window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bukan Cuma Dapat Diskon, Beli Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Juga Gak Pusing Biaya Perawatan Berkala

Prasetyo · 23 Mei, 2023 18:01

Bukan Cuma Dapat Diskon, Beli Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Juga Gak Pusing Biaya Perawatan Berkala 01

Biaya perawatan berkala adalah suatu hal yang perlu diperhatikan saat hendak membeli mobil, baik baru ataupun bekas.

Meskipun harga mobil tersebut murah, tapi kalau biaya perawatan berkalanya sangat tinggi, maka sebaiknya hindari jika Anda bukan orang yang sangat antusias dengan kendaraan tersebut.

Tapi kalau ada dealer atau APM (Agen Pemegang Merek) yang menawarkan harga mobil dengan diskon menarik sekaligus juga biaya perawatan yang terjangkau, maka itu jadi dua keuntungan buat Anda.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Nah inilah yang juga sedang ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM kendaraan penumpang dan kendaraan ringan Mitsubishi.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Belum Mau Jual Mobil Kecil Buat Rival Agya-Ayla, Ini Alasannya

Promo Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross DP Mulai 10%

Promo Mitsubishi Xpander Cross

Ada diskon dan DP mulai 10%

Penawaran pertama yang diberikan MMKSI adalah promo untuk pembelian mobil baru Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Yaitu berupa tawaran diskon jutaan rupiah, paket DP mulai 10% atau bunga 0% sampai tenor 2 tahun khusus pembelian secara kredit.

Sedangkan untuk pembelian kredit Mitsubishi Pajero Sport dan Triton, DP yang ditawarkan mulai dari 15%.

Tawaran lainnya ada gratis kaca film Konica Minolta buat Xpander, V-Kool untuk Xpander Cross. Tapi kalau beli Triton tipe SC dan DC HDX berhak dapat ban jenis MT.

Baca juga: Banjir Promo di CARSOME, Mulai Dari Diskon Puluhan Juta Sampai TDP Rendah!

Gratis Biaya Perawaan Berkala

Bukan Cuma Dapat Diskon, Beli Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Juga Gak Pusing Biaya Perawatan Berkala 02

Gratis perawatan berkala untuk 4 tahun atau 50.000 km

Nah ini promo yang juga penting buat diketahui, karena MMKSI memberikan gratis paket perawatan berkala jenis SMART Silver hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Buat Xpander dan Xpander Cross, paket perawatan berkala ini senilai 2,6 jutaan, sementara di Pajero Sport nilainya setara Rp5,8 jutaan.

Jadi, selama kepemilikan 4 tahun, Anda bebas penggantian komponen perawatan berkala seperti oli mesin, engine flush, brake fluid, dan jasanya.

Berarti tinggal bayar cicilan bulanan dan gas aja deh... Apalagi MMKSI juga menawarkan gratis asuransi All Risk 1 tahun untuk pembelian kredit.

Baca juga: Anti Loyo dan Perawatan Mudah, Kunci Mitsubishi Elsapek Selalu Diminati Walau Tak Ganti Wajah 40 Tahun

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil