window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Buka Dealer Surabaya, MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition

Yongki Sanjaya · 17 Mei, 2023 10:30

Buka Dealer Surabaya, MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition 01

MINI Indonesia hadirkan MINI Cabrio Seaside Edition untuk merayakan 30 tahun Cabrio, dan eksklusif hanya 25 unit di Indonesia. Peluncuran ini dilakukan bertepatan dengan peresmian showroom terbarunya di Surabaya: Plaza MINI - HR Muhammad.  

MINI Cabrio Seaside Edition yaitu MINI atap terbuka dengan balutan cat eksterior eksklusif Caribbean Aqua dan velg two-tone Pulse Spoke 18 inci serta berbagai grafis unik. Aksen garis dekoratif ganda berwarna putih melintasi pintu samping hingga bagian belakang mobil. 

Baca juga: 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

BMW Z4 2023 Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Mobil Sultan Berjiwa Sporty

Bangga! Indonesia Jadi Negara Pertama Punya Bengkel Restorasi BMW Resmi di Asia

Banyak Orang Kaya Borong BMW M Series Selama Pandemi Jadi Berkah Buat Penjualan BMW Indonesia

Terdapat grafis motif ‘30’ yang unik di apron depan dan wheel caps menandai anniversary MINI Cabrio. Scuttle samping menampilkan angka grafis tersembunyi dalam warna biru terang dan gelap. Kemudian bagian belakang menampilkan tulisan 'Seaside' eksklusif berwarna oranye. 

Buka Dealer Surabaya, MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition 01

Velg 18 inci dalam desain Pulse Spoke mengingatkan pada ombak laut. Sebagai identitas utama, wheel caps dibuat tetap diam dengan pemberat ‘30’ sebagai penanda 30 tahun Cabrio. 

"Sebagai satu-satunya Cabrio premium di dunia di segmen kendaraan kompak saat ini dengan nilai historis brand yang kuat, MINI Cabrio Seaside Edition mewujudkan kenikmatan berkendara atap terbuka," ucap Kidd Yam, Head of MINI Asia.

MINI Cabrio Seaside Edition ditawarkan dengan harga Rp 955,000,000 off-the-road dan dapat dibeli melalui Plaza MINI, diler resmi MINI Indonesia.

Buka Dealer Surabaya, MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition 02

MINI Cabrio Seaside Edition mewujudkan kenikmatan berkendara atap terbuka dengan Soft top berwarna hitam yang dioperasikan secara elektrik. Atapnya dapat dibuka atau ditutup secara otomatis saat mobil melaju hingga 30 km/jam.

Pada interior, garis trim dapat ditemukan di dasbor depan, bersama dengan grafis '30' di floor mats. Grafis “Seaside” hadir di steering wheels dan door sills. Jok sport seat dalam warna Carbon Black yang dilengkapi knee rolls dan sandaran lengan di pintu menawarkan kenyamanan. Agar tampil beda, kuncinya menampilkan pola grafis gelombang laut dalam warna biru cerah berikan kesan terbuka dan kemurnian laut. 

Fitur Mewah di Mini Cabrio Seaside Edition

Buka Dealer Surabaya, MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition 03

Mobil dengan atap terbuka ini menyematkan berbagai fitur entertainment dilengkapi dengan sistem navigasi MINI dan Wireless Apple CarPlay. Terdapat wireless charging memastikan bahwa ponsel mereka juga tetap terisi daya. Layar tampilan resolusi tinggi berukuran 8.8 inci memanjakan pengemudi dan penumpang. 

Driving Assistant Package juga jadi fitur standar berupa sistem berbasis kamera mencakup Park Distance Control dengan sensor di bagian belakang dan kamera tampak belakang, serta cruise control dengan fungsi pengereman.

Fitur Lane Departure Warning membantu pengemudi tetap aman di jalur yang dipilih dengan kecepatan antara 70 dan 210 km/jam. Inovasi lain dalam paket Driving Assistant termasuk kontrol kecepatan dan jarak berbasis kamera yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dari kendaraan di depan. 

Sekilas Dealer Plaza MINI HR Muhammad

Buka Dealer Surabaya, MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition 04

Dealer Plaza MINI HR Muhammad beralamat di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.285, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya. Showroom ini memiliki luas bangunan 1.400 m2 dengan tiga lantai dengan lima unit display kendaraan MINI dan 4 stall di area bengkel, yang mana salah satunya merupakan stall Electric.  

Buka Dealer Surabaya, MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Seaside Edition 05

Plaza MINI - HR Muhammad merupakan cabang diler MINI resmi ke-6 dari PT Plaza Auto Raya dan yang ke-2 khusus untuk pasar Surabaya. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

MINI Convertible Copper

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil