• Segmen Segmen C
  • Tipe bodi SUV
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 2.0 L
  • Tenaga 236 PS
  • Tempat Duduk 5
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Kelebihan Land Rover Range Rover Evoque

    Land Range Rover Evoque mengalami pembaruan yang signifikan pada tahun 2020. Land Rover mendesain ulang salah satu modelnya yang paling sukses dan membuatnya terlihat hampir sama dengan versi lamanya.

    Mobil Land Range Rover Evoque versi sebelumnya memenangkan lebih dari 217 penghargaan internasional dan menjual rekor jumlah unit dalam 7 tahun. Lebih dari 770.000 unit terjual, yang kira-kira 100.000 per tahun. Itu pencapaian luar biasa untuk kendaraan premium. Jadi, tidak heran Land Rover tidak mau main-main dengan formula yang sangat sukses.

    Dalam beberapa tahun terakhir hidupnya, crossover Jerman memiliki saingan yang lebih tinggi. SUV premium seperti BMW X2, Audi Q3, dan Mercedes-Benz GLA memperkenalkan beberapa fitur baru ke segmen ini, membuat Land Range Rover Evoque terasa tua dan ketinggalan jaman di bagian dalam.

    Land Range Rover Evoque baru tiba satu tahun yang lalu, dengan bodi baru, teknologi yang diperbarui, dan mesin empat silinder yang mampu menghasilkan 246 Hp yang dipadukan dengan otomatis sembilan kecepatan. Apakah itu merebut kembali tempat teratas yang sebenarnya menjadi tempat Land Range Rover Evoque?

    Land Range Rover Evoque versi hybrid dibekali dengan mesin turbocharged 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 296 Hp. Tidak ada banyak keuntungan kinerja, dengan mesin 246-hp lebih dari mampu menyalakan tubuh kecil.

    Land Rover juga tampaknya berniat menjaga agar Evoque baru tetap up-to-date. Ini baru berumur satu tahun tetapi sudah menerima pembaruan infotainment. Semua Evoques kini dilengkapi dengan antarmuka Pivi Pro baru Land Rover, yang lebih mudah digunakan dan dilengkapi dengan lebih banyak fungsi. Sistem baru ini memungkinkan pembaruan over-the-air, misalnya paket opsional baru termasuk Paket Online dengan pengisian nirkabel, Spotify dan hotspot Wi-Fi, sementara monitor belakang juga telah tersedia.

    Harga Land Rover Range Rover Evoque

    Harga Land Rover Range Rover Evoque 2021 dibanderol dengan harga Rp 1,7 Miliar. Harga Land Rover Range Rover Evoque ini tidak berbeda jauh dengan yang sebelumnya dan dibekali dengan berbagai fitur menggirukan lainnya.

  • Eksterior

    Eksterior Land Rover Range Rover Evoque

    Land Rover Range Rover Evoque 2021 membawa moniker "Range Rover" di moncongnya, yang berarti peralatan mewah harus menjadi standar sepanjang jalan. Dari segi eksterior, tidak mengecewakan, meski desainnya sudah familiar. Sepertinya Discovery yang pernah ke WeightWatchers.

    Cara termudah untuk mengetahui apakah itu Evoque yang serba baru adalah dengan melihat gagang pintu mobilnya. Semua model dalam jajaran ini memiliki lampu depan LED, kaca spion lipat daya berpemanas dengan lampu yang terintegrasi, dan velg berukuran 18 inci atau lebih besar pada model dengan spesifikasi lebih tinggi. Setiap model kecuali base S dilengkapi dengan daytime running lights (DRL), auto high-beam assist, dan power tailgate.

    Mobil Land Range Rover Evoque generasi sebelumnya juga tersedia dalam format coupe dua pintu, tetapi model baru hanya tersedia dalam format empat pintu yang lebih tradisional.

    Tahun lalu, Land Rover menawarkan Evoque dalam dua pilihan cat solid tanpa biaya, tetapi Narvik Black telah dijatuhkan, dan Fuji White adalah satu-satunya pilihan gratis yang tersisa. Pilihan warna metalik memiliki delapan warna, masing-masing dijual seharga $610 (sekitar Rp 8,7 jutaan). Warna yang tersedia antara lain Firenze Red, Santorini Black, Yulong White, Seoul Pearl Silver, Nolita Grey, Eiger Grey, Portofino Blue, dan Lantau Bronze. Palet metalik premium terdiri dari Carpathian Grey dan Silicon Silver. Keduanya dibanderol dengan harga $1,325 (sekitar Rp 18,9 jutaan).

    Yulong White Metallic
    Eiger Grey Metallic
    Portofino Blue Metallic
    Firenze Red Metallic
    Lantau Bronze Metallic
    Seoul Pearl Silver Metallic
    Nolita Grey Metallic
    Santorini Black Metallic
    Carpathian Grey Premium Metallic
    Silicon Silver Premium Metallic
    Fuji White

    Dimensi Land Rover Range Rover Evoque

    Land Range Rover Evoque memiliki dimensi dengan panjang 4.299 mm, lebar 1.925 mm dan tinggi 1.590 mm. Panjang mobil Land Range Rover Evoque saat ini sama dengan panjang model sebelumnya. Dimana lebar mobil ini termasuk dengan cermin yang terlipat. Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda 2.584 mm yang memiliki banyak ruang untuk penumpang. Karena jendela gelap Evoque dan desain atap mengambang, bodi baru Land Range Rover Evoque terlihat lebih berkharisma dari sebelumnya.

    Overhang depan dan belakang pendek, memungkinkan figur terkait off-road yang mengesankan. Land Rover mengklaim sudut pendekatan/breakover/departure masing-masing hingga 25/20,7/30,6 derajat. Ground clearance minimum 202 mm, seperti kedalaman rendam maksimum 511 mm. Land Range Rover Evoque memiliki bobot 1.784 kg.

    Dimensi Land Rover Range Rover Evoque
    Panjang 4.299 mm
    Lebar 1.925 mm
    Tinggi 1.590 mm
    Velg 18 inci
    Berat 1.784 kg
  • Interior

    Interior Land Rover Range Rover Evoque

    Evoque mencetak banyak sekali poin brownies dalam hal interior. Ini melawan saingan utamanya di dua bidang, yakni teknologi dan kualitas. Pada model kelas atas, ia hadir dengan kluster instrumen digital berukuran 12,3 inci dan antarmuka layar sentuh ganda berukuran 10 inci.

    Bahkan interior Land Rover Range Rover Evoque model dasar adalah hal yang indah. Itu tanpa cluster instrumen digital dan antarmuka layar sentuh ganda, tetapi jok kulit, headlining Light Oyster Morzine, dan trim Gradated Linear Bright Aluminium adalah standar. Kualitasnya luar biasa, dan teknologi tambahan yang lebih tinggi dalam kisaran hanya menambah interior yang sudah dibuat dengan indah. Ruang di depan cukup luas, tetapi kursi belakang agak sempit.


    Tempat Duduk dan Ruang Interior

    Evoque dijual sebagai lima tempat duduk, tetapi seperti semua pesaingnya, Anda hanya dapat mengharapkan empat orang untuk merasa nyaman. Posisi mengemudi layak disebutkan secara khusus, dipasang rendah di dalam mobil. Anda merasa seperti bagian dari mesin alih-alih duduk di atasnya. Visibilitasnya buruk karena jendela belakang yang kecil, tetapi Land Rover mengatasi masalah itu dengan menambahkan fitur bantuan pengemudi.

    Ruang kaki depan dan ruang kepala masing-masing berukuran 40 inci dan 38,9 inci (39,9 dengan atap panoramik). Ruang kepala belakang juga cukup luas di 38,3 inci (39,2 dengan atap panorama). Sayangnya, ruang kaki belakang hanya 34 inci. Penumpang tinggi akan kesulitan mendapatkan kenyamanan di sana.


    Warna dan Bahan Interior

    Bahan bermutu tinggi diberikan di dalam Evoque, tetapi ada levelnya. Model yang lebih terjangkau seperti S dan SE hadir sebagai standar dengan kursi kulit berbutir, tetapi kursi tekstil Eucalyptus dan Ultrafabrics tersedia tanpa biaya tambahan jika Anda merasa ramah lingkungan.

    Trim kulit tersedia dalam warna Ebony, Cloud, dan Eclipse. Ketiga opsi tersebut tidak dikenakan biaya, tetapi Eclipse mengharuskan Anda untuk meningkatkan ke kursi berpemanas 12 arah yang dapat diatur dayanya dengan fungsi memori dengan biaya tambahan $760 (sekitar Rp 10,8 jutaan). Roda kemudi kulit adalah fitur yang standar. Opsi trim termasuk Gradated Linear Bright Aluminium dan Gradated Linear Dark Aluminium, keduanya tanpa biaya tambahan. Veneer kayu Natural Grey Ash dan Natural Umber dikenakan biaya tambahan $205 (sekitar Rp 2,9 jutaan).

    Pada R-Dynamic yang lebih mahal, Anda mendapatkan lebih banyak opsi interior. Ebony dan kombinasi Ebony dan Cloud tersedia tanpa biaya tambahan, tetapi opsi Ebony/Eclipse juga mengharuskan Anda meningkatkan ke kursi yang lebih mahal. Anda dapat meng-upgrade roda kemudi kulit berlubang ke roda kemudi kulit penuh seharga $ 300 (sekitar Rp 4,2 jutaan), sedangkan opsi kain suede adalah $ 950 (sekitar Rp 13,5 jutaan). R-Dynamic HSE menawarkan upgrade kulit yang diperpanjang sebagai standar dan pilihan antara kulit Windsor berlubang atau tekstil premium Kvadrat/Kain suede Dinamica. Pilihan warna tambahan pada level ini adalah Deep Garnet/Ebony. Di R-Dynamic SE, Deep Garnet/Ebony tidak ditawarkan, tetapi Anda bisa mendapatkan kulit Windsor berlubang atau pelapis kain suedecloth tekstil premium Kvadrat/Dinamica dengan biaya tambahan.

    Bagasi dan Ruang Kargo
    Berkat wheelbase model baru yang lebih panjang, kapasitas bagasi Evoque terbaru telah meningkat menjadi 21,6 kaki kubik. Ini tidak seluas Audi Q3 (23,7 kubus), tetapi lebih signifikan daripada ruang bagasi Volvo XC40 yang dianggap lebih praktis. Bagaimanapun, apa pun yang lebih dari 20 kubus berguna. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, kursi belakang dapat dilipat rata dalam konfigurasi 40/20/40, memperluas kapasitas kargo menjadi 50,5 kaki kubik.

    Penyimpanan interior terdiri dari kantong pintu dengan tempat botol untuk semua pintu, ruang penyimpanan kecil di bawah antarmuka pengontrol suhu, dua tempat gelas, dan kompartemen penyimpanan di bawah sandaran tangan tengah. Sandaran tangan kursi belakang tengah dapat dilipat ke bawah untuk memperlihatkan dua cupholder untuk penumpang belakang.

  • Fitur

    Fitur Land Rover Range Rover Evoque

    Land Rover lebih dari sekadar murah hati dengan fitur standar di semua model. Model dasar dilengkapi dengan kaca spion peredupan otomatis, jok kulit, penyesuaian daya 12 arah untuk kursi depan, roda kemudi berbalut kulit, kontrol iklim zona ganda, dan rangkaian lengkap fitur bantuan pengemudi.

    Daftar fitur mengemudi standar patut disebutkan secara khusus pada Land Rover Range Rover Evoque, karena bahkan model dasar dilengkapi dengan pengereman darurat, sistem kamera surround-view 3D, kontrol jelajah dengan pembatas kecepatan, bantuan jalur tetap, sensor parkir depan dan belakang, pengenalan rambu lalu lintas, pembatas kecepatan adaptif, dan penginderaan arus. Ada mobil yang harganya dua kali lipat yang tidak bisa dikatakan sama.

    Trim SE menambahkan auto high-beam assist, power tailgate, fungsi memori untuk kursi depan, layar infotainment ganda sepuluh inci, monitor lalu lintas belakang, dan monitor keluar yang jelas ke daftar fitur keselamatan Land Rover Range Rover Evoque.

    R-Dynamic adalah paket visual, dan level peralatan S dan SE tetap sama. HSE spesifikasi teratas hanya tersedia dalam trim R-Dynamic. Ia menambahkan kaca spion ClearSight, pintu belakang gerakan bertenaga, entri tanpa kunci, dan kursi depan 14-arah yang dapat disesuaikan.

    Infotainment

    Sistem infotainment tahun lalu lambat dan bodoh, tetapi seperti produk Land Rover lainnya, Evoque kini dilengkapi dengan antarmuka Pivi Pro yang lebih cepat dan lebih intuitif. Karena ini adalah salah satu kritik utama kami terhadap Evoque 2020, kami senang dengan peningkatannya.

    Basis S dilengkapi hanya dengan satu antarmuka layar sentuh sepuluh inci, sedangkan SE mendapat pengaturan ganda sepuluh inci. Kedua model memiliki sistem suara enam speaker. Model R-Dynamic HSE hadir dengan sistem suara premium Meridian 12-speaker (plus satu sub).

    Fitur infotainment Land Rover Range Rover Evoque termasuk navigasi 2D dan 3D, Android Auto dan Apple CarPlay, Radio HD, SiriusXM, dan hotspot Wi-Fi. Pilih Paket Online yang tersedia, dan Anda juga akan mendapatkan pad pengisian nirkabel dan Spotify.

    Fitur Keamanan Land Rover Range Rover Evoque

    Tidak ada tinjauan kelayakan kecelakaan Land Rover Range Rover Evoque yang diterbitkan oleh NHTSA atau IIHS. Hal terdekat yang kami miliki untuk tes independen adalah Euro NCAP, yang memberi model sebelumnya lima bintang penuh untuk keselamatan. Sangat diragukan Land Rover akan menjatuhkan bola di departemen yang begitu penting, dan daftar panjang fitur bantuan pengemudi standar Evoque yang baru membuktikan hal itu.


    Fitur Keamanan Utama

    Di sisi tradisional, Range Rover Evoque baru dilengkapi dengan delapan airbag, ABS, stabilitas, dan kontrol traksi. Suite bantuan pengemudi sangat mengesankan, terdiri dari pengereman darurat, kamera surround 3D, kontrol jelajah dan pembatas kecepatan, bantuan jalur tetap, sensor parkir depan dan belakang, pengenalan rambu lalu lintas, pembatas kecepatan adaptif, dan penginderaan arus. Model SE dan R-Dynamic menambahkan monitor lalu lintas belakang, monitor keluar yang jelas, dan bantuan titik buta. HSE spesifikasi teratas dilengkapi dengan kaca spion ClearSight, yang menyalurkan gambar beresolusi tinggi tanpa halangan langsung ke kaca spion.

  • Mesin dan Performa

    Mesin dan Transmisi Land Rover Range Rover Evoque

    Seluruh jajaran Land Rover Range Rover Evoque dibekali dengan mesin turbocharged berkpasitas 2.0L empat silinder yang sama, digabungkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 246 hp dan torsi maksimal 365 Nm yang berlaku untuk model S, SE, dan R-Dynamic.

    Hal yang menarik lainnya tercatat bahwa sepupu Land Range Rover Evoque (dan salah satu saingan utamanya) masih tersedia dengan versi output mesin yang lebih tinggi ini. Jaguar E-Pace P300 mengemas tenaga maksimal 296 Hp dan dapat menempuh jarak hingga 60 mph dalam 6,6 detik. Dalam hal output daya, Rangey bukanlah pesaing yang paling lemah atau paling kuat.

    Land Range Rover Evoque memiliki kecepatan rendah, gearbox lambat. Karena output torsi maksimum Evoque tersedia dari 1.300 rpm yang sangat rendah, ini terasa sedikit aneh. Dan dengan sembilan rasio gigi untuk bekerja, mobil seharusnya menyenangkan dalam segala situasi. Sebaliknya, gearbox terlalu ragu-ragu pada kecepatan lambat, yang menghasilkan pengalaman berkendara di kota yang hampir tidak menyenangkan. Gearbox lebih mampu pada kecepatan yang lebih tinggi dan membuat penggabungan ke jalan bebas hambatan dan menyalip menjadi mudah.

    Performa Land Rover Range Rover Evoque

    Tahun ini, Land Rover memutuskan untuk menurunkan mesin empat silinder turbocharged hibrida yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 296 Hp. Itu berarti setiap Evoque sekarang ditenagai oleh versi 246 Hp yang lebih tradisional dari mesin yang sama, tanpa bantuan listrik. Nah, mengingat model generasi sebelumnya tidak pernah diberi pembaruan Sport atau SVR, melainkan opsi konvertibel. Ini akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

    Land Rover mengklaim bahwa Land Range Rover Evoque mampu melaju dari 0 hingga 60 mph dalam tujuh detik dan mencapai kecepatan tertinggi 143 mph. Setiap model dalam kisaran ini hadir sebagai standar dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan. Itu relatif cepat, tetapi Evoque berpenggerak empat roda lebih dari sekadar wajah cantik yang relatif cepat. Di bawah bagian spesifikasi di situs web Land Rover, Anda akan menemukan segala macam informasi yang biasanya tidak tersedia untuk SUV mewah kompak. Kita berbicara tentang kedalaman mengarungi, geometri off-road, dan kemampuan menahan atap.

    Handling dan Driving

    Ketika berbicara tentang kemampuan off-road dan pengalaman berkendara yang sporty, biasanya mobil memiliki salah satunya. Sangat jarang menemukan kendaraan yang dapat melakukan keduanya dengan baik, dan Land Rover adalah salah satu dari sedikit produsen yang dapat melakukannya.

    Land Rover Range Rover Evoque terasa sporty, ini berkat pengaturan kemudi yang responsif dan akurat. Tidak banyak umpan balik dari roda depan, tetapi bobotnya tepat. Saingan Land Rover Range Rover Evoque seperti BMW X2 dan Mercedes-Benz GLA jauh lebih baik di bagian ini. Jaguar dan Land Rover menggambar garis dengan jelas di wilayah Evoque dan E-Pace. Yang terakhir melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik mengalahkan Jerman di departemen penanganan.

    Kami merasa aneh bahwa Land Rover memilih untuk memberikan Evoque pengaturan suspensi yang tegas. Land Rover bahkan membekali Land Rover Range Rover Evoque roda berukuran 20 inci yang merupakan salah satu masalah dikarenakan memungkinkan setiap benturan kecil berdenyut melalui kabin. Itu bukan sesuatu yang diharapkan dari mobil dengan "Range Rover".

    Off-road, itu membuat ejekan SUV mewah kompak lainnya. Sistem Respon Medan Land Rover adalah sedikit sihir elektronik yang bagus. Sangat diragukan pemilik akan pernah menggunakan Evoque untuk sesuatu yang lebih dari mengemudi cuaca dingin, tapi itu memuaskan mengetahui itu bisa mengarungi air setinggi 511 mm.

    Jarak tempuh Gas

    Salah satu alasan utama produsen beralih ke mesin turbocharged berkapasitas kecil adalah jarak tempuh yang lebih baik. Untuk menunjukkan ini, kami ingin membawa Anda kembali ke 2012, tepat sebelum pengenalan Evoque. Saat itu, penawaran terkecil Land Rover adalah LR2, dilengkapi dengan mesin enam silinder 3,2 liter naturally-aspirated. Menurut EPA, itu bisa mengelola 15/22/18 mpg kota/jalan raya/gabungan.

    Hampir satu dekade kemudian, dan setelah menjatuhkan dua silinder, Evoque hadir dengan perkiraan EPA 20/27/22 mpg. Itu peningkatan yang signifikan, dan mesin baru lebih bertenaga.

    Meski begitu, Evoque tertinggal dari saingan utamanya dalam pertaruhan ekonomi. E-Pace mampu mencapai 21/26/23 mpg, tetapi bintang pertunjukan yang sebenarnya adalah BMW X2 xDrive 28i. Ini tidak hanya lebih cepat dari Evoque tetapi berkat kombo otomatis empat-pot dan delapan kecepatan turbocharged yang menakjubkan, EPA memperkirakan itu dapat mencapai 24/32/27 mpg.

    Mobil Land Rover Range Rover Evoque dilengkapi dengan tangki 17,7 galon, yang berarti jarak teoritis 389 mil antara isi ulang.

  • Kesimpulan

    Land Rover Range Rover Evoque pertama adalah SUV inovatif, tetapi kendaraan pesaing menyusul cukup cepat. Kami menyukai gaya yang unik, dinamika penanganan, dan kemampuan off-road. Mesin empat-pot turbocharged Land Rover menghasilkan tenaga yang memadai, tetapi angka konsumsi bahan bakarnya mengecewakan. Perjalanannya terlalu kencang, terutama dengan satu set roda 20 inci.

    Di sisi positifnya, interior Evoque indah. Bahannya layak untuk lencana Range Rover, dan spesifikasi standarnya cukup memuaskan. Layar sentuh ganda berukuran 10 inci yang tersedia tampak luar biasa, dan tahun ini kami dengan senang hati melaporkan bahwa respons sistem infotainmen yang lambat dan bodoh sudah ketinggalan zaman. Tidak banyak yang tidak disukai, tetapi ada baiknya menyatakan bahwa kepemimpinan kelas Evoque tidak lagi disemen seperti dulu. Banyak pesaing menawarkan perpaduan kualitas dan teknologi yang sama tetapi dengan harga yang lebih menarik.

Land Rover Range Rover Evoque 2022 memiliki total 10 pilihan warna di Indonesia: Kaikoura Stone, Firenze Red, Yulong White, Indus Silver, Santorini Black, Corris Gray, Carpathian Grey, Fuji White, Narvik Black, Silicon Silver

Kaikoura Stone

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Berapa Kapasitas bagasi (L) yang dimiliki Land Rover Range Rover Evoque ?

    Kapasitas bagasi (L) Land Rover Range Rover Evoque adalah 575.

  • Katakan pada saya Interior dari Land Rover Range Rover Evoque.

    Interior dari Land Rover Range Rover Evoque adalah sebagai berikut:

    VarianLand Rover Range Rover Evoque 2.0L
    Bahan Jok
    Pengaturan Kursi Pengemudi
    Pengaturan Kursi Penumpang Depan
    Pengaturan Kursi elektrik Penumpang/ utama
    Fitur Kursi Baris pertama
    Fitur Memori pengaturan kursi
    Fitur pengatur kursi penumpang depan
    Pengaturan Kursi Elektrik penumpang belakang
    Fitur kursi belakang
    Sandaran tangan depan / belakang
    Cup holder belakang
    Pengaturan AC
    AC baris belakang
    Dasbor
    Tampilan Head-up
    Tilt steering
    Telescopic steering
    Steering Adjustment Electric
    Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi FungsiY
    .
  • Apa Jumlah silinder dari Land Rover Range Rover Evoque?

    Berikut adalah Jumlah silinder dan varian Land Rover Range Rover Evoque:

    VarianLand Rover Range Rover Evoque 2.0L
    Jumlah silinder4
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Harga tukar tambah yang adil

Land Rover Range Rover Evoque 2.0L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Jaguar F-PACE
Rp 1,60 - 2,00 Milyar
Jeep Wrangler
Rp 919,00 - 1,90 Milyar
Mercedes-Benz GLE-Class
Rp 1,71 - 2,40 Milyar
BMW X5
Rp 1,56 - 1,77 Milyar
Mercedes-Benz GLC-Class
Rp 1,01 - 1,75 Milyar
VS