window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Makin Nyaman, ke Bandara Kini Bisa Naik Hyundai Palisade Gratis

Enda · 18 Nov, 2023 08:00

City Check-In Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Umumnya Hyundai Palisade banyak digunakan para pejabat tinggi negara dan bos perusahaan.

Sebagai SUV premium yang menempati E-segment, Palisade kini dibandrol Rp875.500.000 sampai dengan Rp1.147.500.000 OTR Jakarta.

Guna memberikan pelayanan serta kemudahan terhadap konsumen setia Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama dengan Garuda Indonesia menjalin kolaborasi yang membuat HMID dapat memfasilitasi pelanggan dalam bepergian menuju Bandara Soekarno-Hatta menggunakan Palisade.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Kami sangat senang menyambut kolaborasi bersama Garuda Indonesia untuk memberikan perjalanan tak terlupakan kepada pelanggan setia Hyundai maupun Garuda.

Hadirnya Hyundai Palisade sebagai unit pengantaran menuju bandara ini sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan premium, yang akan membuat pengalaman perjalanan darat maupun udara pelanggan kami lebih menyeluruh lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan,” kata Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia di Hyundai Driving Experience SCBD, Jumat (17/11/2023).

Fasilitas eksklusif ini bisa dirasakan dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Garuda Executive Lounge.

Kolaborasi antara HMID dengan Garuda Indonesia ini menegaskan upaya bersama dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua institusi berupa perjalanan yang seamless sebelum penerbangan.

City Check-In Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

City Check-In Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Untuk dapat merasakan layanan premium ini, pengguna diharuskan lebih dulu mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai dari tanggal 18 November 2023.

Layanan yang ditawarkan dari inisiatif "Elevate Your Travel Experience" ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi "Signature Members" untuk pemilik Palisade, IONIQ 6 dan All Staria.

Selain itu "Blue+" untuk pemilik New Palisade, IONIQ 5, Ioniq Electric, Santa Fe dan Kona EV pada aplikasi myHyundai.

Baca juga: Baterai Mobil Listrik Hyundai Segera Diproduksi Lokal, Harga IONIQ 5 Bisa Turun lagi

Juga Bisa Digunakan Pelanggan Setia Garuda Indonesia

City Check-In Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Sisi positif lainnya, layanan ini dapat memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan, meliputi; tim operasional yang berpengalaman, proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.

City Check-In Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia

"Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memberikan berbagai nilai tambah layanan eksklusif bagi pengguna jasa yang dimulai dari sebelum melaksanakan penerbangan," ungkap Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.  

Ditambahkan Irfan, kolaborasi ini menghadirkan pengalaman bermobilitas terbaik bagi masyarakat.

“Layanan eksklusif hasil kolaborasi bersama ini kami harapkan akan dapat menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk menikmati akses mudah, aman, nyaman dan mewah saat akan melakukan perjalanan udara, seperti fasilitas seperti city check-in yang memudahkan pelanggan hingga layanan antar ke bandara menggunakan kendaraan SUV Premium dari Hyundai,” jabarnya.

Baca juga: Sejarah Berdirinya Hyundai, Berawal dari Keluarga Miskin yang Usaha Otomotifnya Melaju Pesat

Cara Menggunakan Fasilitas Eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia

City Check-In Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Layanan eksklusif check-in Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, layanan eksklusif check-in ini akan tersedia di aplikasi myHyundai terhitung sejak 18 November 2023.

Untuk dapat menikmati layanan eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai, cukup dengan memasukkan informasi yang mencakup:

  • Nomor penerbangan
  • Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu)
  • Berat total bagasi bawaan penumpang

Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan push notification bahwa pemesanan city check-in lounge berhasil dilakukan dan pelanggan bisa melihat semua detail serta manfaat apa saja yang didapat dari city check-in lounge.

Jika semua syarat tadi telah terpenuhi, selanjutnya pelanggan hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Datang ke Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.
  • Di sana, staff dari Hyundai akan membantu pemesan untuk mengecek konfirmasi pesanan.
  • Tidak perlu khawatir jika belum melakukan booking, karena pelanggan bisa melakukan booking di tempat (selama kuota masih tersedia)
  • Sambil menunggu keberangkatan, pelanggan bisa bersantai di area city check-in lounge sambil menikmati berbagai fasilitas premium yang telah tersedia seperti: Hidangan makanan ringan & minuman yang tersedia, alat refleksi, area bermain anak, serta area rest & relax.

City Check-In Lounge kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia

Fasilitas kursi pijat yang disedikan

Apabila kendaraan sudah siap, staff Hyundai akan memanggil pelanggan kemudian menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, pelanggan akan disambut oleh Passenger  Relation Officer (PRO) di VIP Departure, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional.

Pelanggan pun tidak perlu repot, karena pihak Garuda Indonesia akan membantu proses check-in lebih cepat, mulai dari memasukkan koper ke bagasi, security check, hingga proses imigrasi apabila melakukan perjalanan ke luar negeri.

Sambil menunggu boarding, pelanggan bisa menunggu di area Garuda Executive Lounge yang telah tersedia

Adapun untuk dapat menikmati layanan eksklusif ini pelanggan diharuskan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:

  • Jam Operasional pukul 06.00 - 18.00
  • Minimal pemesanan 1x24 jam sebelum penerbangan
  • First come, first serve
  • Melayani maksimum 5 konsumen per hari
  • Pelanggan tiba di city lounge 4 jam sebelum waktu keberangkatan (TBC)
  • Reservasi hanya dapat dilakukan untuk 1 penumpang. 

*Penumpang diperkenankan untuk membawa hingga 2 orang tambahan untuk menemani dan hanya dapat menikmati fasilitas di Garuda City Check-In Lounge SCBD

  • Pemesanan di tempat selama persediaan kuota masih ada

Baca juga: Dijual Mulai dari Rp842 juta, Berikut 5 Hal Menarik New Hyundai Palisade

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Hyundai Palisade Prime 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil