Mitsubishi Triton Modifikasi Ini Udah Spek Off-Road Tapi Bodinya Malah Tampil Centil

Prasetyo · 8 Jun, 2021 08:00

Mitsubishi Triton Modifikasi

Mitsubishi Triton modifikasi off-road biasanya identik dengan bodi jangkung, menggunakan ban besar, dan tampilan yang garang. Tapi berbeda dengan sosok Mitsubishi Triton modifikasi yang satu ini.

Ada beberapa hal menarik dari hasil garapan tim Delta 4x4. Tuner asal Jerman itu mengubah satu Mitsubishi L200 atau yang disini dikenal dengan nama Mitsubishi Triton, menjadi sosok yang berbeda.

Mitsubishi Triton Pop Art Beast

Bagian depannya juga dilengkapi lampu sorot

Dinamakan Pop Art Beast, rumah modifikasi spesialis off-road dan adventure itu memberikan sentuhan yang berbeda. Apalagi, Triton bukan model pickup double cabin yang cukup populer di Jerman.

Baca juga : Mitsubishi Bangkitkan Lagi RALLIART Setelah Tertidur 11 Tahun melalui Mitsubishi Triton

Modifikasi Mitsubishi Triton yang Siap Dipakai Off-Road

Sesuai keahlian tim rumah modifikasi tersebut, Mitsubishi Triton double cabin ini tetap diubah jadi sosok mobil yang siap dipakai untuk menerjang medan off-road.

Sejumlah perangkat tambahan telah terpasang untuk kebutuhan menelusuri hutan, menanjak ke pegunungan, sampai dibawa nyemplung ke sungai atau kubangan lumpur.

Mitsubishi Triton Double Cabin

Lebih jangkung 140 mm dari kondisi standar

Misalnya di bagian kaki-kaki, ground clearance bertambah 140 mm lebih tinggi dari kondisi standar berkat pemasangan seperangkat suspensi baru. Kemudian setiap ruang fender juga sudah dibuat lebih lebar 40 mm.

Lebarnya rongga pada bagian roda ini akibat terpasangnya velg Klassik 18 inci dengan lebar 9,5 inci. Velg ini lantas dibalut ban Mickey Thompson Baja Boss ukuran 35 inci.

Kemudian Pop Art Beast juga sudah mendapatkan sepasang lampu tembak lansiran PIAA di bagain depan. Lalu ada juga enam lampu sorot tambahan merk serupa di atas atap.

Baca juga : Mitsubishi Triton Dengan Roof Tent, Kemping di Bumi Perkemahan Bikin Lupa Mudik Lebaran

Mitsubishi Triton Pop Art Besat

Kombinasi warna ceria disekujur tubuh Triton ini

Tampil dengan Warna-warna Ceria Saat Camping

Selain kemampuan off-road yang sudah tersedia, Mitsubishi Triton modifikasi ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan adventure atau camping. Sebab di bagian atapnya telah terpasang roof box dan juga awning.

Nah kalau malam sudah datang, di bagian atas bagasi juga telah dilengkapi dengan tenda rooftop yang dapat dipakai untuk dua orang lengkap dengan kasurnya.

Mitsubishi Triton Modifikasi

Siap dipakai camping di pegunungan atau pinggir pantai

Kemudian disediakan pula dua buah dirigen untuk membawa bekal air minum atau bahan bakar cadangan. Serta juga dua buah box besar untuk menyimpan peralatan lain.

Uniknya, Mitsubishi Triton modifikasi off-road ini tidak tampil dengan warna-warna gelap. Tamun baluran warna-warna cerah serta tulisan "Beast" membuatnya terlihat nyentrik saat dipakai berpetualang di pegunungan atau hutan belantara.

Nah bisa jadi referensi modifikasi Mitsubishi Triton yang sedikit berbeda kan...

Baca juga : Mana Pikap Double Cabin Paling Tangguh, Toyota Hilux atau Mitsubishi Triton?

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Mitsubishi Triton GLX MT Single Cab 2WD

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru