IIMS 2022 Siap Digelar Bulan Depan, Ada Mobil Baru Chery dan Suzuki S-Presso

Ilham · 15 Jan, 2022 09:09

IIMS 2022 Siap Digelar Bulan Depan, Ada Mobil Baru Chery dan Suzuki S-Presso 01

  • IIMS 2022 akan digelar 17-27 Februari
  • Lokasi dan Harga tiket tetap sama
  • Suzuki kembali setelah absen di IIMS tahun lalu

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar bulan depan. Tepatnya pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dan diklaim, ajang ini bakal disesaki oleh beragam kegiatan dan tentu saja produk anyar di industri otomotif.

Bocoran kegiatan dan produk tersebut terkuak di ajang media gathering IIMS 2022 yang digelar di The Aria Ballroom, The Tribrata, Jakarta pada Jumat (14/1/2022).

Dalam kesempatan ini, Dyandra selaku penyelenggara menjelaskan mengenai rangkaian acara. IIMS 2022 dipastikan bakal dimeriahkan dengan beragam inovasi teknologi serta penerapan protokol kesehatan. Termasuk peserta, kegiatan, harga tiket dan cara pembeliannya.

IIMS 2022 yang diselenggarakan selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Suzuki Kembali Hadir di IIMS 2022

IIMS 2022 Siap Digelar Bulan Depan, Ada Mobil Baru Chery dan Suzuki S-Presso 01

Suzuki kembali ikut IIMS

Brand roda empat yang turut hadir IIMS 2022 terbilang cukup komplet. Antara lain BMW dan Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi.

Selain itu, ada nama Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Selanjutnya ada nama Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat.

Para pecinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

IIMS 2022 Siap Digelar Bulan Depan, Ada Mobil Baru Chery dan Suzuki S-Presso 02

Suzuki S-Presso bakal dirilis di IIMS 2022?

Tapi yang cukup mengejutkan adalah Suzuki yang disebut oleh Kohen, sebagai salah satu peserta dengan booth terbesar. "Tahun ini kita kedatangan lagi 'Si Anak Hilang' Suzuki dengan kejutannya," papar Kohen, sapaan Hendra Noor Saleh.

Hal ini mengejutkan mengingat tahun lalu pabrikan berlogo S tersebut absen di IIMS 2021. Sehingga spekulasi mengarah ke peluncuran Suzuki S-Presso yang sejak event GIIAS 2021 di bulan November tahun lalu sudah berembus kencang.

Jadi Event Pembangkit Semangat Industri Aftermarket

Rudi MF, Project Manager IIMS menyatakan bahwa penyelenggaraan IIMS tahun ini siap menjadi ajang yang fokus terhadap pertumbuhan industri aksesoris dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi.

“Puluhan brand aksesoris dan aftermarket sudah resmi untuk ikut serta pada IIMS 2022 dan memenuhi Hall B1, B2 serta pre function Hall D," katanya.

IIMS 2022 Siap Digelar Bulan Depan, Ada Mobil Baru Chery dan Suzuki S-Presso 03

Industri aftermarket siap dukung iims

Agar ekosistem industri pendukung otomotif berangsur pulih pihaknya turut memberi dukungan terhadap industri komponen otomotif, yakni dengan memberikan segala kemudahan seperti harga promo booth dan kemudahan administratif.

"Hal ini merupakan komitmen penuh Dyandra Promosindo terhadap geliat industri otomotif Indonesia,“ paparnya.

Tiket IIMS 2022 Hanya Bisa Dibeli Online

Pembelian tiket IIMS 2022 tak lagi tersedia dalam bentuk fisik. Tapi dijual melalui e-commerce Tokopedia dan situs resmi Dyandra Promosindo.

IIMS 2022 Siap Digelar Bulan Depan, Ada Mobil Baru Chery dan Suzuki S-Presso 04

Tiket cuma bisa dibeli online

“Selain itu hal yang menjadi concern kami untuk pengunjung IIMS serta automotive enthusiast yaitu tidak ada kenaikan harga tiket dari tahun-tahun sebelumnya,” lanjut Rudi MF.

Harga tiket IIMS 2022 dibanderol tetap di angka Rp 50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend.

Baca juga : Suzuki S-Presso Vs Suzuki Karimun Wagon R, Spesifikasi Unggul Mana?

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2021 Suzuki S-Presso Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru