window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Top 5 Artikel Autofun Pekan Ini, Kendaraan Dinas Panglima TNI dan Mazda6 Andalan Polisi Menyita Perhatian

Yongki Sanjaya · 23 Jan, 2022 12:00

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Guna mendukung segala aktifitas kedinasan sehari-hari, Lexus LX 570 Sport digunakan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa sebagai mobil dinasnya saat ini. Tak hanya terkesan mewah sekaligus sporty, SUV premium besutan pabrikan Jepang tersebut juga terlihat gagah dan tangguh. 
Dengan begitu jangan heran apabila mobil ini juga banyak dipakai kalangan petinggi militer lainnya, pejabat negara serta pengusaha. Sebagai First Class Suites Luxury SUV, di Indonesia sosok Lexus LX 570 Sport ini ditawarkan Rp3,47 miliar.

2. Jangan Keburu Panik, Begini Cara Mengatasi Kabel Kopling Mobil Putus di Tengah Perjalanan

Top 5 Artikel Autofun Pekan Ini, Kendaraan Dinas Panglima TNI dan Mazda6 Andalan Polisi Menyita Perhatian 01

Beberapa mobil dengan transmisi manual hingga kini masih menggunakan kabel yang terbuat dari seling baja untuk dapat menarik kopling. Kabel kopling yang jarang mendapatkan perawatan, tentunya bisa putus di tengah perjalanan.

Jika sudah seperti ini, tentunya kalian tidak bisa melanjutkan perjalanan dan diwajibkan melakukan perbaikan di tempat atau mencari bengkel terdekat.

3. Kelebihan Mazda6, Jadi Pilihan Polisi Untuk Mobil Dinas Daripada Honda Accord & Camry

Top 5 Artikel Autofun Pekan Ini, Kendaraan Dinas Panglima TNI dan Mazda6 Andalan Polisi Menyita Perhatian 02

Sedan medium kini kiprahnya semakin tersisih oleh jajaran SUV ladder frame. Namun, sedan tetap jadi simbol status sekaligus kenyamanan terutama bagi jajaran direksi atau manajer senior di perusahaan. Tak seperti Honda Accord atau Camry yang jadi mobilnya para direksi, Mazda6 di Indonesia identik sebagai mobil patroli di jajaran polantas Polri.

Pilihan jajaran Polri ini bisa dibilang melawan arus, karena Toyota Camry dan Honda Accord boleh dibilang sebagai pilihan utama di segmen ini. Sebenarnya, pihak Polri tentu sudah membuat perencanaan yang matang dan mendetail kenapa menjadikan Mazda6 sebagai mobil dinas mereka. 

4. 7 Mobil Baru Mitsubishi Akan Rilis 14 Januari 2022, Termasuk Xpander Versi Mungil

Top 5 Artikel Autofun Pekan Ini, Kendaraan Dinas Panglima TNI dan Mazda6 Andalan Polisi Menyita Perhatian 03

Ajang Tokyo Auto Salon 2022 yang digelar di Jepang akan dimanfaatkan Mitsubishi Motors Corporation untuk memperkenalkan lini kendaraan barunya. Bukan cuma satu, tapi tujuh mobil baru Mitsubishi sekaligus akan dirilis. Ada yang masih sebatas konsep, ada yang jadi produk edisi terbatas. Ada yang berbekal mesin bensin, serta termasuk pula tipe hybrid dan full elektrik.

Mengangkat tema "The Next Era, The Next Adventure", ada lima model Mitsubishi yang dibuat secara custom dan akan dipasarkan terbatas. Sementara sisanya hadir sebagai kendaraan konsep elektrik masa depan dari pabrikan tiga berlian ini.

5. GWM Tank 400 Sudah Siap Diproduksi, Rival Kuat Toyota Fortuner 2.8 dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Nih!

Top 5 Artikel Autofun Pekan Ini, Kendaraan Dinas Panglima TNI dan Mazda6 Andalan Polisi Menyita Perhatian 04

Ada kabar baru lagi nih dari Great Wall Motors (GWM). Pabrikan Cina ini sepertinya tengah bersiap untuk merilis Tank 400. Familiar dengan namanya? Ya, inilah adik kandung dari GWM Tank 500 yang pernah kami beritakan jika menjadi alternatif menarik selain Toyota Land Cruiser.

Dan GWM Tank 400 posisinya akan ada di bawah Tank 500. Baik dari segi dimensi maupun harga. Memang sih bocoran spesifikasi teknis maupun banderolnya belum ada, tapi gambar-gambar rendering patennya sudah tersebar luas di media lokal.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil