Rp 2,52TBC Milyar

Harga BMW X3 M 2021 di Indonesia

Spesifikasi BMW X3 M
SegmenSegmen D
Tipe bodiSUV
Jenis penggerak-
Kapasitas mesin3.0L
Tenaga510PS
Tempat Duduk5

Varian dan Harga BMW X3 M

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kelebihan&Kekurangan BMW X3 M

Kelebihan

  • Kepraktisan yang mengesankan

  • Handling yang sangat baik

  • Fitur yang tersedia cukup lengkap

  • Tampilan interior dan eksterior yang menawan

  • Performa mesin cukup baik

  • Ada banyak ruang penumpang untuk semua, serta banyak ruang kargo

  • Jok semi-bucket BMW M Sport yang empuk dengan penyesuaian manual untuk panjangnya bantal jok serta penyetelan untuk penyangga lumbar pneumatik juga tersedia di samping fungsi jok sports.

Kekurangan

  • Harga dan biaya perawatan mahal

  • Terkadang beberapa alat bantu pengemudi standar dapat mengeluarkan kesalahan peringatan, dan itu dapat menjadi gangguan saat mengemudi.

  • Kualitas pengendaraan agak terasa kaku

  • Launch control agak terasa kurang memuaskan

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Untuk tahun 2021, BMW X3 M hadir dengan minor update dengan penambahan beberapa fitur standar. Android Auto masuk ke sistem infotainment BMW bersama dengan integrasi Apple CarPlay yang tersedia sebelumnya. Trim Kompetisi dari tahun lalu didefinisikan ulang sebagai paket eksternal BMW X3 M 2021. 

    Interior BMW X3 M menampilkan opsi dan material baru. Selain itu, menyuguhkan performa superior di setiap rute pada BMW X3 M mempercepat denyut nadi dan kenikmatan berkendara dalam hitungan detik. BMW X3 M menampilkan gen sporty kendaraan yang luar biasa dan menawarkan dinamika berkendara di level tertinggi, menunjukkan interaksi kinerja, kenyamanan, dan efisiensi yang sangat seimbang. 

    Selain itu, X3 M menggunakan suspensi adaptif dengan peredam dinamis yang beralih antara pengaturan ketegasan Comfort, Sport, dan Sport Plus dengan satu sentuhan tombol. Membantu dalam penanganan dinamis "M-tuned" khusus untuk kontrol traksi dan stabilitas dengan kumpulan cengkeraman mekanis dan pengaturan suspensi yang kokoh, X3 M menginspirasi kepercayaan diri dan mendorong kecepatan lebih di setiap tikungan. Untuk harga X3 M dibanderol dengan harga kisaran Rp 2,2 Miliar.

  • Eksterior

    Tampilan Desain yang Menawan BMW X3 M

    Desain BMW X3 M dari ujung depan yang berwibawa dan garis bahu horizontal yang khas, hingga apron belakang yang mencolok dengan diffusor dalam tampilan honeycomb, proporsi atletis dan elemen desain M menunjukkan potensi kinerja BMW X3 M yang menawan pada pandangan pertama. 

    X3 M memiliki dimensi dengan ukuran panjangnya 186,2 inci, sedangkan lebarnya 74,7 inci dan tingginya 65,6 inci. Jarak sumbu roda berukuran 112,8 inci, dan bobot trotoar mulai dari 4.620 pon, menjadikannya 74 lbs lebih berat daripada Mercedes-AMG GLC63. 

    Visualnya juga ditingkatkan dalam pedoman M terbaru. Ada bumper dan kusen yang lebih tebal, intake yang lebih besar, applique pelindung depan, velg 21 inci, double-vaned black grille nostrils, dan ujung knalpot quad yang dilapisi krom hitam yang menyembul dari bawah bumper belakang.

  • Interior

    Tampilan Interior BMW X3 M

    BMW X3 M sangat efektif dalam mendukung gaya hidup yang lebih nyaman dan tidak repot. Kemudain juga terdapat kontrol pelayaran yang nyaman dengan kontrol roda kemudi dan pendingin udara otomatis depan zona ganda, tidak hanya setiap pengemudi BMW X3 M dimanjakan, tetapi juga penumpang yang juga siap untuk membuktikan bahwa BMW SUV bisa membuat ketagihan. 

    Interiornya memang menawarkan permukaan sentuhan lembut. Kendaraan ini menampilkan kursi M Sport dua warna. Hitam adalah warna yang mendasari dengan sisipan krem berselera muncul di kursi dan panel pintu. Ini dicocokkan dengan jahitan kontras di seluruh kabin. Sisipan serat karbon juga muncul di panel pintu dan di konsol tengah. Kursi juga dilengkapi kontrol yang dapat disesuaikan. 

    Visibilitas di X3 M lebih baik daripada X4 bergaya coupe tetapi Anda akan tetap mengandalkan fitur keselamatan lebih dari yang seharusnya. Kedua model dilengkapi dengan kaca spion kecil yang membingkai kaca depan dengan sempurna. Setiap X3 M dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 12,3 inci yang menawarkan berbagai metode kontrol. Selain kemampuan sentuh layar, BMW menyediakan kenop volume fisik di tumpukan tengah dan kontrol di setir.

  • Fitur

    Fitur Canggih BMW X3 M

    BMW X3 M memiliki beberapa fitur keamanan yang canggih diantaranya : rem ABS yang secara otomatis merasakan ketika ban berhenti berputar di bawah pengereman ekstrem, dan akan memodulasi tekanan rem, Kontrol stabilitas secara otomatis mendeteksi ketika batas penanganan kendaraan telah terlampaui dan mengurangi tenaga mesin atau menerapkan rem tertentu untuk membantu mencegah pengemudi kehilangan kendali atas kendaraan, 

    Kemudian ada juga Airbag benturan depan, Airbag dampak samping, Airbag di atas kepala untuk melindungi kepala penumpang jika terjadi tabrakan samping atau terguling, Pretensioner sabuk pengaman secara otomatis mengencangkan sabuk pengaman untuk menempatkan penumpang pada posisi duduk optimal selama tabrakan dan juga dilengkapi dengan perangkat penonaktifan pengapian yang akan mencegah mesin hidup jika kunci pabrikan asli yang benar tidak digunakan dll. 

    Selain itu, juga ada fitur infotainment seperti : Apple CarPlay, BMW Assist eCall, ConnectedDrive Services, dan kompatibilitas smartphone dll. Penambahan ini adalah yang terbaru dalam menggabungkan keselamatan, inovasi, dan perlindungan pengemudi dan kemungkinan tak terbatas dari Hands-Free Bluetooth & USB Audio Connection standar 

  • Mesin dan Performa

    Performa Mesin BMW X3

    BMW X3 M adalah SUV mewah kompak lima kursi. Ini ditawarkan dengan penggerak roda belakang atau semua, dan tenaga berasal dari mesin standar 248-tenaga kuda, turbocharged 2.0-liter empat silinder. Powertrain yang tersedia adalah plug-in hybrid 288-hp; 382-hp, turbocharged 3.0-liter inline-enam; dan 473-hp, turbocharged 3.0 liter inline-enam untuk X3 M. 

    Semua X3 M memiliki transmisi otomatis delapan kecepatan, dan pesaing termasuk Audi Q5, Mercedes-Benz GLC-Class dan Volvo XC60. X3 M 2020 yang diuji sangat cepat dan sangat gesit. Ini bisa mencapai hingga 60 mph dalam 3,3 detik, menutup celah antara 50 dan 70 mph dalam 3,1 kutu, dan menyelesaikan seperempat mil dalam 11,6 detik pada 119 mph. 

    Dalam penggunaan bahan bakar, BMW mengklaim bahwa X3 M akan menghasilkan 14/19/16 mpg pada siklus kota/jalan raya/kombinasi EPA. Berkat tangki bensin 17,2 galon, Anda dapat mengharapkan jarak tempuh yang wajar sekitar 275 mil.

  • Kesimpulan

    BMW X3 M menawarkan tampilan dan nuansa berbeda untuk Anda dan keluarga, memberi Anda SUV yang menarik untuk diandalkan dalam setiap situasi dan memberi kenyamanan dan gaya berada di garis depan interior BMW X3 M dengan kursi depan daya 14 arah standar yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya agar sempurna untuk preferensi pribadi Anda dan Anda juga dapat mengoperasikan beragam fitur infotainment atau fitur keamanan canggih yang cukup lengkap yang memastikan semua orang di kabin dapat merasa nyaman selama liburan dengan keluarga Anda dan performa mesinnya juga terbilang mumpuni.

Eksterior

Interior

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

FAQ BMW X3 M

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

BMW X3 M

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS