1 Menjawab:
  • Senator_VIE
    Berikut beberapa hal yang dapat menyebabkan rem mobil menjadi keras yaitu : Bagian booster rem mobil sudah aus karena digunakan dalam waktu yang lama. Untuk itu Anda harus segera menggantinya dengan booster baru . Kampas rem bermasalah atau juga perlu diganti dengan yang baru.
Sumber Data:
*
Semua konten dibagikan, dan dicetak ulang dari Internet. Jika ada pelanggaran atau kesalahan, silahkan hubungi kami untuk menghapusnya. Email: feedback@wapcar.com
  • Apa fungsi proportioning valve?

    Combination valve atau proportioning valve berfungsi untuk mengontrol pembagian tekanan pada minyak rem, serta untuk mengurangi tekanan minyak rem di pipa rem belakang. ... Pada saat rem mendadak beban akan menumpu pada bagian depan mobil yang memiliki mesin di bagian depan.
  • Langkah langkah pemeriksaan dan perawatan rem tromol pada sepeda motor?

    Langkah - langkah pemeriksaan dan perawatan rem tromol adalah sebagai berikut: 1. Lepas roda belakang 2. Bongkar unit rem 3. Periksa permukaan kampas rem. Permukaan yang licin harus diamplas dengan amplas kasar. Kemudian sikat dengan sikat halus. 4. Ukur ketebalan kampas rem.
  • Apa itu Fading effect?

    Jawaban: Umumnya koefisien gesek kampas rem akan berkurang seiring dengan kenaikan temperatur kampas dan teromol atau cakram. Proses ini disebut fading. Dalam kondisi sehari-hari, gejala ini kerap timbul jika pengemudi terus menerus menginjak rem di jalan menurun.13 Apr 2020
  • Apa fungsi dari wheel speed sensor pada sistem rem ABS?

    Rem ABS punya dua komponen yang bekerja beriringan yakni modul ABS dan juga wheel speed sensor. Wheel speed sensor ini terpasang pada roda bagian depan dan belakang. Sensor ini membaca kecepatan berputar roda depan dan belakang secara bersamaan yang datanya akan dikirimkan langsung ke modul ABS.27 Sept 2018
  • Langkah langkah dalam membuat usaha bidang jasa otomotif?

    Berikut ini cara memulai usaha bengkel mobil yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.
    1. Pencarian Lahan Usaha. ...
    2. Perlengkapan dan Peralatan Kerja. ...
    3. Kualitas Pelayanan. ...
    4. 4. Strategi Promosi. ...
    5. Layanan Panggilan. ...
    6. 6. Mempersiapkan Manajemen dan Teknisi yang Baik. ...
    7. 7. Memberikan Souvenir Untuk Pelanggan Setia. ...
    8. Pembukuan.