window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

DFSK Siapkan Mobil Listrik Terbarunya Untuk Beberapa Tahun ke Depan, Mini EV Siap Tantang Wuling Air ev?

Enda · 14 Sep, 2022 14:30

Mobil listrik terbaru DFSK di Indonesia

Guna mendukung program pemerintah terkait kendaraan listrik ramah lingkungan yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pabrikan otomotif asal China, DFSK di bawah PT Sokonindo Automobile sudah memiliki komitmen tersebut.

Beberapa tahun ke belakang sendiri DFSK sudah melakukan hal tersebut terhadap ekosistem kendaraan listrik dengan menghadirkan Gelora E. Sebagai satu-satunya kendaraan listrik di Indonesia yang bermain di sektor komersil, DFSK Gelora E mampu melayani segala kebutuhan usaha yang efisien dan ramah lingkungan.

"DFSK hadir di Indonesia dengan semangat utama melayani dan memberikan solusi mobilitas masyarakat Indonesia. DFSK kemudian memberikan nilai lebih bagi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi salah satu keunggulan perusahaan dalam beberapa tahun ke belakang," ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Rabu 14 September 2022 lewat keterangan resminya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: DFSK Gelora E Diujicoba Jadi Armada Jak Lingko, Makin Nyaman Buat Penumpang

Mobil listrik terbaru DFSK di Indonesia

DFSK Seres SF5

Sejumlah rencana untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sendiri juga sudah disiapkan oleh DFSK. Dimulai dari persiapan layanan purna jual serta pelayanan, hingga menambah lini model kendaraan listrik yang ditawarkan menjadi agenda perusahaan dalam jangka waktu ke depan.

Selain memasarkan DFSK Gelora E, pihaknya juga pernah menampilkan sejumlah  mobil listrik terbarunya lewat beberapa pameran. Seperti SUV listrik Gelory E3, Seres SF5 dan terakhir Mini EV calon pesaing dari Wuling Air ev yang diperkenalkan beberapa bulan lalu.

“DFSK menunjukan berbagai teknologi kendaraan listrik yang sudah dikembangkan dan berhasil mendapatkan penerimaan positif di berbagai negara,” ungkapnya. 

Baca juga: Setelah GIIAS 2022, DFSK Gelora E Jadi Angkot JakLingko Sudirman-Thamrin

DFSK Mini EV Akan Hadir Tahun Depan, Bisakah Dijual dengan Harga yang Kompetitif?

Mobil listrik terbaru DFSK di Indonesia

DFSK Mini EV di GIIAS 2022

"Melihat perkembangan pasar serta dukungan yang diberikan oleh pemerintah terhadap kendaraan listrik, kami pun siap untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. DFSK akan memperkenalkan dan menambah line up kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Semua ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta solusi mobilitas terbaik dengan mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan," imbuhnya.

Ditemui di GIIAS 2022 pada Agustus kemarin, Achmad Rofiqi menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan DFSK akan menghadirkan Mini EV pada tahun depan dengan harga yang kompetitif.

“Jadi kita juga melihat kekuatan dan kelemahan perkembangan pasar. Jika mendapatkan respon positif tidak menutup kemungkinan kita akan menjualnya di Indonesia. Untuk mobil listrik kita inginnya menghadirkan harga yang kompetitif dengan menyasar segmen kelas menengah ke bawah,” katanya.

“Rencana jika Mini EV terus mendapatkan nilai positif, tahun depan akan hadir secara resmi di Indonesia. Untuk kapannya kita belum bisa memastikan,” tutupnya.

Baca juga: Walau Kurang Dilirik Pengunjung, DFSK Catat Transaksi Penjualan Lebih dari Rp107,4 Miliar di GIIAS 2022

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

DFSK MINI EV 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia