window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Berbagai Promo Menarik Ramadan di CARSOME, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan

Dito · 27 Mar, 2024 16:05

Berbagai Promo Menarik Ramadan di CARSOME, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan 01

Menjelang hari Raya Idul Fitri, penjualan mobil umumnya alami peningkatan. Namun di tengah banyaknya kebutuhan selama Ramadan, maka mencari promo bisa menjadi solusi agar finansial tetap aman.

CARSOME Indonesia selama bulan Ramadan memberikan banyak promo menarik salah satunya diskon DP (down payment) hingga Rp 2,5 juta. Pilihan mobilnya pun beragam mulai dari mobil murah Rp 100 jutaan, 200 jutaan hingga Rp 400 jutaan.

Selain itu juga ada promo diskon asuransi selama 1 tahun sebesar Rp 500,000. Anda pun cukup membayar Rp 250,000 dari harga normal sebesar Rp 750,000. Bila ingin tukar tambah dengan mobil lama Anda, ada ekstra diskon hingga Rp 5 juta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Berbagai Promo Menarik Ramadan di CARSOME, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan 01

Beli Mobil di CARSOME, Finansial Tetap Aman

Saat Ramadan umumnya pengeluaran kebutuhan pokok sedang mahal, maka salah satu solusinya adalah membeli mobil dengan kredit melalui lembaga pembiayaan. Pemilihan kredit tentu ada beberapa pertimbangan seperti keterbatasan dana tunai. 

Kredit memungkinkan pembeli untuk mendapatkan mobil tersebut tanpa harus mengeluarkan jumlah uang yang besar secara sekaligus. Selain itu juga memungkinkan konsumen untuk membayar mobil secara bertahap selama jangka waktu tertentu. Hal ini dapat membuat pembayaran menjadi lebih terjangkau sesuai dengan kemampuan keuangan pembeli.

Baca juga : 5 Mobil Bekas Termurah CARSOME di Bawah Rp100 Juta, Ada Apa Aja?

Berbagai Promo Menarik Ramadan di CARSOME, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan 02

Dalam beberapa kasus, lembaga pembiayaan bisa menawarkan suku bunga yang kompetitif atau paket promosi tertentu. Di CARSOME ada banyak pilihan leasing yang bisa Anda pilih di CARSOME, salah satunya adalah CIMB Niaga Finance.

Instant Approval Bikin Mudik Lebaran Lebih Nyaman

Ada beberapa keunggulan dari lembaga pembiayaan CIMB Niaga Finance khusus pembelian mobil bekas di CARSOME. Mulai dari suku bunga rendah, uang muka rendah hingga instant approval.

Berbagai Promo Menarik Ramadan di CARSOME, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan 03

CIMB Niaga Finance menawarkan bunga rendah mulai dari 6,35% dengan pilihan tenor beragam. Bila ingin cicilan ringan, Anda bisa memilih tenor paling panjang yang ditawarkan yakni 6 tahun.

Untuk asuransinya pun konsumen bisa memilih antara All-Risk atau kombinasi. Ada juga DP ringan hanya 10% namun harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga : Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

Inspeksi Ketat dan Test Drive Gratis

Seluruh mobil sudah CARSOME certified telah melewati proses inspeksi ketat di 175 titik dan tahap rekondisi untuk menjamin kualitas terbaik. Mobil dijual dengan harga pasti tanpa biaya tersembunyi, jaminan 5 hari uang kembali, dan garansi 1 tahun untuk ketenangan pikiran. 

Berbagai Promo Menarik Ramadan di CARSOME, Ada Diskon Hingga Cicilan Ringan 04

Anda bisa melakukan pembelian atau booking melalui website www.carsome.id atau aplikasi CARSOME di Play Store. Bila masih ragu, bisa kunjungi cabang CARSOME terdekat untuk melakukan test drive secara gratis.

Lembaga pembiayaan juga mempunyai promo menarik khusus mobil-mobil pilihan. Seperti Mitsubishi Xpander, Toyota KIjang Innova serta Honda Brio. Promo langsung tersebut bisa didapatkan saat berkunjung ke cabang CARSOME Indonesia.

Baca juga : Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

@garasi.autofun Harga seken Rp240 jutaan, Kia Sonet gini menarik gak, Cing? #mobilbekas #tipsmobilbekas #reviewmobil #reviewmobil #tipsmobil #bekasberkualitas #reviewmobilbekas ♬ [Jazz] Fashionable jazz funk 1(892801) - sagahajime

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil