window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Intip Lebih Dekat Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Banyak Detail Menarik!

Fariz · 30 Agu, 2022 16:30

Intip Lebih Dekat Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Banyak Detail Menarik! 01

Vespa Sprint edisi kolaborasi dengan Justin Bieber
  • Dilabur warna putih di hampir seluruh bagian motor
  • Ada detai livery api di beberapa sisi bodi

Vespa jadi salah satu produsen sepeda motor yang kerap kali melakukan kolaborasi dengan berbagai ikon dunia. Ini karena Vespa bukan hanya sekadar kendaraan, tapi juga sudah menjadi bagian hidup dari para pemiliknya.

Apalagi motor ini punya sejarah yang cukup panjang dengan desain bodi khas. Yang unik juga Vespa bisa menjadi sebuah investasi akibat harga jualnya yang terus melambung, terlebih di unit limited atau special edition.

Jadi tidak heran kalau Vespa juga bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Seperti baru-baru ini, Vespa baru saja melakukan kolaborasi dengan penyanyi muda Justin Bieber.

Kolaborasi dengan nama Justin Bieber x Vespa menghasilkan sebuah karya Vespa yang didominasi dengan warna putih. Warna putihnya benar-benar menjalar hampir ke seluruh bagian.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca juga: Detail Justin Bieber X Vespa, Cuma Modal Cat Putih dan Lidah Api?

Intip Lebih Dekat Kolaborasi Justin Bieber X Vespa, Banyak Detail Menarik! 01

Justin Bieber x Vespa

Hal ini belum pernah dilakukan oleh Vespa pada produk sebelumnya. Bisa dilihat dari batang spion, cover spion, saklar, lis lampu, hingga lis bodinya dilabur dengan warna serba putih.

Gak sampai di situ, di area bawah juga turut kena labur putih. Seperti pada karet pijakan kaki pengendara, pijakan kaki pembonceng, juga cover battery. Pasti rawan kotor nih!

Selain dilabur warna putih, beberapa bagian bodi diberikan sentuhan livery api yang merupakan rancangan Justin Bieber. Livery api ini ada di tepong kanan dan kiri, sepatbor depan, dan bodi depan.

Selebihnya varian ini punya spesifikasi yang sama dengan Sprint reguler, karena mengambil basic dari Sprint 150 i-Get ABS. Hanya saja ada sedikit pembeda pada Justin Bieber x Vespa ini.

Baca juga: Justin Bieber X Vespa Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Rp 70 Jutaan!

Yaitu spidometernya yang sudah full digital lengkap dengan fitur MIA, ini sama seperti pada Sprint Anniversary 10th PT Piaggio Indonesia. Kemudian kedua bannya dibekali white wall dan punya pattern dual purpose dengan celah cukup lebar.

Untuk detail lengkapnya, bisa langsung simak ulasan pada video MotoFun di bawah ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });