window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Daihatsu Luncurkan New Rocky ADS Refreshment, Pakai Aksen Hitam Harga Tetap

Yongki Sanjaya · 12 Agu, 2022 17:30

Daihatsu Luncurkan New Rocky ADS Refreshment, Pakai Aksen Hitam Harga Tetap 01

Tak cuma memamerkan kendaraan konsep Ayla EV, PT Astra Daihatsu Motor selaku produsen juga turut memperkenalkan refreshment pada model Daihatsu Rocky. Pada pembaharuan kali ini, Rocky hanya berubah aksen warna di beberapa panel.

Rocky dikembangkan dengan filosofi Modern, Active, dan Sporty. Fitur yang diusungnya up to date dengan teknologi terkini. Dengan performa yang mendukung pengguna aktif dan desain sporty. Lebih lanjut, pada minor faceliftnya kali ini tidak ada perubahan pada aspek fitur maupun performa di Daihatsu Rocky.

Daihatsu Luncurkan New Rocky ADS Refreshment, Pakai Aksen Hitam Harga Tetap 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Lantas, apa saja ubahan yang hadir di Daihatsu Rocky ADS ini? Aksen hitam ini menjadi identitas baru di sisi grill, outer mirror yang senada pilar A, dan 16" alloy wheel. Ubahan berikutnya hadir pada aksen gunmetal pada skid plate. Lebih lanjut, ADM juga menghadirkan dua warna baru pada Rocky 1.2 ini, antara lain Compagno Red dan Shining Pearl White. 

Baca juga: 

Memiliki Banyak Varian, Ini Alasan Kenapa Daihatsu Rocky 1.0 R TC CVT ASA Paling Cocok Dibeli

Daihatsu Rocky Hybrid Hadir di Malaysia, Tapi Tak Bisa Dibeli. Ini Syarat Mendapatkannya

Update Recall Fender Apron Daihatsu Rocky, Pemilik Antusias Datangi Bengkel Resmi

"Kenapa bisa cepat untuk refreshment, kalau bisa kita segerakan tahun ini karena suara konsumen jadi yang utama. Segmen ini menunjukkan orang2 yg stylish, aksesorisnya jg sudah dilakukan refreshment. Rocky buat anak muda dan berdasarkan survei kita, customer memilih mobil di Rocky 70-75% persen karena faktor eksterior," jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Harga New Daihatsu Rocky Tidak Naik, Layanan Aftersales Meningkat 

Daihatsu Luncurkan New Rocky ADS Refreshment, Pakai Aksen Hitam Harga Tetap 01

Daihatsu Rocky hadir dengan 2 plihan mesin, mulai dari 1.0L Turbocharged, serta 1.2L. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp205.200.000 – Rp273.600.000 (OTR DKI Jakarta).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas mereka agar dapat terus eksis dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Luncurkan New Rocky ADS Refreshment, Pakai Aksen Hitam Harga Tetap 02

Hadir dengan ubahan aksen eksterior, pihak Daihatsu memutuskan bila New Rocky tidak mengalami perubahan harga. Menariknya, PT Astra International-Daihatsu Sales (AI-DSO) Operation juga meningkatkan paket aftersales bagi konsumen yang membeli Daihatsu Rocky ini. Tidak cuma gratis jasa, AI-DSO juga menggratiskan sparepart Daihatsu Rocky. 

"Kita menyiapkan sales programnya, untuk jasa servis udah free selama 2,5 tahun atau 50.000 kilometer. Mulai hari ini pembelian Rocky kita tambahkan free part selama 2 tahun  atau 30.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dulu," lanjut Hendrayadi. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil