window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Resmi Meluncur, Harga Hyundai New Palisade 2022 Mulai Rp842 Juta

Yongki Sanjaya · 28 Jul, 2022 21:30

Resmi Meluncur, Harga Hyundai New Palisade 2022 Mulai Rp842 Juta 01

Meskipun tergolong model baru, namun PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tak mau berlama untuk merilis facelift New Hyundai Palisade 2022. Model ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan. Untuk versi faceliftnya, New Hyundai Palisade 2022 dijual dengan harga mulai dari Rp842.000.000.

Dari sisi penampilan, New Palisade dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium. Hal terpenting lain ialah pada update kali ini Palisade disematkan dengan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense. 

Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna New Palisade untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobilnya, hanya dengan melalui smartphone.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

New Hyundai Palisade tersedia untuk pemesanan mulai hari ini dengan 3 varian:

  • Palisade Prime dengan harga Rp842.000.000,-(OTR Jakarta)
  • Palisade Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000,-(OTR Jakarta)
  • Palisade Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000,-(OTR Jakarta).

"Hari ini kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. New Hyundai Palisade 2022 dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi. Kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari Palisade untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah,"ucap WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia saat peluncuran, Kamis (28/7).

Penampilan New Hyundai Palisade 2022 Maskulin dan Futuristik

Resmi Meluncur, Harga Hyundai New Palisade 2022 Mulai Rp842 Juta 01

Hyundai memperbarui desain Palisade sehingga terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Desain pilar C dan kaca baris ketiganya juga ikut berubah, dengan panoramic view samping yang menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang.

Resmi Meluncur, Harga Hyundai New Palisade 2022 Mulai Rp842 Juta 02

"New Hyundai Palisade hadir dengan desain terbaru yang dilengkapi dengan penyempurnaan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah pada eksterior dan interior. Sehingga dapat memberikan kesan untuk Empower Your World sesuai dengan gaya dan minat pelanggan," ucap Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. 

Interior Premium dengan Fitur Canggih ala New Hyundai Palisade 2022

Resmi Meluncur, Harga Hyundai New Palisade 2022 Mulai Rp842 Juta 03

Sebagai SUV flagship dari Hyundai, versi terbaru dari Palisade ini menampilkan suasana kabin yang mewah dengan sentuhan premium. Fitur unggulan seperti Ventilated Seat di tipe Signature AWD untuk penumpang di baris depan dan kedua. Untuk fitur Heated Seat memberikan kehangatan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang pada baris pertama hingga kedua.

Adapun fitur multimedia yang tersedia di interior New Palisade yaitu dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lainnya.

Fitur Keselamatan Meningkat, Lindungi Pengguna Semakin Protektif

Resmi Meluncur, Harga Hyundai New Palisade 2022 Mulai Rp842 Juta 04

Dari segi fitur keselamatan, Hyundai menyematkan beberapa tambahan fitur untuk melengkapi Hyundai SmartSense di New Hyundai Palisade seperti : Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA), Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Driver Attention Warning (DAW), hingga Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

Terdapat juga fitur keamanan lainnya seperti High Beam Assist, Safe Exit Assist (SEA), Blind Spot View Monitor (BVW) dan Surround View Monitor (SVM), Rear View Monitor (RVM) w/dynamic guidelines, Manual Speed Limit Assist (MSLA), sampai Smart Cruise Control (SCC) w/Stop and Go.

Fitur Hyundai Bluelink, Mudahkan Memantau Mobil via Smartphone

Resmi Meluncur, Harga Hyundai New Palisade 2022 Mulai Rp842 Juta 05

New Hyundai Palisade juga dilengkapi Hyundai Bluelink. Teknologi dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna.

Salah satu Inovasi fitur dan layanan lainnya yang ada di Hyundai Bluelink termasuk Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Hyundai Palisade Prime 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil