window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Nissan 370Z Nismo Ini Tampil di Stancenation Jepang 2023 Pakai Velg Buatan Indonesia

Prasetyo · 12 Des, 2023 10:01

nissan 370z nismo stance hsr

Melihat foto-foto Nissan 370Z Nismo modifikasi ini mungkin akan mengagumi selera si pemiliknya karena sanggup mengubah mobil tersebut jadi lebih keren dengan velg besar dan bodi ceper.

Namun dibalik semua itu, ternyata mobil yang punya julukan Nissan Fairlady Z Nismo tersebut mendapat sentuhan-sentuhan dari Indonesia.

Baca juga: Modifikasi Velg Pakai HSR BOB, Bikin Tampilan Mobil ala Racing Look JDM

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

nissan 370z nismo modifikasi stance

Tampil bersama mobil Nissan lainnya yang sudah dimodifikasi

Adalah Michael Jeremia, pria ini ternyata asli Indonesia yang bekerja di Jepang sebagai desainer dari salah satu perusahaan mobil terkenal disana.

Dan Nissan 370Z Nismo modifikasi bergaya stance tersebut, ia pamerkan dalam ajang Stancenation Jepang 2023 yang berlokasi di Odaiba Aomi NOP Section.

Baca juga: HSR Luncurkan Velg Boafeo dan Cover Aerotech, Bikin MPV Makin Wah

Nissan 370Z Nismo Modifikasi Pakai Velg dari Indonesia

nissan 370z nismo hsr hrn 19 inch

Velg buatan HSR dengan ukuran 19 inci

Michael menyebutkan mobil sedan dua pintu bergaya JDM (Japan Domestic Market) tersebut diberi nama Ayase. 

Mobil ini dipilih olehnya karena dianggap mobil yang bisa menarik banyak mata.

"Model 370Z Nismo ini cukup simple untuk dimodifikasi biar lebih keren. 

Selain itu, mobil ini sangat menarik perhatian terutama pada acara Stancenation. 

Di sana banyak Fairlady yang ikutan acara tersebut, tentu akan lebih memperkenalkan HSR di Jepang," ucap Michael melalui keterangan tertulisnya, Senin (11/12/2023).

Baca juga: Buat yang Doyan Style Retro Modern, Velg HSR KLG Dijual Mulai dari Rp5 Jutaan

nissan 370z nismo stancenations jepang 2023

Event Stancenation Jepang 2023

Hal menarik lainnya disebutkan Michael jika mobilnya tersebut menggunakan velg buatan Indonesia dengan brand HSR.

Pria yang tinggal di Kanagawa ini memercayakan modifikasi mobilnya di bengkel Wildline di Fukushima, Jepang. 

Hasil finishing dan detail HSR Forged yang diekspor ke Jepang membuat kagum owner sampai builder asal Jepang. 

Bahkan, banyak respon positif untuk velg asal Indonesia tersebut yang dipajang di Jepang.

"Banyak dari rekan di Jepang kaget dengan brand velg HSR yang baru pertama ditampilkan di sana, hasil dan respon mereka sangat positif sekali di Jepang," lanjut Michael.

Baca juga: Mau Ganti Velg Mobil? Pahami Dulu Daftar PCD-nya Biar Gak Salah Beli

Velg HSR yang Didesain Oleh Orang Indonesia

velg hsr hrn forged

Beberapa velg HSR HRN Forged

Mobil ini menggunakan velg HSR Forged dengan kode RFG HRN MJT dengan diameter 19 inci, lebar 11 inci dengan offset minus 22 di depan dan lebar 12 inci dengan minus 13 di belakang bikin mobil semakin semok. 

Finishing velg tersebut diberi warna Disk Brush Grey dan dipadu Big Brake Kit HSR Braking system bikin tampil lebih sporty.

HSR Forged seri RFG HRN MJT ini merupakan velg forged asal Indonesia yang berkolaborasi desain dengan Haruns Maharbina selaku car enthusiast di Indonesia.

hsr hrn series

Velg HSR HRN Series

Dinamakan HRN Series yang diambil dari nama Haruns Maharbina, Haruns juga ikut terlibat sebagai perancang konsep seluruh velg HSR series ini dengan tema desain yang timeless namun tetap punya bobot yang ringan.

Tak lupa juga tingkat detail yang tinggi sebagai bentuk jaminan kualitas dari velg HSR. 

Dibalik desain aerodinamis dan tampilan memukau, terdapat struktur yang telah dirancang untuk menahan beban dan tantangan dari berbagai jenis medan. 

Beberapa model HSR HRN Series yang sudah dipasarkan yaitu HRN BEH, HRN Electric, HRN F02, HRN 987, HRN RNG, HRN ZEL, HRN TYT, HRN BRN dan HRN PL.

@autofun.indonesia Liat-liat Godzilla di IMX 2023! #reviewmobil #modifikasi #tipsmobil #modifikasimobil ♬ Swing jazz with fast tempo and mysterious(938663) - Yukari Okano

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2020 Nissan Z Proto International Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil