window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

IndoPenske Tawarkan Layanan Sewa Kendaraan Komersial di Indonesia, Ada Mobil Pickup hingga Truck Heavy Duty

Herdi · 30 Okt, 2022 10:09

IndoPenske Tawarkan Layanan Sewa Kendaraan Komersial di Indonesia, Ada Mobil Pickup hingga Truck Heavy Duty 01

  • IndoPenske tawarkan layanan sewa kendaraan komersial.
  • Bisa sewa mobil pick up hingga truck heavy duty.
  • IndoPenske bagian dari Indomobil Group.

IndoPenske, perusahaan jasa sewa kendaraan komersil secara resmi hadir di Indonesia. Perusahaan ini siap menyediakan layanan penyewaan kendaraan komersial Tanah Air.

Dalam acara peresmian peluncuran IndoPenske, Direktur Utama IndoPenske Harry Pramono mengatakan, kehadiran IndoPenske di Indonesia karena melihat pertumbuhan ekonomi, dimana pelaku usaha cenderung memfokuskan belanja modalnya pada kegiatan utama dibanding menambah kendaraan.

Rental Penske

 Penske menyediakan jasa sewa kendaraan komersial

"Terdapat kecenderungan bahwa para pelaku usaha lebih memilih untuk menyewa dibanding membeli kendaraan, baik itu mobil penumpang (passenger car) maupun kendaraan komersial (commercial vehicle)," ungkap Harry dalam keterangannya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Lebih lanjut ia mengatakan, peralihan ini terlihat dari peningkatan jumlah penyewaan kendaraan dari tahun ke tahun di Indorent dan tingginya permintaan dari para pelaku usaha atas jasa penyewaan kendaraan yang dapat diandalkan.

"Disinilah, kehadiran IndoPenske diperlukan untuk menawarkan dan memberikan solusi penyewaan kendaraan komersial terpercaya," ujar Harry.

Baca juga: Ternyata Bisa Sewa Toyota Calya Setahun Bayar Cuma Rp2,7 Jutaan per Bulan, Begini Caranya

Keuntungan Menyewa Kendaraan Komersial Untuk Usaha

Indorent menyewakan berbagai kendaraan

Indorent menyewakan berbagai jenis kendaraan

Harry yang telah bergelut lama di bisnis ini memang sudah makan asam garam. Terlebih mengetahui apa yang diinginkan konsumen dalam hal bisnis tersebut. Termasuk berbagai keuntungan bagi konsumen.

"IndoPenske sangat memahami kecenderungan ini dan menyediakan armada kendaraan komersial kuat dan tangguh serta dapat diandalkan dan diakses di seluruh penjuru Tanah Air," ucapnya.

Selain itu Harry yang juga menjabat Direktur Utama Indorent tak menampik, dengan berada di bawah payung Indomobil Group, maka dirinya bisa menyediakan beragam kendaraan mulai dari pick-up, light truck, medium truck hingga heavy duty truck.

Maka dari itu, Harry mengatakan, ada manfaat utama yang diberikan oleh IndoPenske ketika pelanggan melakukan penyewaan kendaraan yaitu keuntungan "one stop shopping", yang mencakup jaminan kualitas kendaraan, jaminan kendaraan yang selalu siap, kendaraan pengganti, perbaikan dan perawatan yang dilakukan oleh perusahaan penyewa, serta manfaat-manfaat lainnya.

Baca juga: Bridgestone Sediakan Layanan Sewa Ban Mobil, Biayanya Cukup Rp120 Ribuan Per Bulan

Senada dengan Harry, Presiden Direktur Penske Truck Leasing, Art Vallely menyatakan, IndoSpenske akan menyediakan peluang yang sangat besar dan memanfaatkan kekuatan, reputasi dan pengalaman dari seluruh partner dalam hal ini Indorent dan Mitsu & CO.

"Indorent telah membangun reputasi yang sangat baik atas kepuasan pelanggannya, yang sejalan dengan nilai dan komitmen kami. Bersama, IndoPenske akan membawa industri penyewaan kendaraan komersial ke tingkat yang lebih tinggi di Asia Tenggara. Kami sangat menantikan kerja sama yang baik dan mengembangkan bisnis ini di masa mendatang," ucapnya.

Baca juga: Butuh Sewa Mobil Harian Lepas Kunci, Auto2000 Sediakan Toyota Avanza sampai Fortuner, Murah Kok!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Suzuki Carry Flat Deck

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil