Suzuki ignis 2021 harga mulai dari Rp 176 hingga dilengkapi dengan mesin K12M dan tenaga maksimal 82hp, Review Spesifikasi

Verenicha · 24 Mar, 2021 10:42

Overview Suzuki Ignis

Suzuki Ignis benar-benar memiliki desain city car yang paling menawan dan keren sejak melakukan pembaruan dengan bodi kotaknya yang dulu. Dengan sedikit sentuhan retro pada pilar atap pada Suzuki Ignis mengingatkan kembali kepada Suzuki SC100 (Whizzkid) bermesin belakang tahun 1970-an.

Ini bukan berarti Suzuki Ignis mengalami kemunduran. Suzuki membekali Ignis dengan platform baru, mesin baru, bahkan desain interior yang baru. Pada dasarnya, mobil ini sangat ringan. Platform baru yang dibekali untuk Suzuki Ignis kaya akan baja dengan kualitas super tinggi, yang mahal dan rumit untuk dikerjakan, namun hasilnya Suzuki tidak menggunakan itu terlalu banyak karena itu terlalu kuat.

Suzuki Ignis

Bagian depan Suzuki Ignis

Artinya Suzuki Ignis itu sangat amat ringan. Model dasarnya hadir dengan sub-Lotus Elise 895 kg, dimana ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan rival Suzuki Ignis yang menggunakan powertrain baru dengan mesin hybrid saja.

Pembaruan baru pada Suzuki Ignis dengan adanya grill mobil yang lebih bersinar, peredam suara yang lebih baik dan beberapa detail interior yang lebih rapi, namun tetap menerapkan teknologi hibrida 12v di seluruh jajaran. Yang mengalami penurunan pada Suzuki Ignis generasi baru dibandingkan yang lama adalah penurunan daya dari 89hp menjadi 82hp. Meski kecepatan 0-62 mph 12,7 detik yang meningkat banyak dari sebelumnya, namun nyatanya masih tidak terlalu cepat.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Suzuki Ignis

Bagian Samping Samping Ignis

Baterai mobil Suzuki Ignis hanya 7 kg dan dibenamkan di bawah jok belakang, hal ini berfungsi untuk menjaga pusat gravitasi dan juga tidak menghalangi ruang kabin. Anda tidak akan kewalahan akan masalah daya Suzuki Ignis yang habis di pertengahan jalan atau kondisi mendadak. Mobil ini memiliki proses start/stop mulus di lalu lintas maupun persimpangan, mesin akan mati ketika kecepatan mobil di bawah 10 mph atau lebih dan akan memulai lebih cepat daripada tenaga konvensional lainnya. Di pasar city car, ini merupakan masalah besar.

Di kenyataan, Suzuki Ignis dapat mengembalikan 50 mpg secara cuma-cuma dari 55.7 mpg. Anda akan mengalahkannya jika berusaha. Mungkin saja, Anda juga tidak akan pernah tahu bahwa sistem hybrid Suzuki Ignis ini bekerja secara diam-diam atau dibalik layar.

Suzuki Ignis

Bagian Belakang Suzuki Ignis

Ada pilihan kotak roda gigi otomatis, meskipun kami tetap menggunakan manual lima kecepatan yang dimiliki oleh perpindahan gigi Suzuki yang biasanya cukup memuaskan untuk Suzuki Ignis, dikarenakan ringan dan apik. Anda juga dapat memiliki penggerak semua roda. Suzuki memberi lencana Allgrip - untuk memberi Suzuki Ignis kinerja goat performance dari Fiat Panda 4x4 yang sangat disukai atau Duster, serta memberi mereka yang berduka atas kehilangan Suzuki Jimny tempat untuk berinvestasi kembali emosi mereka.

Mereka juga bisa melakukannya dengan lebih murah. Namun Anda juga harus mempertimbangkan teknologi yang ada. Meskipun jika Anda menginginkan Allgrip Suzuki Ignis, Anda harus menggunakan spesifikasi teratas. Harga Suzuki Ignis di tahun 2020 dibanderol dengan biaya sebesar 176 juta hingga Rp 205 jutaan.

Mengemudi&Pengendaraan Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Bagasi Suzuki Ignis

Ini bagasi. Ringannya Suzuki Ignis 2021 memberinya semangat yang memungkiri keluaran tenaga yang sederhana. Kemudi relatif lambat untuk city car, tetapi bobotnya menyenangkan. Setelah Anda terbiasa dengan masukannya, dimensi Suzuki Ignis yang kecil dan sisi pelat yang tipis yang membuat Anda tidak akan menemukan mobil yang lebih mudah untuk melewati hutan kota. Atau hutan yang sebenarnya.

Anda tidak akan melintasi hutan tersebut dengan sangat cepat. Mesin 1.2 kecil adalah game , kemudian berputar melewati 6.000rpm jika Anda punya waktu luang, tetapi tidak ada turbocharger disini, jadi ini bukan alat untuk menenangkan.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Tapi sekali lagi, Suzuki Ignis memiliki keringanan untuk efek yang luar biasa, jadi mobil berjalan di atas tali dengan perasaan tajam dan lincah daripada sangat tegang dan kurang bertenaga. Ini juga lebih halus daripada mesin tiga silinder yang disukai oleh hampir semua pesaingnya saat melaju dan terutama saat idle, karena jumlah silinder pada dasarnya tidak seimbang.

Masalah utama kami dengan Suzuki Ignis di awal masa pakainya adalah kualitas kendara yang sedikit hidup, produk sampingan dari mobil tinggi yang tidak terlalu berat saat duduk di atas ban kurus. Tapi kali ini terasa jauh lebih baik, jadi mungkin Suzuki mendengarkan masukan.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis tidak bermain sebagai mobil dewasa di dekat maupun di atas yang hampir sepi dan senyaman Passat di jalan raya. Itu tidak akan mengurangi perjalanan panjang. Tapi siang dan malam Suzuki Ignis 2021 lebih baik daripada Jimny milik Suzuki di jalan yang lebih cepat dan lebih terbuka, serta lebih bagus di dalam kota (terutama karena mengeluarkan karbon jauh lebih sedikit) dan hampir seperti permainan off road. Repertoar yang cukup, ya?

Interior Suzuki Ignis

Anda duduk dengan nyaman dan tinggi dan jarak pandang cukup baik untuk membuat kamera belakang tampak berlebihan. Bodi mobil Ignis 2021 memiliki ruang kepala yang cukup luas meskipun ruang kaki agak sempit di belakang untuk orang dewasa yang lebih tinggi. Jika Anda membeli Suzuki Ignis di atas spesifikasi dasar, Anda mendapatkan dua kursi di bagian belakang yang dapat bergeser maju mundur tergantung kepentingan duduk ataupun ruang bagasi. SZ3 entry-level Suzuki Ignis mendapat bangku tiga kursi tetap di belakang.

Trim interior Suzuki Ignis 2021 tidak terlalu mewah, tetapi terasa sangat tangguh, meskipun beberapa switchgear istimewa dan layar sentuh sedikit lebih sulit digunakan. Terbiasalah dengan semua ini dikarenakan itu semua merupakan bagian dari karakter Suzuki Ignis. Spesifikasi control iklim (berlawanan dengan AC standar) dan panel kontrol silinder sedikit fiddly untuk digunakan dan masih cukup dingin.

Suzuki Ignis

Interior Suzuki Ignis

Fitur hiburan Suzuki Ignis tersedia di layar sentuh Pioneer dengan sistem Alpine A110. Anda juga dapat mencolokkan telepon Anda dan ini bahkan dapat mengintegrasikan Apple CarPlay dan Android tanpa ada masalah. Jika Anda memiliki smartphone, dapat menggunakan fitur di menu standar Suzuki Ignis untuk berinteraksi antarmuka ponsel yang diperbesar. Ini merupakan salah satu fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan pesaingnya.

Suzuki Ignis

Tampilan Layar Media Suzuki Ignis

Sementara itu, pada instrumen utama Suzuki Ignis menyediakan banyak informasi dan menampilkannya dengan bagus. Ini merupakan sebuah kesenangan karena merupakan ciri khas dari city car Suzuki Ignis 2021.

Suzuki telah mencoba untuk menyuntikkan kesenangan ke dalam kabin mobil Suzuki Ignis dengan gagang pintu retro dan dasbor dua warna, dan yang luar biasa, itu berhasil. Suzuki Ignis memang bukan mobil mewah tetapi memiliki karakter dan imajinasi tentang orangnya, dan terasa ceria dan tangguh.

Konsumsi BBM&Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Pembelian maupun pengoperasian Suzuki Ignis tidak akan menghabiskan banyak biaya. Rentang yang sedikit membingungkan terdiri dari SZ3 entry level, SZ-T mid-range, dan SZ5 spek teratas, yang merupakan satu-satunya yang dapat Anda tambahkan penggerak semua roda. Standarnya, Anda tidak mendapatkan paduan, rel atap, atau infotainment, tetapi Anda mendapatkan AC, Bluetooth, dan lampu LED. Mobil Suzuki Ignis ini sangat hemat bahan bakar, dan jika Anda tidak memecahkan 50 mpg, maka harus mengendarainya dengan cepat.

Garansi standar Suzuki Ignis adalah paket tiga tahun, 60.000 mil, dan Suzuki menawarkan paket layanan yang kompetitif yang memberikan ketenangan dalam pikiran. Ini sangat tangguh sih.

Review Suzuki Ignis

Suzuki Ignis memang merupakan sebuah city car yang ringan dan kokoh dengan pesona yang besar. Suzuki Ignis adalah mobil perkotaan yang luas, lengkap, menyenangkan untuk dikendarai dengan harga terjangkau, dengan efisiensi hibrida dan USP off-road.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis Melaju

Suzuki ignis 2021 harga mulai dari Rp 176 hingga dilengkapi dengan mesin K12M dan tenaga maksimal 82hp, Review Spesifikasi 10

Tampilan Keren Suzuki Ignis

Selain itu, desain dan karakter Suzuki Ignis yang sangat menarik dan Anda akan mendapatkan salah satu runabout kecil paling menarik yang sedang di obral. Fakta bahwa AWD dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Jimny dengan penampilan di jalan raya yang jauh lebih baik dan efisiensi bahan bakar dan  hanya menambahkan tali ke haluan Suzuki Ignis kecil.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Harga tukar tambah yang adil

Suzuki Ignis GX MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru