window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Ragam Fitur Memanjakan Pengguna Yamaha Gear 125, Lengkap Buat Harian?

Fariz · 4 Des, 2023 17:30

Ragam Fitur Memanjakan Pengguna Yamaha Gear 125, Lengkap Buat Harian? 01

Ragam fitur Yamaha Gear 125 yang berguna selama sehari-hari
  • Dilengkapi double hook menyimpan barang jadi lebih leluasa.
  • Pijakan kaki untuk anak jadi satu fitur yang jarang ditemui.

Motor tipe matic saat ini sudah merajai hampir seluruh penjualan sepeda motor di Indonesia, tentu saja karena memang motor ini dirasa cukup fungsional dan mudah dikendarai.

Salah satu keunggulan motor tipe matic tentu saja pengendaranya tidak perlu memikirkan untuk mengganti gigi.

Hanya cukup mengatur gas dan rem saja karena rasio transmisinya berganti secara otomatis melalui berbagai perangkat di CVT.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Begitu pula untuk Yamaha Gear 125, matic Yamaha yang dibanderol Rp 18 jutaan ini juga memiliki berbagai fitur menarik serta memanjakan penggunanya, berikut rinciannya.

Pijakan Kaki Anak di Yamaha Gear 125

Satu fitur yang cukup unik dan jarang ditemui pada motor matic di kelasnya adalah adanya pijakan kaki untuk anak, posisinya jelas lebih tinggi jika dibandingkan dengan pijakan kaki orang dewasa.

Ragam Fitur Memanjakan Pengguna Yamaha Gear 125, Lengkap Buat Harian? 01

Kaki anak jadi tidak menggantung selama dibonceng

Baca juga: 5 Daya Tarik Yamaha Gear 125 Dipakai Kulineran di Solo, Banyak Kompartemen dan Irit!

Dengan begitu anak akan lebih nyaman dan aman saat dibonceng karena kakinya tidak menggantung selama perjalanan.

Double Hook

Gantungan barang ganda juga menjadi fitur yang dapat memanjakan pemilik Yamaha Gear 125

yamaha gear 125

Gantungan barang di bawah setang dan bawah jok membuat menyimpan barang jadi lebih leluasa

Pasalnya saat ini sudah cukup jarang ditemui motor matic yang masih dibekali dua gantungan barang, umumnya hanya ada satu di bawah setang.

Model gantungan barang yang digunakan pada Gear 125 dilengkapi juga dengan pengunci, sehingga tidak perlu khawatir barang bawaan terlepas selama perjalanan.

Baca juga: Detail Mesin Yamaha Gear 125, Matic Kecil yang Kuat Nanjak

Karena punya dua gantungan barang, pengendara Gear 125 jadi diberi keleluasaan untuk menyimpan barang juga untuk membawa barang lebih banyak di tengah.

Yamaha Gear 125 Punya Electric Power Socket

Di jaman yang serba modern ini segala hal bisa dikontrol hanya dari satu genggaman, karena memang smartphone saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur serta aplikasi pendukung canggih.

yamaha gear 125

Tersedia charger untuk mengisi daya smartphone selama berkendara

Untungnya Gear 125 sudah dilengkapi dengan electric power socket menggunakan model lighter di kompartemen depannya, dengan begitu tidak perlu khawatir smartphone kehabisan baterai selama perjalanan.

Stop & Start System

Sistem starter pada mesin Blue Core 125 cc yang digunakan Gear 125 sudah menggunakan SMG atau Smart Motor Generator.

Ragam Fitur Memanjakan Pengguna Yamaha Gear 125, Lengkap Buat Harian? 04

Penggunaan bensin jadi lebih efisien dengan fitur Stop & Start System

Baca juga: Keseruan Fun Culinaride Pakai Yamaha Gear 125, Hemat dan Menang Banyak!

Dengan begitu momen menyalakan mesin menjadi lebih senyap karena tidak menggunakan dinamo konvensional.

Fitur SMG ini ditemani juga dengan SSS alias Stop & Start System yang memungkinkan mesin mati sesaat ketika beberapa meter telah terpenuhi, salah satunya seperti sedang berhenti di lampu persimpangan lalu lintas.

Dengan begitu bahan bakar yang terbakar percuma akan lebih minim sehingga tingkat efisiensi bahan bakar menjadi lebih tinggi.

Answer Back System

Berikutnya terdapat fitur yang dapat membantu penggunanya, terutama jika berada di situasi parkiran cukup luas dan lupa di mana tepatnya memarkirkan Gear 125.

Ragam Fitur Memanjakan Pengguna Yamaha Gear 125, Lengkap Buat Harian? 05

Menemukan Gear 125 di parkiran jadi lebih mudah

Baca juga: Yamaha Indonesia Masih Ekspor Mesin Moge, Buat Tenere Sampai XSR 700!

Fitur tersebut adalah answer back system, dengan menekan tombol pada remot maka beeper dan hazard akan menyala selama beberapa kali sehingga cukup membantu dalam menemukan Gear 125 di parkiran.

Sebagai catatan, fitur satu ini hanya ada pada Gear 125 tipe S Version, untuk tipe standard belum dilengkapi answer back system.

Menarik bukan?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });