window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

5 Mobil Masa Depan Suzuki di Japan Mobility Show 2023, Ada Swift Generasi Terbaru hingga SUV Listrik

Herdi · 29 Okt, 2023 10:02

suzuki japan mobiliity show 2023

Suzuki Motor Corporation tak mau ketinggalan untuk memamerkan sejumlah mobil masa depannya di ajang Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung d0 di Tokyo Big Sight, Tokyo, 26 Oktober - 5 November 2023. 

Ya, Suzuki yang mengusung booth bertema “Answers for Excitement throughout the World”, mencoba ingin menghadirkan produk mobilisasi dan pelayanan unik khas Suzuki untuk pelanggan, dengan beragam inisiatif menuju masa depan netral karbon.

Maka dari itu, booth Suzuki memamerkan berbagai produk mobilisasi sebagai penunjang mobilitas sehari-hari masyarakat, yang diklaim menyatukan teknologi sebagai penggerak mobilitas umum.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

1. Suzuki eVX Concept

Suzuki eVX Concept

Suzuki eVX Concept

Di hajatan otomotif Japan Mobility Show 2023, Suzuki mencoba menghadirkan mobil masa depannya yang disebut eVX Concept, dimana mobil ini diklaim sebuah mobil listrik. 

Sebelumnya mobil ini sempat muncul di Auto Expo 2023, India, hanya saja eksteriornya telah berevolusi dan interiornya juga diperlihatkan.

Suzuki eVX Concept

Suzuki eVX Concept

Suzuki eVX Concept disebut sebagai mobil SUV yang dilengkapi sistem penggerak 4x4. 

Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4,300 mm, lebar 1.800 mm, tinggi 1.600 mm.

Sekali isi daya baterai sampai penuh, mobil ini diklaim sanggup menempuh jarak hingga 500 km.

2. Suzuki eWX Concept

Suzuki eWX Concept

Suzuki eWX Concept

Selain eVX Concept, Suzuki juga membawa mobil listrik masa depan-nya yang disebut eWX concept

Disebutkan jika mobil ini merupakan mini wagon, dimana wujudnya sangat lekat dengan mobilitas sehari-hari.

eWX Concept juga disebut akan menjadi mobil yang sangat praktis dan menyenangkan, sesuai ciri khas Suzuki, namun kini dilengkapi tenaga listrik. 

Suzuki eWX Concept diklaim mampu mengekspresikan kehadiran bak sahabat yang menunjang keseharian masyarakat dengan bentuk bodi listrik yang bersih dan simpel, eksterior yang menarik, serta ruang kabin yang lega dan ramah pengguna sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Diketahui, mobil ini memiliki dimensi panjang 3.395 mm, Lebar 1.475mm, tinggi 1.620 mm.

Karena mobil ini diperuntukan bagi kendaraan harian dan di perkotaan, maka jarak tempuhnya sanggup mencapai 230 km.

3. Suzuki e Every Concept

Suzuki e Every Concept

Suzuki e Every Concept

Mobil listrik masa depan Suzuki lainnya yang dibawa adalah e Every Concept, dengan bentuk van  dan cocok untuk komersial. 

Suzuki e Every Concept disebut mobil yang dikembangkan Suzuki Motor Corporation, bersama Daihatsu Motor Co., Ltd., dan Toyota Motor Corporation.

Mobil ini memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.890 mm. 

Untuk jarak tempuhnya, mobil ini sekali cas bisa mencapai 200 km. 

4. Suzuki Spacia Concept

Suzuki Spacia Concept

Suzuki Spacia Concept

Suzuki juga menghadirkan Spacia Concept, yang mirip dengan jenis Kei Car, dan diklaim memiliki gaya unik dan kabin yang lega. 

Mobil konsep ini disebut sanggup “Membuat kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan, mudah dan nyaman!”.​​

Spacia Custom Concept

Spacia Custom Concept

Adapun Suzuki Spacia Concept pada kursi belakang sudah dilengkapi “multi- use flap” di bagian depan bantalan kursi untuk pertama kalinya pada kendaraan Suzuki.

Spacia Concept diklaim telah dirancang untuk kenyamanan dan kesenangan yang secara unik mewarnai kehidupan sehari-hari, dan Spacia Custom Concept dirancang untuk keanggunan dan keindahan.

5. Suzuki Swift Concept

Suzuki Swift Concept

Suzuki Swift Concept

Model konsep yang mengusung nilai baru dari Swift yang dikembangkan dengan selalu menjaga konsep “Drive & Feel”.

Dengan peralihan dari konsumsi seadanya ke konsumsi pengalaman berkendara, Swift Concept tidak hanya menghadirkan desain dan pengalaman berkendara, namun juga menawarkan nilai baru yaitu pengalaman menyenangkan dengan mobil dengan kehidupan sehari-hari.

Suzuki Swift Concept

Suzuki Swift Concept

​​Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah teknologi keselamatan canggih termasuk pengereman mitigasi tabrakan Dual Sensor Brake Support II, Adaptive High Beam System, dan Driver Monitoring System.

Selain itu, mesin mobil ini diklaim lebih efisien, namun tetap  memberikan keseimbangan antara performa berkendara dan konsumsi bahan bakar.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2022 Suzuki Swift Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia