window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

CARSOME Ajak Konsumen Bertemu Legenda Sepak Bola Eric Cantona yang Jadi Brand Ambassador

Dito · 9 Sep, 2022 09:00

CARSOME Ajak Konsumen Bertemu Legenda Sepak Bola Eric Cantona yang Jadi Brand Ambassador 01

  • CARSOME ajak konsumennya bertemu langsung dengan Eric Cantona.
  • Eric Cantona menjadi brand ambassador CARSOME.
  • Konsumen yang beruntung ini merupakan pembeli mobil bekas berkualitas melalui CARSOME.

Bertempat di CARSOME Experience Center Puri, Jakarta Barat, para konsumen yang pernah membeli mobil bekas berkualitas diajak bertemu langsung dengan brand ambassador CARSOME sekaligus legenda sepak bola, Eric Cantona. Sebanyak 40 lebih konsumen terpilih CARSOME diundang untuk melihat langsung mantan pemain Manchester United (MU) ini.

"Kami berterima kasih untuk konsumen yang sudah mempercayakan CARSOME sebagai tempat untuk membeli mobil berkualita,” ujar Andrew Mawikere, CEO CARSOME Indonesia dalam sambutannya kepada seluruh konsumen CARSOME Indonesia yang hadir.

Baca juga : Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, CARSOME Hindari Konsumen dari Masalah

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Sambutan Meriah Untuk “The King”

CARSOME Ajak Konsumen Bertemu Legenda Sepak Bola Eric Cantona yang Jadi Brand Ambassador 01

Konsumen CARSOME bertemu langsung dengan Eric Cantona

Menggunakan Toyota Alphard berwarna Putih, Cantona disambut meriah oleh para konsumen yang telah menunggunya. Tidak sedikit yang berdiri untuk mengabadikannya dengan smartphone saat kedatangan sang pemain yang berjuluk The King ini.

Acara pun dimulai dengan penyerahan simbolis secara langsung dari Cantona sebagai brand ambassador CARSOME kepada 2 konsumen CARSOME. Kedua mobil yang dibeli oleh konsumen tersebut adalah Toyota Kijang Innova dan Daihatsu Terios.

Baca juga : Tambah Lagi CARSOME Experience Center, Kini Hadir Menyapa Warga Bandung Euy!

Ada Sesi Tanda Tangan dan Foto Bareng

CARSOME Ajak Konsumen Bertemu Legenda Sepak Bola Eric Cantona yang Jadi Brand Ambassador 02

Eric Cantona membubuhkan tanda tangan

Ternyata tidak hanya 2 konsumen tersebut yang beruntung. Tapi Cantona juga bersedia untuk melakukan sesi tanda tangan merchandise atau jersey MU kepada konsumen yang sudah hadir.

Secara tertib dan bergantian Cantona melayani satu per satu, ada yang membawa jersey terbaru hingga jersey MU jadul dengan nama punggung Cantona. Selesai ditandatangani oleh sang legenda, dilanjutkan foto bersama.

Baca juga : Gandeng The King: Eric Cantona, CARSOME Yakinkan Konsumen Rasakan Ketenangan Membeli Mobil Bekas

CARSOME Ajak Konsumen Bertemu Legenda Sepak Bola Eric Cantona yang Jadi Brand Ambassador 03

“Saya sangat senang datang ke Indonesia melihat langsung CARSOME yang mempunyai kualitas terbaik dalam menghadirkan mobil impian yang berkualitas,” ucap Eric Cantona selaku Brand Ambassador CARSOME.

Dipilihnya Cantona karena pesona kepercayaan dirinya dalam karir yang selama ini dijalankan. Hal ini sejalan dengan jaminan CARSOME Certified pada setiap lini produk yang dijual, bukan sekadar ungkapan semata. 

Baca juga : Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil