Belum Tersedia
Spesifikasi BMW X6 M
  • Segmen Eksekutif
  • Tipe bodi SUV
  • Jenis penggerak -
  • Kapasitas mesin 4.4 L
  • Tenaga 555 PS
  • Tempat Duduk 5
    • 2019 | 4.4 L |

      Harga Mobil

    • BMW X6 M 4.4 L
      Belum Tersedia
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Overview BMW X6 M

    BMW X6 M merupakan salah satu crossover mewah menengah dengan performa tinggi dengan fitur praktis bagi pengemudi. Crossover ini bahkan sangat menonjol ketika berada di jalanan yang sepi. Mobil BMW X6 M dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4.4L Twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 600 Hp dan torsi maksimal 553 Nm. BMW memberikan BMW X6 M transmisi otomatis dengan 8 kecepatan yang sprintnya hingga enam puluh hanya dalam 3,8 detik.

    BMW X6 M adalah mobil fantastis yang cepat untuk dikendarai di jalanan umum, namun sangat sulit selain jalanan umum. Dia mampu memberikan rasa kenyamanan untuk menempuh perjalanan yang jauh, namun jangan mencoba membawanya ke off-road. Di jalanan macet, mobil keluaran BMW ini terjebak dengan bobotnya yang ringan dan juga kurang komunikatif. Meskipun demikian, interior BMW X6 M didesain dengan sangat megah dan dibekali dengan berbagai fitur yang canggih. Selain itu, mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang cukup besar untuk membawa barang yang banyak. 

     

    Untuk BMW X6 M 2021 tidak banyak perubahan dari model tahun 2020. BMW X6 M berubah dari model kompetisi mandiri menjadi paket kompetisi opsional, dan interiornya juga mengalami beberapa perubahan. Sekarang penggemar BMW X6 M dapat mengharapkan untuk menemukan SiriusXM standar dengan 360L dan langganan satu tahun semua akses dan Android Auto. Item yang tidak lagi tersedia termasuk paket hiburan kursi belakang dan night vision dengan deteksi pejalan kaki.

     

    Harga BMW X6 M

    BMW X6 M dibanderol dengan harga sebesar $ 108.600 atau sekitar 1,5 Miliar (belum termasuk pajak). Dengan harga segitu, mobil BMW X6 M mendapat saingan seperti Audi RS Q8 dan Mercedes-AMG GLE 63 S.

  • Eksterior

    Eksterior BMW X6 M

    BMW X6 M merupakan coupe-SUV yang banyak menarik perhatian orang lain. Mungkin BMW X6 M terlihat seperti SUV agresif dengan bodi yang tampak berotot, namun di saat yang sama dia juga terlihat sangat stylish. Ini terlihat dari desain eksterior depan dan belakang mobil BMW X6 M, disertai dengan roda yang besar. Mobil BMW X6 M memiliki velg bi-color double-spoke berukuran 21 inci. Selain itu, ada juga trim eksterior Shadowline, pintu keluar quad knalpot, lampu depan LED adaptif, dan spoiler belakang M. Adapun perubahan yang signifikan terlihat pada trim Shadowline yang diperpanjang.

     

    Eksterior BMW X6 M terlihat begitu menawan, namun apakah mobil ini hanya akan dibekali dengan warna putih polos atau warna yang meriah. Baiklah, BMW membekali mobil BMW X6 M dalam 11 warna, antara lain:

    Tanzanite Blue II Metallic, Priority 1

    Ametrin Metallic, Priority 1

    Dravit Grey Metallic, Priority 1

    Alpine White

    Carbon Black Metallic

    Black Sapphire Metallic

    Mineral White Metallic

    Marina Bay Blue Metallic

    Donington Grey Metallic

    Manhattan Green Metallic

    Toronto Red Metallic

     

    Dimensi BMW X6 M

    SUV X6 M 2021 diklasifikasikan sebagai crossover mewah menengah dengan dimensi yang mirip dengan Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe dan Audi RS Q8. BMW X6 M memiliki dimensi dengan panjang 4.940 mm, lebar 2.972 mm, dan tinggi 1.691 mm. Selain itu, mobil BMW X6 M memiliki track depan berukuran 1.600 mm dan track belakang 1.689 mm. Dengan mesin besar di bawah kap dan banyak fitur mewah di kabin, BMW X6 M memiliki bobot 2.418 kg.

     

    Dimensi BMW X6 M
    Panjang 4.940 mm
    Lebar 2.972 mm
    Tinggi 1.691 mm
    Velg 21 inci
    Berat 2.418 kg
  • Interior

    Interior BMW X6 M

    BMW menggabungkan kemewahan premium dengan nuansa sporty di dalam kabin BMW X6 M. Interior BMW X6 M terasa sempurna dan menampilkan desain kontemporer yang kuat yang mungkin kurang menonjol. Desain dasbornya bersih dan rapi, dan penggunaan layar digital terbukti sangat praktis. Ruang interiornya bagus meskipun garis atapnya miring. Berbicara tentang kursi, tempat duduk depan menawarkan dukungan yang murah hati dan juga terlihat menarik. Interior X6 M hadir dengan fitur-fitur mewah seperti kontrol iklim otomatis empat zona, sistem kamera surround-view, dan kursi depan 18-arah yang dapat disesuaikan.

     

    Tempat Duduk dan Ruang Interior

    BMW X6 M dapat menampung hingga lima orang dewasa dewasa. Di depan, posisi duduk secara alami lebih tinggi daripada yang ditemukan di sedan sport, tapi untungnya kursi depan sangat mendukung, yang menambah kepercayaan diri pengemudi saat melewati serangkaian tikungan yang sempit. Kenyamanan kursi di bagian belakang juga sangat baik dan harus membuat penumpang senang dalam perjalanan jauh. Ada ruang kepala yang cukup untuk penumpang setinggi enam kaki dan ruang kaki yang cukup di bagian depan. Mereka yang berada di belakang harus puas dengan ruang kaki 35,7 inci yang mungkin terasa sedikit sempit. Visibilitas di depan bagus, tetapi desain BMW X6 M yang mirip coupe membuat titik buta besar terlihat di belakang bahu pengemudi.

     

    Warna dan Bahan Interior

    Apa pun warna interior dan bahan yang digunakan dijamin kualitasnya premium. BMW X6 M ditawarkan dengan beragam pilihan pelapis dan trim, dengan beberapa di antaranya dikenakan biaya tambahan. Pilihan jok yang ditawarkan termasuk kulit Merino hitam yang diperluas tanpa biaya tambahan. Pelapis kulit Merino lengkap dalam warna Silverstone, Black, Adelaide Grey, Sakhir Orange/Black, atau Taruma Brown akan menambah $3.500 (sekitar Rp 50 jutaan) pada tagihan Anda. Untuk mendapatkan kain Alcantara dalam warna Hitam dengan jahitan kontras Midrand Beige dan sabuk pengaman bergaris-M khusus tersebut, Anda harus memilih paket Kompetisi dengan tambahan $9.000 (sekitar Rp 128 jutaan), dan Sakhir Orange/Hitam juga tersedia seharga $3.500 (sekitar Rp 50 jutaan). Dalam hal bahan trim, BMW menawarkan pemilik baru serat karbon dan pilihan garis silang aluminium tanpa biaya tambahan. Individual Piano Black, Fine Wood Ash Grain, dan BMW Individual Fineline Black tersedia dengan harga masing-masing $1.080 (sekitar Rp 15 jutaan).

     

    Bagasi SUV dan Ruang Kargo BMW X6 M

    Tentu saja BMW X6 M adalah kendaraan sport yang sangat cepat, tetapi masih ada kata 'SUV' di judulnya yang berarti kesan praktis menempel pada dirinya. Lagi pula, mengapa membeli mobil jika tidak menawarkan ruang bagasi dan kargo yang praktis? Kabar baiknya adalah bahwa crossover coupe ukuran sedang ini akan memuat cukup bagasi untuk lima orang, atau bahan makanan yang cukup untuk melihat Anda melalui satu bulan pesta makan yang terkunci. Jika diperlukan lebih banyak ruang, kursi belakang lipat 40/20/40 X6 M dapat dilipat ke bawah. Salah satu kelemahan dari garis atap mobil yang menarik adalah barang-barang yang lebih tinggi akan sulit untuk masuk ke bagasi.

    Penyimpanan barang kecil layak, yakni ada saku pintu depan dan belakang, glovebox yang dapat dikunci di depan, serta tempat penyimpanan konsol tengah depan, cup holder depan dan belakang, dan sandaran tangan kursi belakang lipat dengan built-in menghibur.

     

  • Fitur

    Fitur BMW X6 M

    Setiap BMW X6 M yang dijual di AS hadir dengan sejumlah fitur standar yang mengesankan, dan interiornya adalah tempat sebagian besar keajaiban terjadi. Kursi depan berpemanas memiliki fitur penyesuaian daya 18 arah, termasuk dukungan lumbar empat arah dan sistem memori, dan kontrol iklim otomatis empat zona menjaga suhu tetap stabil. Kolom kemudi dapat diatur dayanya, dan ada entri tanpa kunci dengan start tombol tekan dan pelepasan bagasi hands-free. Roda kemudi sport dan sandaran tangan depan dipanaskan, dan ada moonroof panoramic dengan panel kaca dua potong otomatis untuk membiarkan matahari masuk pada hari-hari musim panas. Dalam hal fitur bantuan pengemudi, X6 M dilengkapi sistem asisten parkir dengan kamera surround-view dan kontrol jarak parkir aktif, tampilan head-up, peringatan keberangkatan jalur, peringatan tabrakan frontal, kontrol jelajah dinamis, dan mitigasi tabrakan kota.

    Infotainment

    Dasbor BMW X6 M didominasi oleh layar infotainment layar sentuh berukuran besar 12,3 inci, yang berada di sebelah layar 12,3 inci lainnya di belakang kemudi, keduanya menampilkan gambar yang tajam. Sistem iDrive 7.0 yang digunakan di sini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya tetapi akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan yang kurang paham teknologi. Sistem ini dapat berinteraksi melalui kontrol suara, layar sentuh, dan pengontrol touchpad fisik, yang berarti pengemudi dapat mengawasi jalan setiap saat. Sistem infotainment X6 M dilengkapi navigasi berbasis cloud, streaming Bluetooth, port USB ganda, stereo AM/FM, dan Radio HD. Apple CarPlay dan Android Auto juga disertakan, seperti halnya radio SiriusXM dengan langganan satu tahun akses penuh. Suara disalurkan melalui sound system Harman Kardon 16-speaker. Untuk audiophiles di luar sana, BMW menawarkan sistem suara surround Bowers & Wilkins Diamond premium dengan 20 speaker.

     

    Fitur Keselamatan BMW X6 M

    X6 M belum diuji di AS untuk kelayakan tabrakan; baik NHTSA maupun IIHS tidak melakukan peninjauan BMW X6 M untuk tahun 2021, tetapi dengan sejumlah besar fitur keselamatan dan sistem bantuan pengemudi, SUV ini harus terbukti menjadi taruhan yang aman bahkan dalam kasus kecelakaan serius.

    Fitur Keamanan Utama

    Lembar spesifikasi BMW X6 M dalam hal keselamatan sangat mengesankan. Ada rangkaian lengkap airbag, termasuk dual-threshold driver dan airbag penumpang depan, dan sistem Active Protection secara otomatis bersiap untuk dampak yang akan terjadi dengan mengencangkan sabuk pengaman, menutup semua jendela, dan memulai pengereman pasca-kecelakaan. Tampilan head-up dan kamera surround-view membuat pengemudi tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, dan Anda juga mendapatkan sensor parkir dengan bantuan parkir. Suite Active Driving Assistant mencakup peringatan tabrakan depan, bantuan titik buta, dan peringatan keberangkatan jalur, sementara sistem Active Guard menambahkan mitigasi dan pengereman tabrakan kota otomatis. Pada daftar opsi adalah teknologi seperti asisten kemacetan lalu lintas yang diperluas, bantuan penghindaran, dan asisten kontrol jalur.

     

  • Mesin dan Performa

    Mesin BMW X6 M

    Daya tarik dari BMW X6 M adalah dia mampu melaju dengan sangat cepat. Tentu saja, ini dikarenakan BMW X6 M dibekali dengan mesin V8 4.4L twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 600 Hp dan torsi maksimal 553 Nm. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan transmisi otomatis 8 speed dan digerakkan dengan roda penggerak 4WD dengan mode perpindahan Sport dan Manual dan diferensial belakang M Sport. Dengan dua turbocharger terikat pada mesin berkapasitas besar, orang akan berasumsi bahwa beberapa turbo lag akan hadir. Namun, X6 M terasa sangat responsif, bahkan dalam lalu lintas kota berkecepatan rendah, di mana ia akan melaju begitu Anda menekan pedal akselerator. Dengan transmisi 8 percepatan membuat pemindah gigi yang mulus dan selalu siap sedia untuk memberi kecepatan laju yang Anda inginkan. Satu-satunya cara untuk benar-benar merasakan kecepatan yang mampu dilakukan benda ini adalah dengan melakukan test drive.

    Handling dan Driving

    BMW X6 M memiliki fitur M Drive dengan mode M Dynamic, sasis dan sistem suspensi M, power steering elektrik yang disetel M, suspensi M adaptif dengan peredam yang dikontrol secara elektronik, suspensi udara gandar belakang, dan stabilisasi gulungan aktif. Ini adalah SUV yang secara signifikan mendekati penanganan seperti sedan sport daripada ukuran yang ditentukan. BMW X6 M memiliki daya kontrol peredam dan pengaturan kemudi dua mode, dan Anda dapat mengubah BMW X6 M dari kapal penjelajah yang lembut menjadi pembalap yang terlatih dalam hitungan detik. Di sekitar kota, BMW X6 M terasa cukup santai dan merupakan mobil penjelajah yang mumpuni dengan penyempurnaan yang cukup untuk bersaing dengan Mercedes-AMG GLE 63 S.

     

    Saat pembelokan, Anda akan merasakan adanya tingkat cengkeraman yang sangat besar yang ditawarkan, jadi mengemudi dengan cepat adalah tugas yang mudah. Ini menunjukkan bahwa kemudi tidak memberikan umpan balik sebanyak yang diinginkan, tetapi menawarkan nuansa yang baik dalam mode olahraga. Rem depan enam piston besar melakukan pekerjaan yang hebat untuk menghentikan BMW X6 M, tetapi hati-hati dengan pengaturan rem sport di jalan karena bisa menjadi sensitif.

    Konsumsi BBM

    Dengan bobot 2.418 kg dan V8 turbocharged di bawah kap, penghematan bahan bakar tidak akan pernah menjadi prioritas utama BMW X6 M, dan mereka yang akhirnya membeli mobil ini akan sepenuhnya memahami apa yang ingin mereka dapatkan. Menurut EPA, BMW X6 M akan mengelola angka jarak tempuh gas 13/18/15 mpg pada siklus kota/jalan raya/kombinasi. Angka-angka ini mungkin tampak mengerikan, tetapi mereka sangat cocok dengan pesaing seperti Audi RS Q8, yang akan mengelola 13/19/15 mpg. Dengan kaki kanan yang berat, angka X6 M akan turun dengan cepat bahkan lebih rendah. Untuk membantu X6 M mempertahankan beberapa kepraktisan, BMW telah melengkapinya dengan tangki bahan bakar 21,9 galon, yang memberikan jangkauan maksimum sekitar 328 mil.

     

  • Kesimpulan

    BMW X6 M 2021 dibekali dengan sejumlah fitur yang menggiurkan dan menarik bagi penggemarnya. Meski harganya cukup mahal, namun itu sepadan dengan fitur yang dibekali untuknya. Jika menyukai mobil Crossover dengan paduan dengan SUV, maka mobil BMW X6 M menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi dari BMW X6 M?

    Berikut adalah Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi dan varian BMW X6 M:

    VarianBMW X6 M 4.4 L
    Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi FungsiY
  • Apa Power Socket dari BMW X6 M?

    Berikut adalah Power Socket dan varian BMW X6 M:

    VarianBMW X6 M 4.4 L
    Power SocketY
  • Apa Sistem Navigasi dari BMW X6 M?

    Berikut adalah Sistem Navigasi dan varian BMW X6 M:

    VarianBMW X6 M 4.4 L
    Sistem NavigasiY
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
VS