window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Begini Cara Mitsubishi Fuso Manjakan Para Juragan Pemilik Truk di 2024

Herdi · 4 Jan, 2024 14:02

Begini Cara Mitsubishi Fuso Manjakan Para Juragan Pemilik Truk di 2024 01

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso 
di Indonesia punya cara menarik untuk memanjakan para juragan pemilik truk di Tanah Air. 

Ya, perusahaan truk asal Jepang ini mengadakan pelayanan Fuso Mobile Workshop Service (MWS), yang merupakan Campaign bertajuk 'MWS Terus Maju, Service Lebih Mudah, Bisnis Semakin Maju'. 

Promo ini berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso yang memiliki unit Mitsubishi Fuso baik Euro 2 dan Euro 4, untuk melakukan perawatan dan perbaikan truk mereka selama periode Nopember 2023-Januari 2024.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Dipastikan Meluncur 2024, Berharap Harganya Didiskon Subsidi Pemerintah

Truk Fuso Mobile Service

Truk Fuso Mobile Service

Menurut Presiden Direktur PT KTB Nobukazu Tanaka, layanan ini memungkinkan konsumen dapat melakukan servis rutin, tanpa perlu datang ke workshop dealer, dan servis dapat dilakukan di rumah atau di tempat usaha konsumen. 

"MWS merupakan salah satu fasilitas layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso sebagai upaya untuk selalu memberikan layanan yang memudahkan konsumen," ungkap Nobukazu dalam keterangan tertulis, Rabu (3/1/2024).

Nobukazu juga menyatakan, adanya pelayanan ini bisa membuat servis menjadi lebih mudah dan tanpa harus membuang banyak waktu pada saat melakukan perawatan kendaraan sehingga bisnis konsumen dapat terus berjalan.

Baca juga: Bos Fuso Pensiun Setelah 34 Tahun di KTB, Ini Prestasi dan Catatan Karirnya

Beli Mitsubishi Fuso Ada Banyak Promo 

 Fuso Mobile Workshop Service (MWS),

Mitsubishi Fuso gelar Fuso Mobile Workshop Service (MWS) dari November 2023 - Januari 2023

Dalam campaign ini, Mitsubishi Fuso juga memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakukan perawatan unit dengan menggunakan fasilitas MWS.

Bagi konsumen yang baru menggunakan layanan MWS berhak mendapatkan diskon jasa 10 persen dan diskon spare part 10 persen. 

Selain itu, promo yang diberikan berupa bebas biaya kunjungan MWS visit dengan jarak kurang dari 50-kilometer untuk melakukan perbaikan. 

Baca juga: Harga Bekas Truk Mitsubishi Fuso Canter Malah Bisa Lebih Tinggi dari Barunya

Mitsubishi Fuso hadir di pameran GIIAS 2023

Mitsubishi Fuso hadir di pameran GIIAS 2023 dengan menghadirkan berbagai tipe termasuk kehadiran truk listrik eCanter

Sementara bagi konsumen yang sudah pernah melakukan perawatan MWS selama periode promo berhak mendapatkan cashback parts senilai Rp100.000 sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Perlu diketahui, Fuso MWS merupakan layanan servis berjalan untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa harus ke workshop dealer. 

Keberadaan MWS diklaim dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi workshop dealer. 

Tak hanya itu, FUSO MWS dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang sudah sesuai dengan standar PT KTB sehingga dapat memberikan pelayanan seperti halnya yang dilakukan di dealer

Fuso MWS Photo Contest

Mitsubishi Fuso juga bagi-bagi hadiah melalui Fuso MWS Photo Contest dengan hadiah jutaan rupiah

Mitsubishi Fuso bagi-bagi hadiah melalui Fuso MWS Photo Contest dengan hadiah jutaan rupiah

Selain memberikan berbagai pelayanan, Mitsubishi Fuso juga bagi-bagi hadiah melalui Fuso MWS Photo Contest dengan hadiah jutaan rupiah untuk tiga orang pemenang. 

Foto kontes ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen Mitsubishi Fuso dengan memfollow akun @mitsubishifuso.id, kemudian unggah foto melalui akun Instagram yang aktif dan tag @mitsubishifuso.id dengan menggunakan hashtag #MWSTerusMaju. 

Caranya, saat melakukan perbaikan atau perawatan truk Mitsubishi Fuso kemudian unggah fotonya. 

@autofun.indonesia Main-Main ke Jamnas Canter Mania Indonesia Community di Malang #reviewmobil #reviewtruk #cantermania ♬ original sound - AutoFun Indonesia

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi L300 Cab Chasiss 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil