window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Motors Luncurkan Compact SUV Wuling Alvez, Hadirkan Pengalaman Istimewa di IIMS 2023

Herdi · 20 Feb, 2023 20:00

Wuling Motors Luncurkan Compact SUV Wuling Alvez, Hadirkan Pengalaman Istimewa di IIMS 2023 01

Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 16-26 Februari 2023 dengan menghadirkan compact SUV terbarunya, Wuling Alvez.

Di hajatan otomotif tahunan tersebut, Wuling Motors yang mengusung tema booth ‘Experience All At Once’ menghadirkan berbagai produk menarik, tak terkecuali mobil baru yang segera meramaikan pasar SUV Tanah Air, yaitu Wuling Alvez (Spesifikasi | Berita).

Baca juga: Wuling Alvez Resmi Meluncur, Fiturnya Bikin Pesaing Minder

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Wuling Motors Luncurkan Compact SUV Wuling Alvez, Hadirkan Pengalaman Istimewa di IIMS 2023 01

Menurut Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, selama IIMS 2023, para pengunjung pameran dapat melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling yang telah dilengkapi berbagai teknologi mutakhir dan fitur canggih.

Pada konferensi pers yang digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia, Alvez.jpg

Wuling mengumumkan peluncuran Wuling Alvez di IIMS 2023 yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia

“Tak hanya menampilkan lini produk unggulan yang telah dipasarkan di Indonesia, namun kami juga menghadirkan compact SUV terbaru kami, Alvez. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati rangkaian aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive lini produk terbaik dari Wuling yang sayang untuk dilewatkan,” ungkap Dian Asmahani, saat acara press conference di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Baca juga: 5 Hal Menarik Wuling Alvez 2023, Punya Bekal Pantas Buat Masuki Segmen Panas

Wuling Alvez Suguhkan Sosok Compact Modern

Wuling Motors Luncurkan Compact SUV Wuling Alvez, Hadirkan Pengalaman Istimewa di IIMS 2023 03

Wuling Alvez merupakan compact SUV pertama Wuling Motors  di Indonesia. Alvez memiliki arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan perpaduan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam sebuah SUV kompak.

Di bagian eksteriornya, Alvez menonjolkan desain sleek dan stylish, yang ditampilkan dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED di lampu belakangnya. Masih ada bold front grille design serta velg 16 inci yang bergaya modern. Secara visual SUV ini menampilkan lekuk siluet yang dinamis serta bodi yang sporty.

Interior Wuling Alvez

Interior Wuling Alvez 

Sentuhan modern juga dihadirkan Wuling di dalam kabin Alvez. Kehadiran electric sunroof dan penggunaan material premium menjamin perjalanan penuh kenyamanan bersama Alvez. Meskipun berdimensi compact, SUV ini dapat mengakomodasi hingga lima penumpang dengan kapasitas bagasi yang lapang. Fitur entertainment juga dihadirkan untuk menemani pengendaraan bersama SUV terbaru Wuling ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara modern. Inovasi tersebut terdiri adalah Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Baca juga: Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren

Tampak belakang Wuling Alvez

Tampak belakang Wuling Alvez 

Keselamatan dan kemudahan berkendara juga ditawarkan Alvez melalui fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap bagi pengemudi dan penumpangnya.

Wuling Alvez ditawarkan dalam tiga varian yaitu SE, CE dan EX dengan banderol harga mulai Rp209 Jutaan on the road Jakarta.

Line Up Lengkap Model Wuling Ramaikan IIMS 2023

Booth Wuling Motor di IIMS 2023

Booth Wuling Motor di IIMS 2023 

Di booth D9 dengan ukuran 868 meter persegi, selama IIMS 2023 Wuling menyajikan total 10 unit produknya yang meliputi berbagai segmen mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial. 

Wuling Almaz hybrid

Wuling ikut menghadirkan Almaz Hybrid di IIMS 2023

Untuk segmen New Energy Vehicle, produk Wuling yang dipamerkan merupakan produk ramah lingkungan seperti Air ev dan Wuling Almaz Hybrid. Selanjutnya, untuk segmen SUV mobil Wuling yang ditawarkan berupa Almaz RS Pro dan model paling baru yaitu Compact SUV Wuling Alvez. Sementara itu, lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Wuling Confero dan New Wuling Cortez.

Wuling Air ev

Wuling tampilkan Air ev dengan tampilan yang sudah dimodifikasi 

Ada pula tiga unit special display yang terdiri dari dua Wuling Air ev yang telah modifikasi, serta satu Wuling Formo Max yang berkolaborasi dengan Kopi Nako. Dengan tampilan tersebut, tentunya ini jadi inspirasi para pelaku usaha dan bisnis. 

Secara khusus Wuling menampilkan deretan Air ev yang secara dimodifikasi dengan berbagai pilihan aksesoris sehingga dapat menjadi inspirasi gaya personalisasi penggunanya. Ragam modifikasinya datang dari hasil kolaborasi bersama NMAA dan ada juga modifikasi dari Wuling yang mengusung konsep Futuristic Adventure. 

 Formo Max

Kolaborasi Formo Max x Kopi Nako di IIMS 2023

Untuk Formo Max, kendaraan komersial Wuling yang baru diluncurkan pada tahun ini dirombak menjadi cafe berjalan. Inovasi ini berkat kolaborasi dengan Kopi Nako, salah satu coffee shop lokal dengan outlet yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Wuling Berikan Kemudahan di IIMS 2023

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, maka Anda dapat mencoba secara langsung enam unit test drive yang tersedia. Lini produk tersebut diantaranya adalah dua Wuling Alvez, dua Air ev, satu New Cortez, dan satu Almaz Hybrid.

Pengunjung datang ke booth Wuling Motor

Pengunjung antusias datang ke booth Wuling Motors di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Tidak hanya itu, Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan empat tahun atau 50.000 km, mana yang lebih cepat.

Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip selama IIMS 2023. Tentunya untuk mendapatkan promo tersebut berlaku syarat dan ketentuan.

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Alvez SE 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil