window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

DAS Indonesia Motor Gandeng TDA Jadi Dealer Resmi Jeep di Jaksel

Prasetyo · 5 Mar, 2022 11:06

DAS Indonesia Motor Gandeng TDA Jadi Dealer Resmi Jeep di Jaksel 01

  • Jeep TDA adalah dealer resmi Jeep ketiga dibawah PT DAS Indonesia Motor.
  • Jeep TDA memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).
  • Lokasi showroom dan bengkel resminya terpisah.

Tren anak Jaksel yang lagi viral di media sosial ternyata diikuti oleh Jeep. Tapi bukan berarti Jeep jadi Jaksel banget ya. Karena kaitannya dengan Jaksel disini adalah PT DAS Indonesia Motor (DIM) baru saja membuka dealer resmi Jeep di kawasan Jakarta Selatan.

Menggandeng pihak TDA Luxury Toys yang selama ini menjadi importir beragam mobil mewah, dealer resmi Jeep TDA ini berlokasi di Jl. Kramat Pela Raya No. 31 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Kami percaya bersama TDA yang mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen khususnya di segmen premium dan segmen luxury car, akan menghasilkan sinergi yang terbaik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep. Dan kami yakin bahwa Jeep TDA juga akan berkembang dengan sangat baik," kata Dhani Yahya COO DAS Indonesia Motor dalam sambutannya, Jumat (04/03/2022).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Ratusan Mobil Jeep Serbu Jambore Jeep Indonesia

Punya Lokasi Dealer dan Bengkel Terpisah

DAS Indonesia Motor Gandeng TDA Jadi Dealer Resmi Jeep di Jaksel 01

Peresmian dealer Jeep TDA

Demi memaksimalkan layanan terhadap setiap customer, Jeep TDA mempunyai dealership facility dengan lokasi yang berbeda antara Showroom dan Workshop. Untuk showroom berlokasi di Jl. Kramat Pela Raya No. 31.

Di area ini memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Grand Cherokee. 

DAS Indonesia Motor Gandeng TDA Jadi Dealer Resmi Jeep di Jaksel 02

Tersedia pula layanan servis dan penjualan aksesoris

Sedangkan lokasi workshop Jeep TDA berada di Jl. Radio Dalam Raya No. 16 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Disini sudah tersedia fasilitas bengkel dan layanan purna jual yang telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal. Customer dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian sparepart dan aksesoris.

"TDA tentunya juga berkomitmen akan menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan after sales service terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Motor Indonesia kepada kami," tambah William Tjandra, CEO Jeep TDA.

Baca juga : Lebih Dekat dengan Jeep Commander 2022, SUV 7 Seater Penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Jeep Ingin Kuasai Pasar Kendaraan Premium SUV di Indonesia

DAS Indonesia Motor Gandeng TDA Jadi Dealer Resmi Jeep di Jaksel 03

Lini produk Jeep yang dipajang di showroom TDA

Jeep TDA merupakan Authorized Dealership Jeep ketiga yang secara resmi dibuka oleh DAS Indonesia Motor. Menyusul sampai akhir tahun ini DAS Indonesia Motor akan meresmikan 3 Authorized Dealership lagi dan sampai tahun 2025 ditargetkan akan mempunyai 15 dealership di seluruh Indonesia.

Seluruh jaringan dealer ini demi menunjang strategi penjualan DAS Indonesia Motor yang akan merubah market share Jeep dari niche market menjadi premium volume market dari 6% di tahun 2022 menjadi 20% di 2025. 

 “Kami terus berkomitmen bersama dengan principal Stellantis untuk mencapai sustainability volume growth agar merek Jeep di Indonesia mendapat tempat dan pengakuan yang tinggi dari para pelanggan dan penggunanya. Sehingga nantinya bukan hanya menguasai pangsa pasar premium, tapi sekaligus tingkat kepuasan pelanggan akan merek ini akan terjaga dan semakin baik,” tutup Dhani Yahya.

Baca juga : Jeep Compass 2022 Rilis di Indonesia, SUV Urban Bukan Buat Kaum Mendang Mending

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Jeep Wrangler Unlimited Sport 4x4

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil