window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jor-joran Produk, Chery Bakal Bawa 5 Mobil Baru di Tahun Ini

Yongki Sanjaya · 15 Apr, 2023 11:30

Jor-joran Produk, Chery Bakal Bawa 5 Mobil Baru di Tahun Ini 01

Chery sebenarnya bukanlah pemain baru dalam industri otomotif nasional. Brand asal China ini dulu sempat hadir dengan merilis beberapa model seperti misalnya Chery QQ. Dalam comeback kali ini, Chery akan jor-joran menghadirkan banyak mobil baru di tahun ini.

Menyusul kesuksesan OMODA 5 pada kuartal satu, selanjutnya Chery yang diageni oleh PT Chery Sales Indonesia akan memperkenalkan TIGGO 4 Pro, dua facelift dari model SUV, dan OMODA BEV (Battery Electric Vehicle). Pihak CSI menyatakan rencananya untuk meluncurkan lima model premium sampai akhir tahun 2023.  Chery yakin bahwa model-model baru ini akan menjadi pilihan yang populer bagi konsumen Indonesia.

Baca juga: 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bakal Bangun Pabrik di Tanah Air, Chery Indonesia Suplai Mobil Setir Kanan Untuk Pasar Global

 3 Hal Menarik Chery Omoda 5, Modal Kuat Lawan Honda HR-V

3 Hal Menarik Chery Omoda 5, Modal Kuat Lawan Honda HR-V

Jor-joran Produk, Chery Bakal Bawa 5 Mobil Baru di Tahun Ini 01

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar Chery di Indonesia. Hal ini dilakukan sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Sebagai informasi, Chery sebelumnya telah memperkenalkan model Tiggo 4 di tahun lalu. Lebih lanjut, Chery juga akan mempersiapkan model facelift untuk Tiggo 8 Pro dan beberapa model lain. 

Sementara itu Omoda versi elektrifikasi diharapkan bakal hadir saat ajang GIIAS 2023. Total selama 2023 ini Chery bakal merilis 5 produk, mulai dari produk baru hingga facelift model yang sudah ada. 

“Yang pasti Omoda EV dipajang di GIIAS, pengennya kita ambil SPK. Kita perkirakan GIIAS itu kan di Agustus, yaa berarti tiga bulan setelahnya sudah ready. Pasti sudah rakitan sini (pabrik Handal Motor), soalnya kalau masih impor kan mahal," jelas Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia. 

Chery Hadirkan Beragam Mobil Baru Hingga 2025

Jor-joran Produk, Chery Bakal Bawa 5 Mobil Baru di Tahun Ini 02

Tidak berhenti di situ, karena pada tahun 2024 hingga 2025 Chery berencana meluncurkan delapan model baru. Model-model yang akan diperkenalkan ini termasuk dua model SUV REEV dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris.

“ Chery akan menjadi brand kendaraan premium yang populer dan diakui di Indonesia. Semua konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, mampu menawarkan rangkaian fitur yang lengkap dan fungsional, bisa mendukung gaya hidup, serta value for money,” tambah Shawn.

 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Chery Tiggo 8 Pro Luxury 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil