window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Fitur Canggih Bikin Honda Accord Pantas Jadi Mobil Bos Mewah

Mark Jacob · 30 Jun, 2020 10:00

Fitur Canggih Bikin Honda Accord Pantas Jadi Mobil Bos Mewah 01

Bagi pecinta sedan mewah, rasanya mobil Honda Accord akan menjadi salah satu pilihan untuk diboyong ke garasi kesayangan. Apalagi generasi terbaru mobil sedan Honda Accord yang dijual seharga Rp734 jutaan hadir semakin canggih, modern dan keren pastinya. Lantas, apa saja fitur kekinian yang ada pada Honda Accord terbaru ini?

Eksterior Honda Accord

Jika dilihat dari bagian depan, mobil Honda Accord generasi terbaru ini memiliki lampu depan yang sudah memakai LED. Lampu ini juga dilengkapi dengan auto leveling dan auto high beam, sehingga menambah visibilitas saat berkendara malam hari. Spion juga dapat diatur dan dilipat secara elektronik dengan tambahan lampu sein. Untuk ukuran, dimensi Honda New Accord ini memiliki panjang 4.870 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.465 mm.

Dengan panjang tersebut, kabin otomatis menjadi lebih lega dan kenyamanan pun akan bertambah. Ruang kaki di bagian depan mobil sedan Honda Accord juga sangat luas, ditambah ruang kepala yang masih sangat banyak. Di bagian belakang, penumpang akan dimanjakan layaknya seorang bos yang akan berangkat menuju pertemuan. Ruang kakinya luas, bahkan bisa selonjoran sembari menikmati perjalanan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Interior Honda Accord

Kapasitas penumpang dari Honda New Accord dapat memuat hingga 5 orang. Tetapi biasanya para pemilik sedan mewah ini hanya memakai untuk 2 sampai 3 orang saja di dalam mobil. Joknya sudah dilapisi dengan bahan kulit premium yang nyaman dengan warna putih. Interior putih tersebut dipadukan dengan adanya aksen kayu pada lapisan dashboard dan doortrim. Kesan mewah pun langsung terpancar begitu memasuki area kabin.

Bagaimana dengan fitur? Fitur yang tersemat pada mobil Honda Accord cukup lengkap dan canggih. Beberapa fitur canggih yang ada pada Honda sedan Accord mampu memberikan kenyamanan kepada pemiliknya saat berkendara. Pertama, sistem perpindahan gigi mobil Honda Accord sudah dilengkapi dengan paddle shift. Dengan adanya paddle shift ini, perpindahan gigi akan semakin mudah lewat tuas yang berada di balik setir.

Fitur Canggih Bikin Honda Accord Pantas Jadi Mobil Bos Mewah 01

Fitur lain yang ada pada Honda New Accord adalah cruise control. Cruise control mampu membuat mobil melaju dengan kecepatan konstan tanpa harus menginjak pedal gas. Tentunya fitur ini sangat berguna bagi mereka yang kerap melakukan bepergian di jalan tol yang panjang.

Fitur yang tak kalah penting adalah mobil Honda Accord sudah dilengkapi dengan ECON Mode yang terdiri dari ECO Button dan ECO Assist yang mampu menekan konsumsi bahan bakar hingga 20%. Terlebih mobil sedan Honda Accord ini sudah mengadopsi sistem pembakaran PGM-FI yang membuat mesin semakin responsif. Mesin yang tertanam di balik kap mesin berkapasitas 2.356 cc, 4 silinder, i-VTEC DOHC, 16 valve. Tenaga mesin ini mampu mengeluarkan angka 176 hp dengan torsi 225 Nm. Untuk sebuah sedan, tenaga yang dihasilkan cukup besar.

Fitur Keamanan Honda Accord

Sedangkan pada fitur keamanan, mobil Honda Accord ini sudah dilengkapi dengan rem ABS. Dengan adanya rem ABS, pengendalian mobil pada saat pengereman mendadak akan menjadi lebih terjamin. Ada juga Electronic brake distribution, parking brake, brake override system, dan smart parking assist yang tentunya menjamin keselamatan penumpang pada saat terjadi pengereman mendadak. Penumpang bagian depan juga tak perlu khawatir, karena mobil sedan Honda New Accord memiliki dual airbag, side airbag dan side curtain airbag.

Oh iya, masih ada lagi fitur vehicle stability assist yang dimiliki mobil Honda Accord untuk membuat mobil tetap stabil saat bermanuver, electronic steering yang membuat setir ringan saat diputar serta adaptive power steering yang akan membuat setir menjadi berat di kecepatan tinggi. Masih ada lagi, di bagian jok baris kedua sudah dilengkapi dengan pengait ISOFIX & tether untuk membawa car seat. Serta pretensioner load limiter seatbelt di setiap titiknya untuk memudahkan pengaturan setiap penumpang di dalamnya. 

Dengan berbagai fitur tersebut, mobil sedan Honda New Accord tentunya akan sangat memanjakan bos yang akan segera berangkat meeting dengan klien atau sekadar pamer keindahan bodi dari Honda Acord generasi terbaru. Tertarik menjadi bos?

 

Mark Jacob

Tergila-gila dengan mobil tua, apalagi buatan Eropa. Pastinya suka berteman dengan mobil yang boros, dan pintunya cuma dua.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Honda Accord 1.5L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil