window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ternyata Bisa Sewa Toyota Calya Setahun Bayar Cuma Rp2,7 Jutaan per Bulan, Begini Caranya

Adit · 26 Apr, 2022 08:07

Ternyata Bisa Sewa Toyota Calya Setahun Bayar Cuma Rp2,7 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 01

  • Sewa Toyota Calya cuma Rp2,7 jutaan per bulan selama setahun bisa lewat layanan Toyota Kinto.
  • Namun harga itu untuk unit yang disewakan Toyota Calya used alias bekas.
  • Apabila mau sewa Toyota Calya baru, maka harga sewanya mulai Rp4,3 jutaan per bulan.

Selain Toyota Kijang Innova yang bisa disewa, layanan Kinto dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga menawarkan sewa Toyota Calya. Model ini bisa jadi solusi ekonomis berlangganan mobil Toyota dengan biaya per bulan selama setahun yang relatif terjangkau.

Program Kinto merupakan layanan berlangganan mobil atau subscribe berbayar yang sudah diluncurkan sejak 2019 lalu. Mudah memahaminya seperti sewa mobil pada umumnya, namun Kinto menawarkan benefit yang lebih menggiurkan, salah satunya tak perlu repot biaya servis

Ternyata Bisa Sewa Toyota Calya Setahun Bayar Cuma Rp2,7 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 02

Harga sewa atau berlangganan Toyota Calya bekas lewat Kinto mulai Rp2,7 jutaan per bulan

Baca Juga: Gak Perlu Beli, Punya Toyota Kijang Innova Bisa Sewa 3 Tahun, Begini Caranya

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bila tertarik menyewa Toyota Calya dari layanan Kinto, harga langganan per bulannya mulai dari Rp2,750 juta sudah termasuk pajak. Biaya ini untuk berlangganan selama 12 bulan, dengan paket 20 ribu km, tanpa mobil pengganti apabila masuk bengkel. 

Bagi yang belum tahu, sistem langganan Kinto ini harus memilih paket jarak tempuh mobil dalam satuan puluhan ribu kilometer per tahun. Jadi bisa disesuaikan kebutuhan dan kebiasaan bepergian. Harga langganan tadi termasuk yang paling murah di antara model Toyota lainnya. 

Ya, ini karena Toyota Calya yang disediakan dalam kondisi bekas atau used dan termasuk ke dalam layanan Kinto One Ekonomis, makanya harganya murah. Apabila mau pakai Toyota Calya baru, maka harga sewanya mulai Rp4,3 jutaan per bulan.

Ternyata Bisa Sewa Toyota Calya Setahun Bayar Cuma Rp2,7 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 01

Ada juga sewa Toyota Calya baru lewat Kinto

Selain bebas biaya servis, konsumen yang menggunakan layanan Kinto juga tak direpotkan biaya lain seperti pajak tahunan. Singkatnya tinggal urus administrasi berlangganan, kemudian modal bensin saja sudah dapat dipakai sebagai kendaraan sehari-hari. Biaya tadi harus dibayar di muka sebagai salah satu syaratnya.

Bicara modelnya, Toyota Calya dengan harga langganan Rp2 jutaan di atas untuk menyewa tipe 1.2 E bertransmisi manual. Memang merupakan tipe bawah, namun kelengkapan fitur keamanan dan keselamatannya sudah dilengkapi dual SRS airbag, sabuk pengaman 3-titik, anti theft-alarm, serta kursi ISOFIX. 

Baca Juga: 7-seater Termurah Selain Sigra, Pilih Toyota Calya 2021 Manual atau Matik?

Ternyata Bisa Sewa Toyota Calya Setahun Bayar Cuma Rp2,7 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 02

Toyota Calya merupakan mobil MPV 7-penumpang termurah yang dijual Toyota

Ada juga yang versi matic lewat varian G, namun harga langganannya lebih tinggi lagi yakni Rp3,3 juta per bulan untuk sewa selama 12 bulan. Kondisi paketnya sama, untuk jarak tempuh 20.000 Km setahun, apabila lewat dari ketentuan itu maka akan dihitung biaya Rp1.000 per km. 

Syarat Sewa Toyota Calya Lewat Kinto

Tertarik mencobanya? Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi kinto-id.com dan langsung memilih Toyota Calya pada menu Kinto One Ekonomis. Kemudian siapkan identitas diri meliputi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, dan laporan pendapatan selama 3 bulan terakhir.

Ternyata Bisa Sewa Toyota Calya Setahun Bayar Cuma Rp2,7 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 03

Sewa Toyota Calya lewat Kinto, bebas biaya pajak maupun servis, tinggal isi bensin

Adapun pilihan warna mobil yang bisa dipilih mencakup hitam, putih, abu-abu metallic, dan silver metallic. Hanya saja perlu ingat, soal warna mobil tidak mengikat, artinya bisa menyesuaikan ketersediaan model dan ini sudah tertera di bagian syarat dan ketentuan. 

Selain Toyota Calya, ada juga mobil bekas Toyota lain yang bisa disewa melalui layanan Kinto One Ekonomis. Ada Toyota Agya dengan harga sewa Rp3,3 juta atau Toyota Avanza sebesar Rp4,125 juta yang semuanya untuk membayar sewa bulanan selama setahun. 

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Toyota Calya, MPV Termurah Toyota

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Calya E MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil