Land Rover Range Rover Velar

Harga Mobil Land Rover Range Rover Velar 2022 Terbaru

  • Segmen Kompak Eksekutif
  • Tipe bodi SUV
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 2.0 - 3.0 L
  • Tenaga 250 - 380 PS
  • Tempat Duduk 5
Land Rover Range Rover Velar 2021 - 2022 ditawarkan dalam 2 varian - mulai Rp 2,05Milyar hingga Rp 2,35Milyar , varian entry levelnya yaitu Land Rover Range Rover Velar 2.0 SE R-Dynamic 250 PS Rp 2,05Milyar dan varian tertingi Land Rover Range Rover Velar yaitu Land Rover Range Rover Velar 3.0 SE R-Dynamic ditawarkan dengan harga Rp 2,35Milyar.
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview


    Land Rover adalah pabrikan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang berbasis di Gaydon, Inggris. Awalnya istilah Land Rover merujuk pada satu kendaraan tertentu, kendaraan sipil perintis segala medan yang diluncurkan pada tanggal 30 April 1948, di Amsterdam Motor Show, tetapi kemudian digunakan sebagai merek untuk beberapa model berbeda, semuanya berkemampuan empat roda. 

    Velar berada di antara Evoque dan Range Rover Sport dan karena itu dimensinya sangat pas di antara model-model tersebut. Ketika berbaris dalam urutan ukuran, Velar terlihat seperti mobil besar, meski di dalamnya tidak sama. Meskipun ada banyak ruang di depan, dibantu oleh desain minimalis dan panoramic sunroof (jika dipasang), ruang untuk penumpang kursi belakang sedikit lebih sempit dari yang seharusnya. 

    Ruang bagasi Range Rover Velar cukup bagus dan bersaing dengan Audi Q5 dan Mercedes GLC untuk mendapatkan ruang langsung dengan kursi naik atau turun. Range Rover Velar yang gagah dan elegan adalah tambahan terbaru untuk jajaran Range Rover Land Rover. Ini masuk ke dalam apa yang dulunya jurang menganga antara model Evoque dan Sport Range Rover. Velar bersaing dengan berbagai pesaing berperingkat tinggi termasuk BMW X6 dan Mercedes GLE, belum lagi Porsche Macan, F-Pace milik Jaguar, dan Volvo XC60. 

    Semua ini menawarkan performa berkendara yang luar biasa dengan sentuhan gaya kontemporer modern. Mengenai harga, harga Range Rover Velar dibedakan berdasarkan tipenya. Untuk Range Rover Velar 3.0 R Dynamic SE dibanderol sekitar Rp 2,5 Milyar dan untuk Range Rover Velar 2.0 R Dynamic SE dibanderol sekitar Rp 2,17 Milyar.

  • Eksterior


    Tampilan Eksterior Land Rover Range Rover Velar yang Memukau

     Range Rover Velar memiliki body sangat seimbang, dengan proporsi yang dioptimalkan. Garis keturunan Range Rover yang langsung dapat dikenali. Dari tampilan bagian depan yang tampak menawan, hingga waistline yang menjalar yang berpuncak pada bagian belakang yang kencang dan meruncing secara elegan. 

    Selain itu, mobil ini juga memiliki bentuk yang terarah, dengan aksen bumper Burnished Copper, ventilasi kap mesin, dan ventilasi samping yang menambah tampilan kontemporer dan daya pikatnya yang canggih. Kemudian untuk Badge bonnet, skrip tailgate, dan grilnya juga sudah dilengkapi dengan Shadow Atlas. 

    Velar adalah mobil yang cukup besar dan karena itu cenderung berada di antara segmen SUV menengah dan besar. Panjangnya kira-kira sama dengan Porsche Cayenne tetapi hanya sedikit lebih tinggi dari Porsche Macan. Mobil ini juga memiliki lampu depan berupa Matrix-Laser LED Headlights dan juga Fog Lamps yang didesain mewah dan menyipit secara tajam dengan ciri khas Range Rover Series. 

    Pada bagian belakang, mobil ini mengusung stop lamp Horizontal beserta Rear Fog Lamp yang sengaja didesain menyipit seperti pada headlamp. Ini akan memberikan kesan tajam yang semakin terpancar dari sisi belakang dan pada lampu belakangnya juga ada teknologi LED yang bakal semakin membuatnya kian terkesan modern. Selain itu, untuk bagian atapnya juga terlihat Panaromic Glass yang semakin membuat sisi eksteriornya menjadi lebih futuristik.

  • Interior


    Tampilan Sisi Interior yang Mewah

    Range Rover Velar ini tidak hanya memiliki desain yang minimalis dan elegan tetapi juga ada fokus pada teknologi yang belum pernah kami lihat sebelumnya dari Land Rover. Semua kecuali trim Velar dan 'S' mendapatkan tiga layar sebagai standar - ada layar 12,3 inci di depan pengemudi seperti yang akan Anda temukan di Range Rover, dan Sistem Pivo Pro baru Land Rover yang terdiri dari 10- layar sentuh inci di tengah dasbor. 

    Saat Anda masuk dan menyentuh tombol starter, layar akan miring ke depan sebanyak 30 derajat dan terlihat sangat cerdas saat menjalankan tugasnya. Di bawahnya adalah layar 10 inci di mana tombol biasanya berada di bagian depan. Selain dua switch control, tidak ada tombol fisik untuk layar, tetapi dengan menggunakan sakelar melingkar ini Anda dapat menjentik melalui menu yang berbeda. 

    Tombol-tombol ini memungkinkan Anda memilih mode yang Anda inginkan untuk Terrain Response system, serta memungkinkan Anda menyesuaikan suhu untuk AC. Untuk bagian ruang kabinnya tampak cukup luas sehingga sanggup menampung 5 orang sekaligus dengan pengemudinya. 

    Selain itu, mobil ini juga menggunakan jok berbahan premium dengan dua bahan, yakni beru Dengan menawarkan interior yang begitu menawan dan canggih dengan didukung ruang kabin yang cukup ideal maka tak heran jika para pengendara akan betah dan merasa nyaman pa Perorated Windsor Leather atau Premium Textile and Suedecloth. 

  • Fitur


    Fitur-fitur Unggulan Canggih Land Rover Range Rover Velar

    Range Rover Velar telah menyediakan beberapa fitur unggulan dalam meningkatkan performa ataupun kenyamanan dalam berkendara yang lebih baik. Seperti : NanoeTMionisation opsional yang dapay meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang. 

    Aktifasi fitur dan filter yang dirancang khusus akan menarik dan menangkap partikel halus dan alergen yang ada di udara dari udara luar, seperti PM2.5, debu dan polen. Selain itu, juga terdapat berbagai fitur yang dirancang untuk membuat mengemudi dan parkir lebih sederhana dan aman. 

    Dengan banyaknya teknologi inovatif yang tersedia, Anda akan menemukan semua fitur telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda, sekaligus memberikan lebih banyak keamanan. Selain itu, Range Rover Velar juga telah dibekali dengan adanya rem canggih yang sudah berteknologi ABS, EBD, dan AEB sehingga meskipun laju mobil sangat cepat, itu masih bisa dikendalikan dengan mudah. 

    Untuk bagian keselamatan dibekali dengan 6 Airbags yang siap melindungi penumpang maupun pengemudi saat terjadi kecelakaan. Kemudian untuk fitur infotainmentnya pada bagian dashboardnya menampilkan beberapa menu, seperti audio visual system, sistem navigasi, konektivitas canggih berupa 4G WiFi Hotspot, dan pengatur jok dll.

  • Mesin dan Performa


    Performa Berkendara Land Rover Range Rover Velar

    Range Rover Velar ini tersedia dengan mesin bensin dan diesel 2.0 liter Jaguar Land Rover terbaru. P300 296bhp menawarkan kinerja yang layak, membutuhkan 6,2 detik untuk melaju dari 0-62mph dan terdengar relatif hening saat berakselerasi. Hibrida plug-in 398bhp P400e yang baru adalah model yang lebih cepat dan lebih efisien, membutuhkan 5,1 detik untuk sprint yang sama. 

    Kecuali jika Anda menginginkan diesel, tentu saja. D240 2.0 liter berada di depan D180 dan 201bhp D200, dengan torsi 237bhp dan 500Nm. Ini tidak semulus opsi enam silinder mana pun di atas meja, dan angka kinerja yang dikutip terasa sedikit optimis, tetapi sangat disempurnakan dan menyeimbangkan kecepatan dengan pengembalian yang layak atas penghematan bahan bakar. 

    Kenyamanan dalam Berkendara dengan Land Rover Range Rover Velar

    Dalam meningkatkan performa mesin yang lebih baik, transmisi Otomatis 8 kecepatan telah disetel dengan cermat oleh para insinyur Land Rover untuk menggabungkan perpindahan gigi yang mulus dengan respons yang sangat cepat. Dengan delapan rasio jarak yang berdekatan, perubahan gigi hampir tidak terlihat. 

    Penggerak Semua Roda (AWD, Torque-on-demand) menghasilkan kinerja on road yang luar biasa dan kemampuan off-road penuh. Untuk mempertahankan traksi yang optimal untuk memastikan kemajuan dalam semua kondisi, penggerak Range Rover Velar terhubung dan dihasilkan berkat rangkaian teknologi yang direkayasa dengan cermat.

  • Kesimpulan

    Land Rover Range Rover Velar ini memang dibanderol dengan harga yang sangat mahal di pasaran saat ini. Itu memang tidak lepas dari bekalan teknologi mesin yang diusungnya yang begitu canggih pada spesifikasi Range Rover Velar yang dipastikan akan sanggup menerjang berbagai medan jalan tanpa suatu hambatan dan tampilan desain interior dan eksterior yang tampak menawan disertai dengan dukungan fitur unggulan yang canggih dalam meningkatkan performa berkendara. 

    Jika ada yang tertarik mengendarai SUV yang memiliki kemampuan off-road yang sangat baik dengan interior yang apik, Land Rover Range Rover Velar kemungkinan akan menjadi kendaraan yang akan membuat kesan tersendiri. Gayanya berbeda dan canggih, ia hadir dengan begitu banyak fitur yang nyaman, dan memiliki statistik kinerja untuk dibanggakan.

Land Rover Range Rover Velar 2022 memiliki total 12 pilihan warna di Indonesia: Firenze Red, Yulong White, Indus Silver, Santorini Black, Aruba, Corris Gray, Byron Blue, Carpathian Grey, Fuji White, Kiakoura Stone, Narvik Black, Silicon Silver

Firenze Red

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Power Socket dari Land Rover Range Rover Velar?

    Berikut adalah Power Socket dan varian Land Rover Range Rover Velar:

    VarianLand Rover Range Rover Velar 2.0 SE R-Dynamic 250 PSLand Rover Range Rover Velar 3.0 SE R-Dynamic
    Power SocketYY
  • Apakah Land Rover Range Rover Velar tersedia di Hill Start Assist (HSA)?

    Tidak, Land Rover Range Rover Velar tidak tersedia di Hill Start Assist (HSA).

  • Apakah Land Rover Range Rover Velar tersedia di Child safety lock?

    Ya, Land Rover Range Rover Velar tersedia dalam Child safety lock. Varian Child safety lock yang tersedia adalah Land Rover Range Rover Velar 2.0 SE R-Dynamic 250 PS, Land Rover Range Rover Velar 3.0 SE R-Dynamic.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Dapatkan penawaran Anda dalam 24 jam!

Land Rover Range Rover Velar 2.0 SE R-Dynamic 250 PS

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

BMW X4 M
Rp 2,58 Milyar
Toyota Land Cruiser
Rp 2,21 - 2,55 Milyar
BMW X5 M
Rp 2,53 Milyar
BMW X3 M
Rp 2,52 Milyar
BMW X7
Rp 2,30 Milyar
VS