window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 Jelajah Keindahan Lombok

Herdi · 5 Okt, 2023 11:01

daihatsu terios 7 wonders 2023

Program ekspedisi Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 kembali digelar, dimana Lombok, Nusa Tenggara Barat, jadi destinasi yang dituju.

Kali ini, Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 yang mengusung tema 'Lombok Exploration' untuk pertama kalinya mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia merasakan serunya berpetualang langsung bersama New Daihatsu Terios. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });
@autofun.indonesia Akhirnya Daihatsu Terios dapet facelift juga, menurut kalian oke ga? #daihatsu #terios #teriosfacelift #mobilbaru ♬ original sound - AutoFun Indonesia

Selain menjajal mobilnya, peserta juga bisa sembari berwisata dan menikmati budaya lokal setempat dengan destinasi seru dan menantang dengan ekspedisi di Lombok.

Menurut Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani, program ini ditujukan juga sebagai bentuk komitmen Daihatsu untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia. 

Baca juga: Daihatsu Ajak Masyarakat Umum Ikut Petualang Terios 7 Wonders, Begini Caranya

Daihatsu Terios 7 Wonders

Daihatsu Terios 7 Wonders

"Sekaligus membuktikan ketangguhan performa Terios dalam dibawa berpetualang melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia,” ujar Agung.

Kegiatan ini selain bisa mempromosikan keindahan dan pesona Indonesia, sekaligus membuktikan ketangguhan dan performa Daihatsu Terios dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia yang memiliki ground clearance setinggi 220 mm.

Baca juga: 5 Fitur Tersembunyi Daihatsu Terios 2023 yang Membuat Toyota Rush Terasa Kemahalan

Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 Jelajahi 7 Destinasi di Lombok

Daihatsu Terios 7 Wonders

Berpetualang di Lombok

Dalam program petualangan seru kali ini, tim Autofun Indonesia yang diwakili Daffa Syahnabil juga turut bersama rombongan tim ekspedisi selama empat hari, yaitu mulai 3-6 Oktober 2023.

Setidaknya ada tujuh destinasi yang dikunjungi tim, yaitu Desa Adat Ende, Bukit Seger, Tanjung Bloam, Pantai Pink, Bukit Pergasingan, Desa Senaru, dan Air Terjun Sendang Gile.

Baca juga: Menghitung Biaya Service Daihatsu Terios di Bengkel Resmi, Bisa Semurah LCGC?

Daihatsu Terios 7 Wonders

Jelajah 7 destinasi wisata di Lombok

Kekayaan alam dan ragam budaya di Lombok memang sangat menakjubkan. Tentunya ini bisa menjadi destinasi yang tepat untuk mengenalkan kepada dunia.

Selain itu, alam dan budaya di Lombok juga menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal dengan ‘Wonderful Indonesia’, mulai dari keindahan alam, flora dan fauna, kearifan lokal dan budayanya yang unik, kuliner nusantara yang menggugah selera, serta hal yang menarik lainnya. 

Daihatsu Terios

Tim ekspedisi juga melakukan penanam pohon sebagai bentuk kepedulian dalam penghijaun kembali

Namun perlu dicatat, Indonesia memiliki banyak sekali potensi wisata yang bisa menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk dapat datang menikmatinya.

Sebagaimana diketahui, Petualangan Terios 7 Wonders tahun ini memasuki tahun ke-10, setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012, disusul Jawa (2013), Sulawesi (2014), Kalimantan (2015), Flores (2016), Maluku Utara (2017), Maluku Selatan (2018), Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019), serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau (2022).

Petualangan Daihatsu Terios 7 Wonders Semakin Nyaman

Tampilan Daihatsu Terios

Tampilan interior Daihatsu Terios  

Petualangan Daihatsu Terios 7 Wonders 2023 semakin mengasyikan karena unit yang digunakan kali ini tergolong baru.

Ya, Daihatsu Terios kini dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV yang dilengkapi fitur Eco Idle, sehingga berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar dapat menghemat konsumsi bahan bakar, serta mengurangi tingkat emisi gas buang agar lebih ramah lingkungan. 

Fitur ini juga dapat diaktifkan maupun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan.

Daihatsu Terios dijejali Wireless Charging

Ada fitur Wireless Charging untuk mengisi daya smartphone 

Pada fitur keselamatan, Terios dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

Belum lagi kabin mobil ini ada fitur yang memudahkan pengemudi dan penumpang untuk mengisi daya smartphone yaitu Wireless Charging.

Mesin

Daihatsu Terios mengusung mesin 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc

Terios juga dilengkapi dengan Around View Monitor, yaitu kamera mundur yang memberikan visibilitas luas dengan sudut pandang 360 derajat, sehingga pengemudi lebih mudah melihat kondisi sekeliling mobil saat melakukan manuver.

Untuk jantung pacu, mobil ini disematkan mesin bertipe 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc, yang mampu menghasilkan daya 102 Tk dan Torsi 136 Nm.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Terios X M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil