window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Siap Perluas Jaringan, Dealer Motor Listrik Alva Bakal Hadir di Kota Ini

Ilham · 5 Sep, 2023 09:00

Display motor listrik Alva

Display motor listrik Alva
  • Permintaan di daerah mulai banyak.
  • Diler Alva baru hadir di Jakarta dan Bali.

Alva bisa disebut sebagai salah satu motor listrik yang punya dimensi proper dan tampilan elegan, layaknya skuter matic premium. Hal ini pun membuat motornya cocok jadi andalan mobilitas harian.

Namun saat ini, Alva baru memiliki dua jaringan dealer yang berada di Jakarta dan Bali. Kedua gerai ini menawarkan pelayanan komplet mulai dari urusan sales dan aftersales, termasuk spareparts serta lifestyle.

Sehingga untuk memperluas pasar dan percepatan penetrasi motor listrik di Indonesia, pembukaan diler baru mutlak dilakukan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca Juga: EVperience Hadirkan Promo dan Test Ride Motor Listrik Alva di Mall

Siapkan Banyak Dealer Baru

Animo yang positif tersebut diakui oleh Chief Marketing Officer Alva, Putu Yudha yang menyebutkan jika akan ada beberapa dealer Alva yang dibuka pada bulan September ini.

"Alva akan hadir di Bandung, Semarang dan Surabaya pada bulan September. Saat ini memang baru ada di Bali dan Jakarta," ucap Adit, sapaannya.

Siap Perluas Jaringan, Dealer Motor Listrik Alva Bakal Hadir di Kota Ini 01

Alva Cervo.

Mengenai pasar daerah, Adit optimis jika Alva bisa diterima oleh banyak kalangan. Sebab tak sedikit orang yang menanyakan keberadaan dealer Alva di daerahnya.

"Kalau secara penerimaan, saya bisa bilang dari sisi komentar-komentar dari sosial media ya, kita punya banyak pertanyaan kayak kapan dibuka di daerah mereka, di kota ini kota itu, bahkan di luar Jawa, banyak pertanyaan seperti itu," katanya.

Baca Juga: Selisih Rp 1 Jutaan, Ini Perbedaan Alva One dan Alva Cervo

Siapkan Beragam Aktivitas

Untuk memperkenalkan motor listrik Alva ke masyarakat luas, sejumlah kegiatan dilakukan, diantaranya EVperience yang berlangsung akhir pekan lalu di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Siap Perluas Jaringan, Dealer Motor Listrik Alva Bakal Hadir di Kota Ini 02

Kegiatan EVperience

Dalam kegiatan tersebut, ada edukasi terkait motor listrik Alva yang ramah lingkungan, sesi test ride hingga promo menarik.

"Kegiatan edukasi seperti EVperience penting dilakukan karena masih banyaknya asumsi-asumsi keliru terkait motor listrik yang perlu kami luruskan," urai Adit.

Motor Listrik Alva Miliki Dua Model

Dari segi produk, Alva memiliki dua andalan di segmen matic listrik. Diantaranya Alva One yang hadir sejak tahun lalu dan ditawarkan dalam lima pilihan warna. 

Diantaranya dari Halo White, Supernova Black, Indie Red, Casual Blue dan Edgy Turquoise. Harganya Rp 36,490 juta untuk on the road Jabodetabek.

Siap Perluas Jaringan, Dealer Motor Listrik Alva Bakal Hadir di Kota Ini 03

Dua jagoan Alva

Sementara Alva Cervo juga punya lima warna, seperti Edgy Turquoise, Halo White, Supernova Black, Mars Cooper dan Nebula Green.

Model ini dijual Rp 37,750 juta untuk tipe baterai tunggal. Sementara varian dua baterai dipasarkan harga Rp 42,750 juta on the road Jabodetabek.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });