window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Penjualan Wuling Almaz RS Kian Moncer, Fansnya Makin Banyak

Prasetyo · 23 Agu, 2021 16:08

Wuling Almaz RS 2021

Wuling Almaz RS terbukti sukses membuat banyak masyarakat Indonesia kepincut. Ini pun terlihat dari gapaian penjualan yang dibukukan oleh Wuling Motors.

Catatan penjualan Wuling Almaz RS selama Juli 2021 misalnya, sanggup menyentuh 567 unit. Bahkan secara total penjualan Wuling Almaz, lebih dari separuhnya dikuasai tipe Almaz RS. Dimana untuk Almaz tipe lain hanya tercatat 342 unit. Padahal Almaz RS baru dirilis Wuling Motors akhir Maret 2021.

Almaz RS Tipe Wuling Almaz Paling Banyak Dicari

Wuling Almaz RS 2021 -1

Diluncurkan Maret 2021

Berdasarkan data wholesales yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), sepanjang Januari-Juli 2021 Wuling Almaz berhasil terjual 5.324 unit. Menariknya, lebih dari 50% penjualan tersebut disumbang dari Wuling Almaz RS dengan 3.450 unit.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Berkat Almaz RS juga penjualan Wuling untuk model Almaz juga terlihat meningkat. Bila pada tahun 2020 hanya 1.947 unit, maka sejak ada Almaz RS maka secara total, penjualan Wuling Almaz meningkat lebih dari dua kali lipat pada paruh semester pertama tahun 2021.

Wuling Almaz RS 2021 -2

Almaz RS tawarkan fitur jauh lebih berlimpah

Rapor hijau Wuling Almaz RS bukan cuma meningkatnya penjualan, melainkan juga diganjar ragam penghargaan mulai dari mobil SUV terbaik hingga inovasi terbaik pada kendaraan.

Baca juga : Demi Saingi Wuling Almaz RS, Chery Tiggo 8 Plus Bakal Bawa Fitur Keselamatan ADAS di Indonesia

Fitur WIND dan WISE di Wuling Almaz RS 2021 Bikin Konsumen Kesemsem

Keunggulan yang paling mencolok dari Wuling Almaz RS adalah adanya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling Almaz RS 2021 -3

Fitur WIND baru ada di Almaz

Fitur WIND memungkinkan pengemudi atau penumpang Almaz RS dapat mengoperasikan sejumlah fitur di mobil ini dengan perintah suara berbahasa Indonesia. Antara lain memutar musik, menaikkan atau menurunkan volume suara, menghidupkan AC, membuka atau menutup kaca jendela, menelepon, sampai membuka dan menutup sunroof.

Kemudian untuk fitur WISE merupakan kombinasi antara teknologi Internet of Vehicle (IoV) serta Advanced Driver Assistance System  (ADAS). IoV memungkinkan konektifitas antara headunit di dalam mobil dengan aplikasi MyWuling+ yang bisa diunduh ke ponsel.

Wuling Almaz RS 2021 -4

Bisa operasikan fitur mobil lewat ponsel

Caranya Anda cukup mengunduh aplikasi MyWuling+ di ponsel lalu koneksikan dengan headunit Almaz RS. Jika sudah, maka Anda bisa mengoperasikan sejumlah fitur pada mobil tersebut secara remote menggunakan ponsel Anda.

Mulai dari membuka dan mengunci pintu, membuka kaca jendela, menghidupkan mesin, menyalakan AC, sampai berfungsi sebagai GPS Tracking untuk mengetahui posisi kendaraan Anda saat sedang digunakan oleh orang lain.

Fitur ADAS Mirip Mobil Mewah Eropa

Wuling Almaz RS 2021 -5

Almaz RS sudah punya fitur semi otonom

Baca juga : Empat Tahun Perjalanan Wuling di Indonesia, Masihkah Dicibir Sebagai Mobil Cina?

Selain fungsi remote vehicle, fitur WISE juga terintegrasi dengan fitur ADAS. Ini adalah versi lebih advance dari fitur-fitur keselamatan aktif yang umumnya sudah ada di beberapa kendaraan modern.

Namun istimewanya adalah, fitur-fitur ini umumnya dipasang pada mobil-mobil harga Rp500 juta ke atas. Sementara Wuling Almaz RS banderolnya cuma di rentang Rp350 jutaan hingga Rp379 jutaan. Itupun kalau Anda membeli selama periode Agustus 2021 ada diskon subsidi PPnBM dari Wuling sehingga harganya dipangkas lagi.

Wuling Almaz RS 2021 -5

Jadi Rising Star buat Wuling

Beberapa fitur ADAS yang ada di Wuling Almaz RS yakni Adaptive Cruise Control, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, sampai Automatic Light. Kemudian juga ada fitur lainnya seperti Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), kamera 360, dan Electric Parking Brake.

Dengan fitur sekumplit itu, dan dibalut harga hanya Rp350 jutaan, memang rasanya pantas kalau Wuling Almaz RS memiliki banyak fans di Indonesia.

Wuling Almaz Tipe Lain Juga Tetap Menarik

Wuling Almaz RS 2021 -6

Almaz Smart Enjoy

Sebenarnya Wuling juga menyediakan pilihan yang terjangkau untuk model Almaz selain Almaz RS. Yakni melalui varian Almaz Smart Enjoy dan Almaz Exclusive. Kedua model ini terbagi lagi dalam empat tipe, yaitu Almaz Smart Enjoy MT 7 Seater, Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater, Almaz Exclusive CVT 5 Seater, dan Almaz Exclusive CVT 7 Seater.

Semuanya varian ini juga sudah menghadirkan teknologi pintar berbahasa Indonesia alias WIND sama seperti Almaz RS.
Sukses menjadi SUV pertama menghadirkan teknologi pintar di kelasnya, Almaz SE dan EX dibanderol mulai dari Rp269,800 juta hingga Rp345,800,00. Harga ini sudah mendapat diskon khusus PPnBM dari Wuling.

Baca juga : Bisa Bahasa Indonesia, Fitur Voice Command WIND di Wuling Almaz RS Tetap Ungguli Smart Command MG HS i-SMART

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil