window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bukan Cuma Gratis Servis Berkala, Hyundai Juga Kasih Asuransi Jiwa dan Ganti Unit Baru Kalau Terjadi Kecelakaan

Herdi · 21 Feb, 2024 12:01

Hyundai Owner Assurance

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memanjakan hati konsumen di Tanah Air yang telah melakukan pembelian produknya, baik model konvensional maupun listrik.

Ya, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, konsumen yang membeli mobil Hyundai bisa mendapatkan penawaran dua program terbaru, yang sebelumnya disebut Hyundai Owner Assurance, yaitu Hyundai Jaga, Hyundai Jamin. 

Menurut Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata,  program Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Bocoran Keunggulan Seven Concept, Calon Mobil Listrik Hyundai Berkapasitas 7 Penumpang

Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata,  program Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin,

Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata, menjelaskan program Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin

"Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purna jual terbaik," ungkap Christian saat ditemui di IIMS 2024

Kata Christian, Hyundai Jaga merupakan layanan agar dapat menjaga kondisi kendaraan secara maksimal.

Sedangkan Hyundai Jamin yaitu agar dapat menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan. 

Baca juga: Update IIMS 2024: Kehadiran Hyundai Creta Alpha dan Toyota GR Corolla yang Mulai Bisa Dipesan

Hyundai Creta

Hyundai Creta Alpha

Maka dari itu, kedua program yang termasuk bagian dari layanan purnajual ini dirancang agar sesuai kebutuhan dan semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat. 

Diketahui, program dari Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin ditawarkan kepada mereka yang membeli mobil Hyundai Stargazer, Stargazer X, Hyundai Creta (termasuk Creta Alpha), hingga kelas mobil listrik IONIQ 5, IONIQ 5 Batik dan IONIQ 6 Batik. 

Baca juga: Update IIMS 2024: Harga Suzuki Jimny 5 Pintu di Bawah Rp500 Juta dan Hyundai Ioniq 5 Batik

Manfaat Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin

Hundai IONIQ 6

Hundai IONIQ 6

Christian menyebutkan, dengan adanya program Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, maka ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan konsumen.

Hyundai Jaga

Dengan adanya program Hyundai Jaga, maka Hyundai Indonesia telah mempersiapkan berbagai layanan purna jual yang dapat dinikmati pelanggan.

Meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Adapun detail layanannya sebagai berikut : 

  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.
  • Hyundai Jamin Kepemilikan Kendaraan Worry-Free, Hingga Lini Kendaraan Listrik 

Hyundai Jamin

Untuk Hyundai Jamin, konsumen akan mendapatkan berbagai manfaat, meliputi Jamin ganti mobil baru, Jamin harga jual 70 persen, Jamin pelunasan cicilan, Jamin biaya medis konsumen, serta Jamin penggantian biaya ban. 

Ragam manfaat ini sebelumnya hanya dapat dinikmati oleh pengguna Creta dan Stargazer, namun kini cakupannya semakin luas untuk pemilik kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6. 

Untuk lebih detail manfaat dari program ini adalah

  • Jamin ganti mobil baru, yaitu  jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 50 persen. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
  • Jamin harga jual 70 persen, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70 persen dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
  • Jamin pelunasan cicilan, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
  • Jamin biaya medis konsumen, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000,- per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • Jamin penggantian biaya ban, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Promo Hyundai IIMS 2024

Hyundai Creta

Hyundai Creta Alpha

Selama IIMS 2024, booth Hyundai yang berada di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, menawarkan berbagai promo menarik, yaitu:

  • Program khusus untuk pembelian Stargazer, Stargazer X, dan Creta hasil kerja sama dengan Hyundai Finance. Program unggulan yang ditawarkan meliputi:
  • Program Bunga Rendah 2,4 persen untuk 3 Tahun dengan DP 20 persen (tersedia juga program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun).
  • Program Cicilan Ringan mulai dari Rp2,4 Juta selama 3 Tahun (Paket Balloon Payment).
  • Program DP Rendah mulai dari Rp24.000.000,-.
  • Program finansial lainnya seperti Paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan.

Program khusus untuk pembelian IONIQ 5 Batik & IONIQ 6 di bulan Februari 2024, maka konsumen yang melakukan SPK berkesempatan untuk mendapatkan Special Premium Gift seperti 1 Unit HP Samsung S24, Leather Key Holder, Travel Adapter, dan Special Phone Casing.

Selain itu, selama di IIMS 2024, konsumen yang melakukan transaksi untuk pembelian seluruh model kendaraan Hyundai berhak mengikuti Lucky Dip Program dengan total hadiah lebih dari Rp1,2 miliar, berupa voucher belanja senilai Rp500.000, e-money senilai Rp1.000.000, Samsung Galaxy Watch 6, Samsung TV 50 inch, Samsung Earbuds 2, Samsung S23.

Khusus untuk pembelian seluruh trim IONIQ 5 di IIMS 2024, pelanggan akan mendapat tambahan 2 tahun atau 30.000 KM free parts atau total menjadi 5 tahun atau 75.000KM.

Trade-in Incentive Program

Bukan Cuma Gratis Servis Berkala, Hyundai Juga Kasih Asuransi Jiwa dan Ganti Unit Baru Kalau Terjadi Kecelakaan 05

Untuk pelanggan yang melakukan trade in dan pembelian unit kendaraan baru Hyundai di IIMS 2024 akan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher senilai hingga Rp5.000.000, yang tersedia secara terbatas. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Hyundai Creta Dynamic Black Edition 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil