window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Musim Penghujan, MMKSI Tawarkan Diskon Part Hingga 43% Bagi Pengguna Mobil Mitsubishi!

Enda · 13 Jan, 2024 08:01

Mitsubishi Rainy Campaign

Di musim penghujan seperti saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan yang dinamakan "Mitsubishi Rainy Campaign”.

Program Mitsubishi Rainy Campaign merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya saat di musim penghujan antara Desember hingga Januari.

Melalui Rainy Campaign, MMKSI menawarkan paket perawatan kendaraan untuk produk Mitsubishi Motors yang bertujuan guna mempersiapkan kondisi kendaraan agar tetap optimal.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Hal ini sesuai dengan tujuan perusahaan  memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

"Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Dept PT MMKSI, melalui keterangan tertulisnya.

Mitsubishi Rainy Campaign

Mitsubishi Xpander Cross di musim penghujan

Periode program Rainy Campaign kali iniberlaku 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Untuk diskon parts sendiri sebesar 10% meliputi; Brake Shoe, Brake Pad, Brake Fluid dan Wiper / Assy

Washer Fluid, yang mana model kendaraanya mulai dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, hingga L300.

Selanjutnya diskon yang diberikan setiap pembelian ban sebesar 43%  untuk mobil Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport, dan tak ketinggalan diskon 10% pembelian dashcam untuk semua model mobil.

Mendapatkan diskon ini, konsumen dapat memanfaatkannya di diler resmi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi dan Fuso Kompak Rombak Jajaran Petingginya di Indonesia, Ada Apa?

MMKSI Turut Hadirkan Program Rainy Protection Campaign

Mitsubishi Rainy Campaign

Perawatan bodi

Selain suku cadang, MMKSI juga menawarkan program “Rainy Protection Campaign” untuk fasilitas Bodi & Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent, yang bisa didapatkan setiap pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp2 juta.

Layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent dapat dinikmati pada diler-diler Mitsubishi Motors yang sudah dilengkapi dengan fasilitas tersebut.

Baca juga: Musim Pancaroba Mobil Kena Panas dan Hujan? Begini Caranya Biar Cat Tetap Mengkilat

Bagian Mobil yang Harus Diperiksa Saat Musim Penghujan

Mitsubishi Rainy Campaign

Ban mobil

1. Wiper

Wiper merupakan komponen yang sangat krusial pada mobil.

Seperti diketahui komponen ini berfungsi untuk menyeka air yang jatuh pada kaca saat datangnya hujan, supaya pandangan pengemudi tetap terjaga dengan baik.

Untuk wiper sendiri ada baiknya dilakukan penggantian setiap 6 bulan sekali, terlebih jika mobil sering digunakan.

2. Ban

Selanjutnya bagian yang harus diperhatikan sebelum melakukan perjalanan di musim penghujan yaitu ban.

Pastikan tekanan ban sesuai dengan rekomendasi pabrikan, serta tebalnya corak dan elastisitas karet pada ban supaya ban tidak selip maupun aquaplaning.

3. Rem

Rem merupakan bagian terpenting pada mobil.

Fungsi dari rem sendiri sebagai pengendali laju supaya mobil dapat berhenti dengan tepat dalam kondisi aman.

Untuk itu pada musim penghujan pemlik juga diwajibkan melakukan pengecekan kondisi rem mulai dari ketersediaan minya rem, performa booster, master rem dan kampas rem itu sendiri.

4. Rumah Filter Udara

Terakhir pemilik bisa melakukan pengecekan rumah filter udara sebelum memulai perjalanan.

Pastikan filter udara terkunci dengan sempurna guna menghindari air masuk ke dalam throttle body supaya mobil tidak mogok atau mencegah water hammer.

Baca juga: Berkendara Saat Hujan Deras Sebaiknya Perhatikan 7 Hal Ini

@autofun.indonesia Bukan cuma AC-nya yang canggih, urusan bikin adem di Mitsubishi XForce juga didukung sama kaca film bawaan Solar Gard! @solargard.id #reviewmobil #mobilbaru #xforce #solargard #kacafilm #pengenadem ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil