window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Daihatsu Ajak Masyarakat Umum Ikut Petualang Terios 7 Wonders, Begini Caranya

Herdi · 20 Agu, 2023 15:02

Daihatsu Ajak Masyarakat Umum Ikut Petualang Terios 7 Wonders, Begini Caranya 01

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap kembali melakukan agenda petualangan keliling Indonesia, Terios 7 Wonders.

Petualangan bersama mobil Daihatsu Terios ke berbagai wilayah di Indonesia ini telah memasuki tahun ke-10.

Dan kali ini destinasi seru yang dituju adalah Rinjani, Lombok dan Ternate, Halmahera.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Penjualan Terios Sukses Jadi SUV Terlaris Daihatsu Selama Lima Bulan Terakhir

PT Astra Daihatsu Motor

PT Astra Daihatsu Motor secara resmi membuka kesempatan kepada masyarakat untuk ikut dalam petualangan Terios 7 Wonders

Menurut Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani, acara Terios 7 Wonder, merupakan bagian dari kegiatan untuk mendukung sektor pariwisata Indonesia, dimana perjalanan dilakukan dengan menggunakan Daihatsu Terios.

"Program Terios 7 Wonders ini ditujukan sebagai bentuk komitmen Daihatsu untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia,” ujar Agung saat ditemui di gelaran GIIAS 2023 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, untuk perjalanan ke Rinjani, Lombok dan Ternate, Halmahera nanti, tim akan ke berbagai wilayah untuk melihat kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal dengan ‘Wonderful Indonesia’.

Baca juga: 3 Fakta Penting di New Daihatsu Terios X ADS, Tipe Bawah Apakah Fitur Melimpah?

Terios 7 Wonders

Gunakan Daihatsu Terios

Para peserta juga akan disajikan dengan berbagai keindahan alam, flora dan fauna, kearifan lokal dan budayanya yang unik, kuliner nusantara yang menggugah selera, serta hal yang menarik lainnya. 

"Indonesia memiliki banyak sekali potensi wisata yang bisa menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk dapat datang menikmatinya," ucapnya. 

Peserta Terios 7 Wonder dari Kalangan Umum 

Perjalanan tahun ini akan berbeda karena selain diikuti sejumlah peserta dari manajemen Daihatsu, dan jurnalis, masyarakat umum juga bisa turut merasakan perjalanan. 

Baca juga: Beda Cuma Rp1 Jutaan, Daihatsu Terios R Custom Lebih Unggul dari Honda BR-V Tipe E

Daihatsu Terios

Daihatsu Terios facelift akan turut digunakan untuk petualang Terios 7 Wonders

Kata Agung, tahun ini untuk pertama kalinya Daihatsu mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk merasakan serunya berpetualang langsung bersama Daihatsu Terios sambil berwisata dan menikmati budaya lokal setempat dengan destinasi seru dan menantang.

Namun perjalanan untuk kali ini tidak terlalu lama hingga berminggu-minggu, karena itu sangat melelahkan.

"Mobilnya tetap pakai Daihatsu Terios, karena luas dan sesuai dengan karakternya," ujarnya.

Adapun masyarakat umum yang ingin berpartisipasi dalam perjalanan dengan tujuan Rinjani-Lombok dan Ternate-Halmahera, maka ada syaratnya. 

Daihatsu Ajak Masyarakat Umum Ikut Petualang Terios 7 Wonders, Begini Caranya 04

Ya, Anda harus mengikuti seleksi program yang telah ditentukan, dengan mendaftarkan diri di website Daihatsu di www.Daihatsu.co.id/terios7wonders yang dapat diakses mulai 20 Agustus 2023. 

Nantinya, mereka yang terpilih akan diumumkan dan diinformasikan pada 10 September 2023 melalui website dan media sosial resmi Daihatsu.

Sekadar informasi, Daihatsu Terios 7 tahun ini memasuki tahun ke-10, setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012; disusul Jawa (2013); Sulawesi (2014); Kalimantan (2015); Flores (2016); Maluku Utara (2017); Maluku Selatan (2018); Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019); serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau (2022).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Daihatsu Terios X M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil