window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Update Harga Bekas Suzuki Baleno Hatchback, Mulai Rp150 Jutaan Banyak Keistimewaannya

Enda · 12 Des, 2022 15:00

Harga bekas Suzuki Baleno Hatchback

Suzuki Baleno Hatchback hadir di Indonesia pada tahun 2017 lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). City car yang dibangun berdasarkan mobil konsep iK-2 tersebut awalnya diperkenalkan pertama kali lewat gelaran Geneva Motor Show 2015.

Pesaing dari Toyota Yaris dan Honda Jazz ini secara penampilan memiliki desain yang gak kalah modern dan sporty. Tak hanya itu, Baleno Hatchback pun juga berhasil disematkan beragam fitur baru yang canggih sekaligus ergonomis.

Didatangkan secara utuh atau Completely Built-Up (CBU) dari Negeri Hindustan, saat ini untuk harga bekas Suzuki Baleno Hatchback terbilang menggiurkan. Lebih murah dari Jazz maupun Yaris dengan produksi tahun yang sama, di CARSOME Baleno Hatchback lansiran tahun 2017 ditawarkan Rp153 juta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Punya harga bekas yang menarik, simak beberapa keistimewaan Baleno Hatchback lewat ulasan berikut.

Baca juga: Adu Kepraktisan Bagasi Suzuki Baleno Hatchback dengan Honda Jazz

Desain Suzuki Baleno Hatchback Terlihat Modern dan Aerodinamis

Harga bekas Suzuki Baleno Hatchback

Tampilan Suzuki Baleno Hatchback modern

Dari segi bentuk yang ditampilkan, Suzuki Baleno Hatchback terlihat modern, sporty dan aerodinamis. Di bagian depan, untuk lampunya sudah menggunakan teknologi HID projector lengkap dengan (Daytime Running Light) DRL LED.

Diapit dengan dua lampu utama berteknologi modern, grillnya terlihat dinamis dan mewah berkat lekukan serta aksen krom yang diterimanya. Pada bumpernya mobil ini tampil sporty dengan adanya kisi-kisi besar pada bumper yang sekaligus digunakan sebagai rumah foglamp.

Melihat sisi sampingnya, secara bentuk mobil ini cenderung terlihat kalem namun tetap menampilkan kesan sporty. Hal ini tak lain berkat penggunaan velg 16 inci multi-spoke serta adanya side skirt yang seolah terhubung dengan spoiler pada bumper.

Update Harga Bekas Suzuki Baleno Hatchback, Mulai Rp150 Jutaan Banyak Keistimewaannya 02

Guna menyesuaikan bentuk depan dan samping, pada buritannya mobil ini juga terlihat modern sekaligus aerodinamis. Terlihat di bagian atapnya mendapatkan spoiler dengan high mount stoplamp.

Tepat di bawah kacanya kalian bisa menemukan garnish beraksen krom yang sekaligus merupakan duck tail guna memberikan tingkat kearodinamisan berkendara lebih baik.

Tak ketinggalan pada bumper belakangnya mobil ini terlihat sporty berkat lekukan yang diberikan serta adanya difusser.

Kabin Luas dengan Bagasi Besar

Harga bekas Suzuki Baleno Hatchback

Headroom dan legroom Suzuki Baleno Hatchback luas

Secara dimensi Suzuki Baleno Hatchback mempunyai panjang panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.510 mm, dan jarak sumbu roda 2.520 mm. Dengan ukuran yang dimilikinya, mobil ini mempunyai headroom serta legroom dengna menyisakan ruang cukup banyak sehingga mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang terbilang besar untuk sebuah city car sehingga mampu mengakomodir barang bawaan dengan jumlah banyak ketika berpergian jauh. Untuk volume bagasinya sendiri mencapai 355 liter.

Oh iya, ground clearancenya Baleno Hatchback juga terbilang tinggi mencapai 170 mm. Memiliki jarak permukaan tanah dengan kabin yang cukup tinggi, tentunya pengemudi tidak perlu merasa khawatir ketika mobil melewati jalan yang berkontur.

Baca juga: Adu Irit Suzuki Baleno Hatchback dengan Rival Sekelasnya

Fitur Suzuki Baleno Hatchback Cukup Komplit

Harga bekas Suzuki Baleno Hatchback

Fitur Suzuki Baleno Hatchback lengkap

Sejak mendapatkan pembaruan pada 2017, Suzuki Baleno Hatchback dilengkapi dengan fitur modern supaya dapat bersaing secara lebih ketat dengan para kompetitornya.

Seperti sistem pendingin udaranya, mobil ini mendpatkan Auto climate AC plus heater yang cukup mudah pengaturannya dengan hanya menekan tombol dan informasi pada layar digital.

Sebagai sistem informasi dan fitur hiburannya, mobil ini berhasil tersematkan attractive multi information display serta head unit dengan konektivitas AM/FM Radio, MP3, yang juga dilengkapi fitur konektivitas seperti USB Port dan Bluetooth Connection.

Sementara itu pada lingkar kemudi juga sudah dilengkapi dengan berbagai tombol multifungsi yang bisa digunakan untuk melakukan pengaturan pada sistem hiburannya.

Guna memberikan posisi yang nyaman ketika berkendara, setirnya berhasil dilengkapi fitur tilt & telescopic yang bisa diatur menyesuaikan keinginan pengemudi.

Tak tertinggal, didalamnya terdapat tombol start/stop untuk menyalakan mesin serta keyless entry guna meningkatkan keamanan berkendara, serta memudahkan penggunanya ketika ingin membuka atau mengunci mobil.

Update Harga Bekas Suzuki Baleno Hatchback, Mulai Rp150 Jutaan Banyak Keistimewaannya 05

Mengenai fitur keselamatan berkendaranya, Suzuki Baleno udah tersematkan sensor dan kamera parkir,  Anti-lock Braking System (ABS) serta Electronic Brake-force Distribution (EBD) pada sistem pengeremannya. Memudahkan pengemudi ketika hendak memarkir kendaraan, mobil ini juga dilengkapi dengan sensor parkir dan rear view camera.

Bicara fitur keselamatan pasif yang ada di mobil ini, Baleno Hatchback sudah didukung dengan platform Heartect dengan struktur rangka lebih kuat, ringan, dan dibenamkan sabuk pengaman di semua baris dan dual SRS airbag pada bagian depannya.

Untuk menunjang keamanan pada penumpang anak-anak, mobil ini juga dilengkapi Child Safety Locks dan pengaturan kursi ISOFIX. Sebagai fitur keamanan tambahan, Baleno Hatchback pun berhasil ditambahkan alarm system dan engine immobilizer.

Suzuki Baleno Hatchback Pakai Mesin Ertiga dengan Durabilitas Tinggi

Harga bekas Suzuki Baleno Hatchback

Mesin K14B

Suzuki Baleno Hatchback dibenamkan K14B yang juga digunakan di Etiga generasi pertama. Menggunakan teknologi DOHC VVT Multi Point Injection 4-silinder segaris dengan kubikasi 1.373 cc, untuk tenaga yang dihasilkan sebesar 92 PS di 6.000 rpm serta torsi maksimal mencapai 130 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Gunakan mesin dengan durabilitas tinggi serta hasilkan performa yang mumpuni, jantung pacunya disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan sebelum ditranslasi ke roda depannya.

Baca juga: Perbandingan Keasyikan Mengemudi Suzuki Baleno Hatchback dengan Toyota Yaris

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Suzuki Baleno 2020 MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil