window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

5 Program Spesial yang Bikin Makin Jatuh Hati dengan Hyundai CRETA

Prasetyo · 11 Mar, 2022 15:03

5 Program Spesial yang Bikin Makin Jatuh Hati dengan Hyundai CRETA 01

PT Hyundai Motors Indonesia terus berupaya memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi, tetapi berbagai program kemudahan kepemilikan mobil Hyundai terus ditawarkan.

Kali ini PT Hyundai Motors Indonesia menawarkan berbagai program menarik untuk pembelian Hyundai CRETA. Sebuah SUV terbaru Hyundai yang diproduksi dan dipasarkan khusus untuk masyarakat di Tanah Air. Bahkan penawaran ini bukan hanya berupa jaminan kemudahan untuk memiliki Hyundai CRETA sesuai personalisasi pribadi-masing-masing, tapi hingga jaminan resale value bagi setiap pemilik kendaraan tersebut.

5 Program Spesial yang Bikin Makin Jatuh Hati dengan Hyundai CRETA 02

Ada berbagai kemudahan untuk memiliki Hyundai CRETA

"Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami, sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan. Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai CRETA yang baru saja diluncurkan. Dan Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan," kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ada beberapa penawaran yang diberikan PT Hyundai Motors Indonesia melalui jaringan dealer Hyundai yang tersebar diseluruh Nusantara. Berikut, beberapa program spesial untuk program Hyundai CRETA:

1. Hyundai CRETA Home Test Drive

Di masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya kebijakan untuk tetap di rumah saja dan menghindari aktifitas di luar rumah terutama di kerumunan adalah prioritas yang utama. Hyundai pun mendukung hal ini dengan menawarkan program Hyundai CRETA Home Test Drive.

5 Program Spesial yang Bikin Makin Jatuh Hati dengan Hyundai CRETA 01

Test drive Hyundai CRETA cukup dari rumah

Kalau penasaran dengan CRETA, Anda tinggal menghubungi jaringan dealer Hyundai di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan, atau Hyundai Call Center di 0800 1 878 878. Nantinya tim Hyundai akan membawakan satu unit CRETA ke lokasi yang telah Anda tentukan, agar kendaraan tersebut bisa Anda rasakan langsung.

Tak perlu khawatir, setiap unit test drive yang dikirim ke tempat tinggal pelanggan, Hyundai selalu bersihkan secara berkala baik sebelum maupun sesudah sesi test drive. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program Hyundai CRETA home test-drive bisa diakses ke www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.  

2. Cicilan Mulai Rp2,8 Jutaan

Kemudahan berikutnya, diberikan Hyundai kepada pelanggan yang berminat memiliki Hyundai CRETA, dapat memanfaatkan Hyundai Finance. Karena melalui program Smart Deal Financing, Hyundai memberikan penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp2,8 jutaan untuk tenor 3 tahun.

5 Program Spesial yang Bikin Makin Jatuh Hati dengan Hyundai CRETA 02

Program cicilan ringan Hyundai CRETA

3. DP Mulai Rp68 Jutaan

Selanjutnya, yang sejalan dengan program cicilan Hyundai CRETA adalah penawaran berupa Down Payment Special sebesar 20% atau Rp68 jutaan. Kemudahan memiliki CRETA juga dapat ditambah, dengan penawaran cicilan dengan bunga mulai dari 2,38%.

4. Bebas Biaya Perawatan Berkala

Ketika sudah memiliki CRETA, Hyundai Motors Indonesia juga masih memberikan kenyamanan kepemilikan kendaraan ini. Antara lain berupa garansi selama 3+1 tahun atau 100.000 KM. Lantas ada gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 KM. Sehingga pemilik CRETA tak pusing lagi dengan biaya perawatan berkala kendaraan kesayangannya.

5 Program Spesial yang Bikin Makin Jatuh Hati dengan Hyundai CRETA 03

Layanan Hyundai Roadside Assistance 24 jam

Ketika terjadi hal-hal yang diluar kendali, Hyundai juga menyediakan layanan Gratis 24 jam Roadside Assistance. Layanan ini dapat diakses pemilik CRETA melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 atau melalui fitur Hyundai Bluelink. Jika masa garansi telah berakhir, Anda juga bisa memilih perpanjangan garansi. Semuanya bisa diakses melalui https://www.hyundai.com/id/id.

5. Jaminan Resale Value Tinggi

Terakhir, Hyundai juga memberikan program Resale Value Guarantee. Program ini akan menjamin nilai jual kembali kendaraan sebesar 70% jika ingin menukarkan CRETA milik Anda dengan mobil baru Hyundai lain dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Apabila terjadi insiden yang tidak pernah diperkirakan, misalnya kecelakaan atau jadi korban bencana alam, Hyundai Motors Indonesia juga memiliki program New CRETA Replacement Guarantee. Yaitu penggantian mobil baru dengan jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75% dalam waktu satu tahun setelah serah terima dari dealer. Wow!

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Hyundai Creta Dynamic Black Edition 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil