window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Luna Maya Gegerkan IIMS 2023, Hunting yang Gede dan Stylish

Yongki Sanjaya · 25 Feb, 2023 11:00

Luna Maya Gegerkan IIMS 2023, Hunting yang Gede dan Stylish 01

Ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show 2023 kali ini kian semarak dengan peluncuran beberapa mobil baru. Penampilan mobil keluaran anyar pun menyita perhatian banyak kalangan termasuk dari public figure. Luna Maya contohnya, artis asal Bali ini bikin geger pengunjung IIMS 2023 karena ia berkunjung beli mobil baru. 

Baca juga: 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Sejak kemarin aku berkeliling melihat-lihat karena salah satu keinginanku punya SUV yang tidak terlalu besar. Aku memang penggemar mobil SUV, suka yang gagah dan futuristis. Aku suka mobil yang at the same time, ada gagah-gagahnya, ada modernnya. Gril-nya itu bener-bener keliatan macho," ujar Luna. 

Luna Maya Gegerkan IIMS 2023, Hunting yang Gede dan Stylish 01

Mantan kekasih Ariel Noah ini kedapatan berkunjung ke booth Chery pada Kamis (23/2) lalu. Ia datang untuk melakukan SPK atau pemesanan salah satu model terkini Chery yaitu Omoda 5. 

Menurutnya, mobil ini sesuai dengan seleranya yang mencari kendaraan besar dengan desain sporty dan stylish. Dia mengaku, sejak dulu lebih suka mobil manly ketimbang imut-imut. 

“Pandangan pertama saya terhadap OMODA 5 di sosial media membuat langsung jatuh hati. Mobil ini punya desain futuristik, fitur high tech, dan desain ini yang memang saya sukai," kata Luna saat diminta pendapatnya soal mobil terbaru Chery tersebut. 

Luna Maya Gegerkan IIMS 2023, Hunting yang Gede dan Stylish 02

Luna maya memesan OMODA 5 tipe RZ dengan warna Blue Turquoise karena ia sebelumnya sudah memiliki mobil lain dengan warna hitam. 

"Aku nggak mau warna hitam karena sudah punya mobil warna itu. Sebenarnya aku sudah deal untuk Omoda 5 warna abu-abu, tapi setelah melihat yang warna biru, kok gemas juga ya. Perpaduan antara manis dan gagah," katanya. 

Ia tampak asyik dan kian jatuh hati terhadap mobil tersebut. Menurutnya, kendaraan yang digunakan sehari-hari memang bukan hanya harus fungsional. 

Luna Maya Gegerkan IIMS 2023, Hunting yang Gede dan Stylish 03

"Wah keren lho, desainnya. Grilnya cantik dan mewah, interiornya futuristik juga elegan. Cocok ya buat saya pakai sehari-hari. Aku suka mobil yang gagah dan nggak terlalu suka mobil yang girly dan menurutku mobil yang gagah itu cakep,” kata Luna Maya. 

Disebut oleh Luna, ia sebenarnya telah melakukan order beberapa waktu yang lalu. Karena kesibukannya, ia baru berkunjung ke booth Chery untuk melakukan SPK pada Kamis kemarin. Ia menyebut kalau mobil pesanannya baru dikirim bulan April mendatang. 

“Odernya sudah dari kemarin-kemarin, lalu diundang untuk tanda tangan SPK dan baru sempat datang hari ini. Unit saya akan dikirim bulan April," sebut Luna. 

Luna Maya Pengen Nyetir Sendiri Saat Weekend

Luna mengakui bila ia kini penggemar berat crossover SUV. Alasannya mobil seperti ini posturnya agak tinggi, sporty, stylish, dan futuristik. Selain itu ia menyebut bila telah memiliki dua kendaraan dengan dimensi yang cukup besar saat menjalani aktivitas.

Alasan memilih Omoda 5 karena mobil ini dimensinya tak terlalu besar dan bisa ia gunakan sendiri ketika berkendara saat weekend. "Kalau mau jalan-jalan saat weekend dan lagi gak ada supir, jadi agak bingung. Kepingin sih nyetir mobil sendiri," ucap Luna. 

 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota Calya E MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil