window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Isuzu Hadirkan Truk Lawas Pakai Bak Kayu dan Mobil Patroli Polisi di GIIAS 2023

Ilham · 10 Agu, 2023 14:01

Isuzu Mu-X dan D-Max

Pada ajang GIIAS 2023 pabrikan kendaraan niaga, Isuzu mengambil tema Selalu Bersama. Beragam model dengan fungsi ditampilkan dan layanan purna jual dihadirkan.

Berbagai segmen usaha mampu diakomodir oleh unit Isuzu. Memberikan pilihan kepada konsumen dalam menekuni berbagai lini usaha. Hal ini sesuai DNA Isuzu.

"Tema Selalu Bersama di GIIAS 2023 juga sejalan dengan tagline Isuzu yaitu Real Partner, Real Journey. Dimana kata Real Partner itu sendiri artinya kami menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan," jelas Attias Asril, selaku Business Strategy Div.Head PT IAMI.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Isuzu Hadirkan Truk Lawas Pakai Bak Kayu dan Mobil Patroli Polisi di GIIAS 2023 01

Produk unggulan yang ditampilkan diantaranya Isuzu Elf dengan bak kayu dan klinik, Traga dengan bermacam fungsi. Serta Isuzu Mu-X dengan kebutuhan tambang dan D-Max patroli polisi. 

Ragam Fungsi Truk Ringan 

Teknologi diesel modern common rail Isuzu Euro 4 telah terbukti dan teruji tangguh di segala medan. Hal ini coba ditampilkan dalam deretan display mereka.

Isuzu Hadirkan Truk Lawas Pakai Bak Kayu dan Mobil Patroli Polisi di GIIAS 2023 02

Isuzu Elf dengan bak kayu

Mulai dari Isuzu Elf NMR series dengan aplikasi bak kayu. Penggunaannya biasa digunakan di lural area, mengingat segmen umum merupakan yang terbesar di Indonesia. 

Isuzu Elf NMR series NMR Bak Kayu ini ideal digunakan untuk banyak kebutuhan. Contohnya seperti penggunaan unit pada pengangkutan hasil bumi berupa sayur dan buah-buahan. Selain itu, dapat dipakai juga untuk mengangkut logistik umum lainnya.

Bermacam Fungsi Isuzu Traga

Berikutnya, di booth Isuzu GIIAS 2023 juga dihadirkan contoh aplikasi menggunakan unit Isuzu Traga. Diantaranya truk buah dengan berkerjasama dengan PT Sewu Segar Nusantara atau yang biasa dikenal dengan Sunpride. 

Selain itu, tren industri frozen food (makanan beku) juga diakomodir melalui penyedian Isuzu Traga dan Isuzu Giga yang telah didesain sebagai unit refrigerator. 

Isuzu Hadirkan Truk Lawas Pakai Bak Kayu dan Mobil Patroli Polisi di GIIAS 2023 03

Khususnya dalam memenuhi kebutuhan rantai pasok dingin alias cold chain supply.

“Tak ada kompromi, bisnis rantai pasok dingin harus siap terus berkerja kapanpun dan dimanapun dibutuhkan, zero downtime adalah etos kerja yang mutlak. Serta menjadi perhatian Isuzu melalui keandalan produknya yang dipadu dengan dukungan aftersales dan spare part di seluruh Indonesia,” tegas Attias Asril.

Fungsi Isuzu D-Max dan Mu-X

Di booth Isuzu, tampil juga Isuzu D-Max sebagai kendaraan operasional oleh Korps Samapta Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia (Sabhara Polri). 

Serta SUV berkemampuan offroad, Isuzu Mu-X yang hadir sebagai kendaraan operasional Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perhutani). 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Isuzu MU-X 4X4 MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil