window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bakal Meluncur Sebelum Q4 Tahun Ini, Interior Wuling Air EV 2022 Buatan Indonesia Tampil Futuristik!

Enda · 12 Jul, 2022 17:00

Interior Wuling Air Ev

Setelah tampilan fasadnya diperkenalkan pada awal Juni kemarin, Wuling Motors Indonesia menunjukan bentuk interior Wuling Air EV 2022 secara visual pada perayaan ulang tahunnya yang kelima, Senin (11/7).

Perlu diketahui, mobil listrik pertama Wuling yang diproduksi di pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat tersebut akan diluncurkan sebelum Q4 tahun ini. Mengaplikasikan gaya rancang compact dan modern yang dipadukan dengan inovasi terdepan, Wuling Air Ev bukan cuma mudah digunakan tapi juga bebas polusi guna menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menampilkan desain interior kendaraan listrik perdana Wuling untuk Indonesia, Air Ev,” ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Lebih lanjut Dian menyampaikan, Ruang kabin bergaya modern dipadukan dengan konfigurasi teknologi pintar kaya fungsi menunjang kenyamanan dan aspek interaktif dari mobil listrik ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Wuling Air EV 2022 Sudah Bisa Dipesan dengan Bandrol Paling Mahal Rp300 Jutaan

Interior Wuling Air Ev Terlihat Modern dengan Menampilkan Aspek Masa Depan

Interior Wuling Air Ev

Interior Wuling Air Ev trerlihat begitu modern dan futuristik

Seperti eksteriornya yang terlihat eksotik dan purwarupa, dengan mengusung bahasa desain future-tech yang mendeskripsikan tampilan kendaraan dari masa depan, tampilan interior Wuling Air Ev ditunjang dengan penggunaan Intelligent Tech Dashboard.

Dimana pada bagian depan mobil kompak bertenaga listrik jenama Negeri Tiongkok tersebut memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka yang luas. Masih berkutat di bagian dashboardnya, mobil ini turut dilengkapi Multifunction Steering Wheel dengan logo Wuling berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Interior Wuling Air Ev

Wuling Air Ev disematkan head unit 10,25 inci yang dibuat terhubung dengan panel instrumentnya

Selain itu, pada sektor Intelligent Tech Dashboard, Wuling menghadirkan sentuhan kecanggihan melalui Integrated Floating Wide Screen. Dimana untuk panel instrument serta head unitnya dibuat menyatu bermodelkan floating yang terlihat begitu modern sekaligus  inovatif dengan masing-masing berdimensi 10,25 inci.

Perlu diketahui juga, entertainment system pada head unitnya telah dilengkapi dengan konektivitas internet, sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan yang telah tersedia.

Baca juga: DFSK Mini EV Bakal Jadi Pesaing Wuling EV, Gimana Spesifikasi dan Harganya?

Interior Wuling Air Ev

Baris pertama Wuling Air Ev terasa ergonomis 

Melihat bagian lainnya, Wuling Air Ev menampilkan kesan nyaman dengan desain panel minimalis pada door trim serta konfigurasi 4-seater yang lega dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. Aspek kenyamanannya juga ditunjang dengan aplikasi Synthetic Leather Seat di seluruh bangku.

Interior Wuling Air Ev

Wuling Air Ev dilengkapi cup holder tepat di depan kisi-kisi AC nya

Di bagian lainnya mobil ini juga terdapat cup holder yang terletak persis di depan kisi-kisi AC yang menjaga suhu dingin minuman penumpang dalam perjalanan. Guna memudahkan penggunanya saat membawa barang, mobil ini turut dilengkapi dengan beberapa kompartemen laci penyimpanan.

Pada konsol tengahnya bukan hanya terasa ergonomis, Wuling Air Ev juga terlihat modern sekaligus futurstik. Pada bagian ini juga Rotary Gear Selector hadir sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik yang dihiasi chrome ring dan pola unik di sekelilingnya.

Baca juga: Kembaran Wuling EV dari MG Bakal Hadir Tahun Depan, Pakai Nama yang Sama?

Interior Wuling Air Ev

Pengaturan AC Wuling Air Ev

Oh iya, guna memudahkan pengguna saat mengoperasikan beberapa fitur, pada konsol tengahya juga turut dilengkapi dengan tombol pengoperasian jendela elektrik, Electric Parking Brake, dan Auto-Vehicle Holding yang terasa begitu ergonomis.

Baca juga: 

Interior Wuling Air Ev

Consol tengah Wuling Air Ev

Bakal Meluncur Sebelum Q4 Tahun Ini, Interior Wuling Air EV 2022 Buatan Indonesia Tampil Futuristik! 07

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 Wuling Mini EV Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia