window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mau Jual Beli Mobil Bekas Tapi Dapat Banyak Promo? Yuk Datang ke CARStomer Day Kelapa Gading 2024!

Prasetyo · 22 Mei, 2024 12:05

carstomer day kelapa gading 2024

Buat kalian yang long weekend ini ingin jual atau cari-cari mobil bekas berkualitas dan aman, mending langsung aja deh datang ke acara CARStomer Day yang diadakan oleh CARSOME, platform e-commerce otomotif terintegrasi terbesar di Asia Tenggara.

Berlangsung di CARSOME Kelapa Gading Experience Center (KGEC) pada 24-26 Mei 2024, CARStomer Day jadi momen yang tepat bagi kalian yang ingin membeli dan juga jual mobil dengan mudah, aman, dan juga terpercaya. 

Tentunya ada banyak promo menarik selama kegiatan CARStomer Day kali ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : CARSOME Ubah Stigma Mobil Bekas, Jual Beli Semakin Tenang dan Terpercaya

Beragam Keuntungan CARSOME CARStomer Day 2024

​ ​ CARSOME Experience Center Kelapa Gading  ​

Banyak promo yang bisa dinikmati pengunjung

Berlokasi di Jl. Boulevard Barat Raya Kav. 64, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kalian yang datang ke KGEC nantinya akan langsung disambut oleh konsultan CARSOME yang akan memberikan solusi sesuai kebutuhan dengan ramah dan sejelas-jelasnya.

Tentunya tersedia beragam promo yang bisa dimanfaatkan pengunjung selama berlangsungnya CARSOME CARStomer Day 2024.

Mulai dari promo diskon spesial hingga Rp 10 juta mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, cashback uang elektronik senilai jutaan rupiah, serta tawaran bunga kredit 0 persen.

​ ​ CARSOME Experience Center Kelapa Gading  ​

Kemudahan beli mobil belas di CARSOME

Kemudian ada pula keuntungan lainnya terutama bagi kalian warga Kelapa Gading dan sekitarnya yang mau menjual atau membeli mobil bekas.

Tak hanya itu, proses pembelian pun mudah dan nyaman berkat dukungan perusahaan pembiayaan terkemuka, seperti CIMB Niaga Finance dan Buana Finance yang menjadi partner pembiayaan terpercaya dari CARSOME.

Baca juga : Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan

Banyak Pilihan Mobil Bekas Berkualitas

carstomer day kelapa gading 2024

CARSOME Experience Center Kelapa Gading

Beragam pilihan mobil bekas berkualitas pastinya akan tersedia di CARSOME CARStomer Day 2024.

Mulai dari mobil-mobil berjenis MPV, City Car, SUV, hingga pilihan kendaraan lainnya yang siap untuk kalian bawa pulang.

Buat kalian yang cari mobil mobil city car untuk pemakaian sehari-hari atau buat kebutuhan transportasi sekolah si kecil, ada Honda Brio bekas dengan pilihan tipe dan tahun yang bisa disesuaikan dengan selera kalian. 

Tak hanya itu saja, di CARSOME CARStomer Day 2024 juga tersedia pilihan mobil jenis MPV, yakni Toyota Kijang Innova yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif, dengan tipe yang beragam dan tentunya kondisi yang sangat baik.

​ ​ CARSOME Experience Center Kelapa Gading  ​

Ada diskon, cashback, dan promo lainnya

Jika ingin cari mobil MPV yang lebih terjangkau, konsumen bisa memilih Mitsubishi Xpander yang tersedia dalam beragam tipe serta sudah mendapatkan penawaran promo menarik.

Buat yang cari mobil mewah pun ada di CARSOME CARStomer Day, misalnya Mercedes-Benz GLA 200, lalu Mazda CX-5 dengan beragam pilihan tahun.

Selain itu, ada juga lini produk SUV yang tersedia seperti Mitsubishi Pajero Sport, Honda HR-V, Toyota Rush, Honda CR-V, hingga Chevrolet Trax yang bisa jadi pilihan.

Baca juga : Tiga Komponen yang Wajib Ada Garansi Saat Beli Mobil Bekas

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Pasti Untung!

carstrome day kelapa gading 2024

Selalu dilakukan inspeksi 175 titik

Saat hendak menjual atau membeli mobil bekas di CARSOME, kalian akan dipandu oleh CARSOME Consultant untuk membantu mewujudkan keinginan tersebut.

Harga yang tertera di website atau aplikasi adalah harga pasti, tidak ada biaya tersembunyi, apa yang Anda lihat maka itu yang dibayarkan.

Jika kalian hendak memilih mobil atau tukar tambah mobil lama, maka seluruh mobil CARSOME Certified sudah lebih dulu dilakukan inspeksi ketat 175 titik oleh tenaga profesional di bidangnya.

Pemeriksaan menyeluruh tersebut mulai dari eksterior seperti bodi, bumper, pintu, kap mesin, kaca, spion, pelek, ban dan roda. 

CARSOME Certified menjamin bahwa setiap mobil bekas yang dijual bebas dari kerusakan akibat banjir maupun kecelakaan besar. 

carstrome day kelapa gading 2024

Setiap konsumen di bantu CARSOME Consultant

Supaya makin yakin dengan pilihan kalian, CARSOME pun menawarkan setiap calon pelanggannya untuk melakukan test drive terlebih dulu sebelum melanjutkan transaksi pembelian.

Test drive ini juga akan ditemani oleh CARSOME consultant yang akan menjelaskan tentang fitur-fitur serta keunggulan dari kendaraan itu, dan tentunya semua layanan ini gratis alias kalian tidak akan dibebankan biaya apapun.

Selanjutnya semua dokumen kendaraan ini juga dijamin keasliannya, serta pihak CARSOME akan membantu pengurusan dokumen saat proses pembelian atau penjualan kendaraan kalian, termasuk ke pihak lembaga pembiayaan jika pembelian dilakukan secara kredit.

Selama proses pembelian berlangsung, konsultan CARSOME juga bakal membantu untuk pengurusan bea balik nama, pajak kendaraan serta surat-surat kendaraan.

carstrome day kelapa gading 2024

Pengurusan dokumen juga akan dibantu

Ketika proses transaksi beli mobil di CARSOME selesai, mobil bisa langsung di ambil ke CARSOME Experience Center atau kirim ke rumah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Segala proses transaksi di CARSOME transparan dan terpercaya.

Kemudian saat kendaraan tersebut sudah jadi milik kalian, maka CARSOME juga tetap memberikan jaminan garansi 1 tahun untuk AC, Transmisi dan Mesin. 

Tak cuma itu, seluruh mobil yang sudah mengantongi CARSOME Certified pun mendapat garansi 1 tahun dan jaminan 5 hari uang kembali jika dirasa kendaraan tersebut bermasalah. 

Jika sewaktu-waktu kalian mengalami kendala dengan kendaraan itu di jalan, maka bisa hubungi Hotline CARSOME 24 jam untuk mendapatkan layanan CARSOME Emergency Roadside Assistance.

carstrome day kelapa gading 2024

CARSOME Certified car

Nantinya tim teknisi akan datang untuk memberikan bantuan seperti derek mobil, jasa pengantaran bensin, ganti ban, jumper aki sampai buka kunci. 

Well.. Jangan sampai terlewatkan event CARSOME CARStomer Day Kelapa Gading 2024, terlebih bagi kalian yang tinggal di wilayah Jakarta Utara dan Timur. 

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar promo dan event di CARSOME ini, bisa langsung kunjungi laman Website, Facebook, Instagram, dan juga Tiktok CARSOME Indonesia.

Baca juga : Proses Mudah dan Terpercaya Jadi Kunci Kepuasan Konsumen CARSOME

@garasi.autofun Cek dulu sebagian opsi hatchback di Carsome! #reviewmobilbekas #toyota #honda #suzuki #mobilbekas #mobilseken #reviewmobilseken #bekasberkualitas ♬ Big band swing jazz with a good taste(856498) - Doggie Jazz

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil