Isuzu Jamin Layanan Servis dan Ketersediaan Spare Part Sampai ke Daerah Pelosok

Prasetyo · 20 Agu, 2022 15:30

Isuzu Jamin Layanan Servis dan Ketersediaan Spare Part Sampai ke Daerah Pelosok 01

  • Isuzu berkomitmen untuk terus menjaga layanan purna jual terhadap konsumennya.
  • Jaringan penjualan suku cadang pun bekerja sama dengan bengkel-bengkel di lokasi terdekat.
  • Ada mekanik yang disiapkan dengan peralatan khusus.

Sebagai perusahaan otomotif yang memiliki konsumen dari kalangan korporasi lebih banyak dibanding individual, tentunya Isuzu punya trik khusus bagaimana memberikan layanan purna jual terbaiknya.

Apalagi konsumen Isuzu datang dari seluruh penjuru Nusantara yang tak jarang merupakan perusahaan pertambangan dan perkebunan. Sehingga lokasi unit mereka umumnya ada di kawasan pedalaman yang jauh dari pusat kota.

Isuzu Jamin Layanan Servis dan Ketersediaan Spare Part Sampai ke Daerah Pelosok 02

Bengkel Isuzu Berjalan siap layani konsumennya kapan saja

Untuk itulah Isuzu sudah menyiapkan berbagai layanan purna jual untuk para konsumennya, baik yang retail maupun fleet. Antara lain dengan layanan Astra Isuzu Mobile Command Center di nomor whatsapp 081297371035. Melalui nomor ini konsumen bisa menghubungi jika membutuhkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan yang siap datang ke lokasi konsumen.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Ketersediaan suku cadang juga sangat diperhatikan oleh Isuzu. Mengingat disetiap area, outlet-outlet dan dealer resmi Isuzu akan membuat pemetaan stok komponen apa saja yang dibutuhkan konsumen. Bahkan jika ada kendaraan konsumen yang mengalami keterlambatan suku cadang, pihak Isuzu bakal memonitor terus sampai kendaraan tersebut benar-benar beroperasi kembali.

Baca juga : Isuzu Resmikan Part Depo Pertama, Mempermudah Distribusi Suku Cadang Ke Wilayah Timur Indonesia

Konsumen di Pelosok Juga Dijangkau

Isuzu Jamin Layanan Servis dan Ketersediaan Spare Part Sampai ke Daerah Pelosok 01

Bincang santai Isuzu di GIIAS 2022

Jika ada konsumen yang lokasinya di pelosok pun Isuzu punya cara sendiri untuk melayaninya. Antara lain lewat program Mechanic On Site yang ditempatkan di remote area. Para teknisi ini juga sudah dibekali Isuzu Diagnostic Service System (GIDSS) untuk menganalisa kerusakan di mobil dengan cepat dan tepat layaknya di bengkel resmi.

Selain itu Isuzu juga bekerja sama dengan toko sparepart atau bengkel-bengkel umum yang ada di daerah-daerah terpencil sehingga konsumen mudah menjangkau ketersediaan suku cadnag yang dibutuhkan. Jalinan kerjasama dengan bengkel ini pun melibatkan para mekanik supaya bisa memperbaiki kerusakan-kerusakan dasar atau perawatan berkala kendaraan konsumen.

Baca juga : Makin Canggih, Layanan Bengkel Isuzu Berjalan Siap Dipanggil Service ke Pelosok

Isuzu Juga Santuni Para Sopir

Isuzu Jamin Layanan Servis dan Ketersediaan Spare Part Sampai ke Daerah Pelosok 02

Isuzu Elf EV di GIIAS 2022

Tak cukup sampai disitu Isuzu juga ternyata memiliki program santunan sopir. Yakni sebuah layanan kepedualian dari Astra Group kepada mereka yang setia menggunakan produk Isuzu. Santunan ini merupakan dana yang diberikan kepada pengendara Isuzu.

Syaratnya, mereka harus melakukan perawatan rutin kendaraannya disemua jaringan workshop Astra Isuzu. Benefit ini diberikan dengan nominal hingga Rp20 juta berupa santunan jika terjadi kecelakaan, baik saat mengemudi atau kecelakaan tidak saat mengemudi.

Baca juga : Isuzu Elf EV Tampil Perdana Untuk Publik Indonesia Lewat GIIAS 2022, Bukan Truk 'Cumi-Cumi Club'

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Mobil Terbaru