window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jaguar dan Land Rover Buka Showroom di PIK, Mewah dan Punya Charging Station

Prasetyo · 28 Jan, 2023 10:09

Jaguar dan Land Rover Buka Showroom di PIK, Mewah dan Punya Charging Station 01

Jaguar dan Land Rover Indonesia membuka jaringan dealer terbarunya yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Showroom Jaguar dan Land Rover PIK ini hadir dengan membawa konsep yang mewah layaknya karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover.

Showroom tersebut merupakan dealer pertama bagi Jaguar dan Land Rover di bawah naungan PT JLM Auto Indonesia. "Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover. Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia," kata Royston Low selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific.

Baca juga: Mobil Listrik Jaguar I-Pace Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya 10 Kali Lipat Wuling Air Ev

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ada Fasilitas EV Charging Station

Jaguar dan Land Rover Buka Showroom di PIK, Mewah dan Punya Charging Station 01

Peresmian Jaguar Land Rover PIK 

Dengan luas 1.512 m2, showroom Jaguar Land Rover PIK ini memiliki berbagai macam fasilitas dan fitur yang lengkap. Termasuk keberadaan EV charging station yang bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover.

Jaguar dan Land Rover Buka Showroom di PIK, Mewah dan Punya Charging Station 02

Ada 5 stall area servis

Selain itu, terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya. Mulai dari tipe atau varian, warna body, ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan. 

Baca juga: Jaguar Land Rover Punya APM Baru, Siapkan 8 Mobil Listrik Buat Indonesia

Sediakan Mekanik Bersertifikat Internasional

Pada showroom ini terdapat lima service bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Tersedia juga special tools serta genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien.

Jaguar dan Land Rover Buka Showroom di PIK, Mewah dan Punya Charging Station 03

Showroomnya mewah

PT JLM Auto Indonesia juga memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para konsumennya. "Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan demi memberikan kenyamanan bagi para klien setia kami," jelas President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo.

Tidak hanya itu di showroom ini juga siap dengan Certified Technician and Training Facility yang menjamin kualitas mekanik terbaik. Sehingga setiap konsumen yang melakukan perbaikan, dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya.

Jaguar dan Land Rover Buka Showroom di PIK, Mewah dan Punya Charging Station 04

Area merchandise dan accessories

Selain itu, pada showroom ini juga terdapat branded goods dan accessories corner untuk konsumen loyal yang melihat Jaguar dan Land Rover bukan hanya sebagai kendaraan, melainkan gaya hidup. 

Baca juga: Ini Alasannya Kenapa Harga Mobil Listrik Masih Mahal yang Bikin Tak Semua Orang Sanggup Beli

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Land Rover Range Rover Sport 3.0 Dynamic SE PHEV 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil