Fitur Canggih Bikin Honda Accord Pantas Jadi Mobil Bos Mewah

Bagi pecinta sedan mewah, rasanya Honda Accord akan menjadi salah satu pilihan untuk diboyong ke garasi kesayangan. Apalagi generasi terbaru Honda Accord yang dijual seharga Rp734 jutaan hadir semakin canggih, modern dan keren pastinya. Lantas, apa saja fitur kekinian yang ada pada Honda Accord terbaru ini?

Eksterior Honda Accord

Jika dilihat dari bagian depan, Honda Accord generasi terbaru ini memiliki lampu depan yang sudah memakai LED. Lampu ini juga dilengkapi dengan auto leveling dan auto high beam, sehingga menambah visibilitas saat berkendara malam hari. Spion juga dapat diatur dan dilipat secara elektronik dengan tambahan lampu sein. Untuk ukuran, dimensi Honda Accord ini memiliki panjang 4.870 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.465 mm.

Dengan panjang tersebut, kabin otomatis menjadi lebih lega dan kenyamanan pun akan bertambah. Ruang kaki di bagian depan juga sangat luas, ditambah ruang kepala yang masih sangat banyak. Di bagian belakang, penumpang akan dimanjakan layaknya seorang bos yang akan berangkat menuju pertemuan. Ruang kakinya luas, bahkan bisa selonjoran sembari menikmati perjalanan.

Interior Honda Accord

Kapasitas penumpang dari Honda Accord dapat memuat hingga 5 orang. Tetapi biasanya para pemilik sedan mewah ini hanya memakai untuk 2 sampai 3 orang saja di dalam mobil. Joknya sudah dilapisi dengan bahan kulit premium yang nyaman dengan warna putih. Interior putih tersebut dipadukan dengan adanya aksen kayu pada lapisan dashboard dan doortrim. Kesan mewah pun langsung terpancar begitu memasuki area kabin.

Bagaimana dengan fitur? Fitur yang tersemat pada Honda Accord cukup lengkap dan canggih. Beberapa fitur canggih yang ada pada Honda Accord mampu memberikan kenyamanan kepada pemiliknya saat berkendara. Pertama, sistem perpindahan gigi Honda Accord sudah dilengkapi dengan paddle shift. Dengan adanya paddle shift ini, perpindahan gigi akan semakin mudah lewat tuas yang berada di balik setir.

Fitur lain yang ada pada Honda Accord adalah cruise control. Cruise control mampu membuat mobil melaju dengan kecepatan konstan tanpa harus menginjak pedal gas. Tentunya fitur ini sangat berguna bagi mereka yang kerap melakukan bepergian di jalan tol yang panjang.

Fitur yang tak kalah penting adalah Honda Accord sudah dilengkapi dengan ECON Mode yang terdiri dari ECO Button dan ECO Assist yang mampu menekan konsumsi bahan bakar hingga 20%. Terlebih mobil ini sudah mengadopsi sistem pembakaran PGM-FI yang membuat mesin semakin responsif. Mesin yang tertanam di balik kap mesin berkapasitas 2.356 cc, 4 silinder, i-VTEC DOHC, 16 valve. Tenaga mesin ini mampu mengeluarkan angka 176 hp dengan torsi 225 Nm. Untuk sebuah sedan, tenaga yang dihasilkan cukup besar.

Fitur Keamanan Honda Accord

Sedangkan pada fitur keamanan, Honda Accord ini sudah dilengkapi dengan rem ABS. Dengan adanya rem ABS, pengendalian mobil pada saat pengereman mendadak akan menjadi lebih terjamin. Ada juga Electronic brake distribution, parking brake, brake override system, dan smart parking assist yang tentunya menjamin keselamatan penumpang pada saat terjadi pengereman mendadak. Penumpang bagian depan juga tak perlu khawatir, karena Honda Accord memiliki dual airbag, side airbag dan side curtain airbag.

Oh iya, masih ada lagi fitur vehicle stability assist untuk membuat mobil tetap stabil saat bermanuver, electronic steering yang membuat setir ringan saat diputar serta adaptive power steering yang akan membuat setir menjadi berat di kecepatan tinggi. Masih ada lagi, di bagian jok baris kedua sudah dilengkapi dengan pengait ISOFIX & tether untuk membawa car seat. Serta pretensioner load limiter seatbelt di setiap titiknya untuk memudahkan pengaturan setiap penumpang di dalamnya. 

Dengan berbagai fitur tersebut, Honda Accord tentunya akan sangat memanjakan bos yang akan segera berangkat meeting dengan klien atau sekadar pamer keindahan bodi dari Accord generasi terbaru. Tertarik menjadi bos?

 

↓ ↓ ↓ Ayok Para Miliuner, Sukai dan Bagikan!

Berita Terbaru

Sensasi Berkendara Toyota C-HR, Apakah Lebih Asyik daripada Honda HR-V? Reviews
Sensasi Berkendara Toyota C-HR, Apakah Lebih Asyik daripada Honda HR-V? Toyota C-HR mungkin kalah pamor dengan beberapa crossover merek lain yang ada di Indonesia. Mungkin bagi banyak orang, mobil seharga Rp509 jutaan ini kemahalan. Untuk model yang lebih valuable, masih ada Honda HR-V yang tak kalah keren.Sekalipun mahal, Toyota C-HR bukan berarti tidak menarik. Mobil ini menawarkan suatu kenikmatan fun to drive ala Toyota. Penampilannya lebih agresif dengan sudut-sudut tegas.Sebelum membahas soal impresi berkendara, kita harus tahu juga spesifikasi Toyota C-HR yan
 Toyota Corolla Cross Resmi Debut di Thailand! Bukan Sedan apalagi Hatchback Berita
Toyota Corolla Cross Resmi Debut di Thailand! Bukan Sedan apalagi Hatchback Toyota Corolla Cross akhirnya resmi meluncur di Thailand. Belakangan ini kabar mengenai calon mobil baru Toyota ini memang cukup menghebohkan dunia maya. Selain menjadi mobil dengan model baru, produk SUV ini juga heboh karena menggunakan sebuah nama yang sudah eksis dan sukses akan model sedan Toyota. Nyaris tak ada DNA Corolla sedan pada mobil ini. Wajar saja karena mobil baru ini adalah SUV. Hanya saja, kesamaannya adalah rancang bangun yang menganut Toyota New Global Architecture (
Mercedes-Benz S-Class Generasi Baru Pakai MBUX yang Semakin Humanis Berita
Mercedes-Benz S-Class Generasi Baru Pakai MBUX yang Semakin Humanis Mercedes-Benz S-Class yang merupakan sedan flagship merek three pointed star ini memiliki infotainment canggih. Bernama Mercedes-Benz User Experience atau disingkat MBUX, fitur ini sudah menjadi gebrakan saat pertama kali diperkenalkan saat 2018 silam.Nah, baru saja Mercedes-Benz memperkenalkan generasi terbaru dari MBUX. Walau teknologi MBUX generasi pertama masih jauh dari kata usang atau bahkan ketinggalan zaman, namun pabrikan asal Jerman ini tetap memberikan peningkatan kemampuan infotainmn
Perbandingan Spesifikasi Wuling Confero S dan Suzuki Ertiga, MPV Keluarga Masa Kini Panduan Membeli
Perbandingan Spesifikasi Wuling Confero S dan Suzuki Ertiga, MPV Keluarga Masa Kini Sejak Wuling Confero diperkenalkan pada 2017 silam, kehadirannya langsung menggebrak segmen MPV keluarga Tanah Air. Bersaing dengan Ertiga dengan harga mulai dari Rp205 jutaan, spesifikasi Wuling Confero S yang dibanderol Rp197 jutaan hampir sama baiknya.DimensiMobil Wuling Confero masuk ke dalam segmen Low MPV dengan dimensi yang hampir sama dengan Ertiga. Tapi kabin Confero cukup lapang dengan wheelbase 2.720 mm. Namun keunggulan Confero S adalah kapasitas bagasi yang terbaik dibandingkan segm
Toyota Land Cruiser VX 200 vs VX 100, Mana yang Lebih Pantas Dibeli? Panduan Membeli
Toyota Land Cruiser VX 200 vs VX 100, Mana yang Lebih Pantas Dibeli? Sebagai SUV legendaris Toyota di Indonesia, Land Cruiser hadir dengan generasi kesembilan yang tangguh dan bertenaga. Harga Toyota Land Cruiser VX 200 mulai dari Rp2,1 miliar, memang lebih mahal dibanding generasi terdahulu, VX 100. Tapi keduanya masih layak untuk dipertimbangkan.Toyota Land Cruiser VX 200KelebihanLand Cruiser VX 200 terus mendapatkan pembaruan fitur untuk mempermudah pengendaraan. Selain sistem infotainment yang mendapatkan head unit layar sentuh, sistem penggerak empat roda le

Lebih

Rekomendasi Mobil

Terbaru Populer
Mazda CX 8
Rp 664,80 - 746,80 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Mercedes-Benz A-Class Sedan
Rp 899,00 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Toyota Avanza
Rp 191,10 - 221,25 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Brio
Rp 147,00 - 199,50 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Toyota Kijang Innova
Rp 312,05 - 414,75 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Jazz
Rp 249,50 - 292,50 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Civic
Rp 527,90 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Toyota Agya
Rp 138,20 - 158,60 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Nissan Livina
Rp 205,30 - 269,10 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik
Honda Mobilio
Rp 203,00 - 258,50 TBC Juta
Dapatkan Harga Terbaik