CRF150 KLX150 WR155 Auto Ganteng! Upgrade Lampu LED Projector Cuma Rp 290 Ribuan

Dilengkapi lensa projector untuk memberikan sorot lampu yang fokus dan tajam.
  • Harga Rp 290 ribu dan bergaransi 2 bulan.
  • Bisa menggunakan arus DC maupun AC.
  • Sekaligus memperkenalkan ofline store baru.

Trend penggunaan lampu LED saat ini semakin marak, baik digunakan langsung oleh pabrikan sepeda motor.

Baik sebagai lampu standar atau disuguhkan juga oleh para produsen komponen aftermarket di pasaran.

Pasalnya penggunaan lampu ini membuat sepeda motor tampil lebih modern berkat cahaya putih kebiruannya yang khas.

Selain itu LED juga membutuhkan daya lebih sedikit tapi dengan output cahaya lebih terang dibanding tipe bohlam halogen.

Melihat perkembangan ini merek LTC yang merupakan sub brand dari Scarlet Racing mulai merambah di sektor perlampuan.

Setelah sukses meluncurkan lampu LED untuk seri Vespa kali ini giliran untuk seri off road.

Gak hanya untuk 1 tipe motor, LTC langsung membuat lampu LED untuk 3 jagoan garuk tanah di Indonesia.

Yaitu untuk Kawasaki KLX150, Honda CRF150L, dan Yamaha WR 155 R dengan harga hanya Rp 290 ribu.

Lampu LED Projector

Headlamp LED dari LTC ini ternyata tidak sekadar menggunakan LED, tapi dikombinasi juga dengan lensa projector baik lampu jauh maupun dekat.

Dilengkapi dengan DRL yang bisa menjadi sein

Lensa projector ini tugasnya membuat pancaran sinar lebih fokus dan tajam.

Baca juga: Tekiro Adakan Lagi Kompetisi SMK Otomotif Terbesar, Pendaftaran Gratis!

Selain berfungsi sebagai lampu penerangan, headlamp LTC ini dilengkapi dengan DRL yang berfungsi juga untuk lampu sein, paket lengkap!

“Harga jual 290 ribu ini sudah termasuk garansi 2 bulan kalau ada LED yang mati bukan karena kerusakan pemasangan, bisa langsung klaim.”

Terdapat extra fan untuk menjaga suhu komponen kelistrikannya

“Headlamp ini juga sudah dilengkapi sistem AC DC, tapi tetap kami sarankan untuk mengubah ke DC biar sorot lampu lebih stabil karena gak ikut putaran mesin."

"Walaupun kalau tetap AC juga gak berpengaruh sama umur pakainya sih,” ujar Suwandi owner CV MB Motor yang menaungi Scarlet Racing, Scarlet MX Series, Scarlet Scooter dan LTC.

Offline Store Baru

Peluncuran headlamp barunya ini Suwandi juga sekaligus memperkenalkan New Scarlet Racing Store.

Lokasi Scarlet Racing Store baru di bilangan Kapuk Kamal Raya

Toko tersebut berada di Jl. Kapuk Kamal Raya No. 28, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca juga: Beda Tiga Tipe Yamaha Lexi LX 155 2024, Mana yang Pas Buat Kalian?

Store yang kurang lebih punya luas tanah 870 meter persegi ini terbagi menjadi beberapa area.

Seperti ada area aksesoris Vespa, area MX Series khusus motor trail dan supermoto, lalu ada area khusus lampu, dan area aksesoris lainnya.

Terdapat area khusus aksesoris Vespa

Nantinya di sini bisa sekalian melakukan pemasangan aksesoris, tapi saat ini masih mencari mekaniknya.

“Kami buat ini biar kelihatan lebih fokus, selain itu pajang barang juga lebih ramai dan bisa terlihat sama banyak orang."

"Terakhir bisa menjadi tempat titik kumpul anak motor, karena kurang lebih parkirannya bisa menampung 150 motor,” tutup Wandi.

Mantap nih!

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Perbandingan Motor Terkait

Yamaha Lexi LX 155 dijual mulai Rp 25 jutaan. Honda Vario 160 dapat baju baru. Update harga Vespa dan matic Suzuki. Sepanjang pekan lalu banyak informasi menarik seputar roda dua yang kami beritakan. Dari peluncuran motor listrik murah Polytron Fox S, update harga motor hingga kehadiran Yamaha Lexi LX 155 2024. Yup, awal tahun kerap menjadi momentum bagi pabrikan untuk menghadirkan produk anyar. Tapi juga melakukan update produk dari pemberian warna baru atau mengganti stripe bodi. Dan berikut k
Mesin jadi 155 cc Blue Core VVA. Fascia depan berubah total. Harga mulai Rp 25 jutaan. Setelah sekian lama akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan versi terbaru dari Lexi. Yup, motor Maxi Yamaha termurah itu berubah nama menjadi Yamaha Lexi LX 155 2024. Kapasitas mesinnya melonjak, dari 125 cc menjadi 155 cc, dan bahkan pakai mesin generasi terbaru. Diantaranya ada perubahan part internal mesin, seperti noken as hingga tensioner rantai keteng. Ditambah dengan teknolo
Pendaftaran gratis dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Penyisihan dimulai dari bulan Maret secara daring. Rasanya para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan pihak sekolah perlu menyiapkan skill terbaiknya untuk menyambut kompetisi SMK otomotif terbesar pada tahun ini. Pasalnya setelah sukses di tahun 2022 dan tahun 2023, Tekiro sebagai merek perkakas otomotif kembali mengadakan kompetisi SMK otomotif terbesar se-Jawa. Acara ini sendiri bertajuk Tekiro Mechanic Competition dan bisa dii
Yamaha Lexi LX 155 resmi meluncur. Hadir tiga tipe yakni Standard, S Version dan Connected/ABS Dibanderol mulai Rp 25 jutaan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha Lexi LX 155 2024 dengan tiga pilihan varian Standard, S Version dan Connected/ABS. Ketiga varian ini sengaja ditawarkan kepada calon konsumen sebagai bahan pertimbangan, mana yang dibutuhkan. Baca juga: Begini Spesifikasi, Fitur dan Harga Yamaha Lexi LX 155 2024 Nah, Anda yang kepincut dengan Yamaha
Pakai mesin 155 cc generasi terbaru. Tersedia tiga tipe. Harga mulai Rp 25 jutaan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis Yamaha Lexi LX 155 2024. Motor matic dek rata tersebut merupakan produk Maxi Yamaha yang mengisi kelas entry level. Perubahan besar dilakukan YIMM dibandingkan pada generasi sebelumnya, diantaranya peningkatan kapasitas mesin. Kemudian juga ada perubahan pada sisi kemudahan berkendara agar pas dipakai semua kalangan. Secara tampilan, perubahan besar

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Honda CRF150L
Lihat