Jeep Compass Facelift 2021 Segera Mengaspal di Tanah Air. Line-up Jeep Lainnya Akan Menyusul

Dhoni · 22 Jan, 2021 15:15

Jeep, brand besar asal Amerika yang sejak berdiri pada tahun 1941 telah terkenal dan melegenda sebagai produser berbagai kendaraan 4x4 maupun SUV. Untuk tahun 2021, Jeep Compass Facelift 1.4 versi 2021 dan All New Grand Cherokee 3.6 (di akhir tahun 2021) dipastikan bakal hadir di Indonesia. Kehadiran dua model Jeep tentunya berkat PT DAS Motor Indonesia yang ditunjuk langsung oleh Fiat Chrysler Automobiles (FCA).

Gambar render Jeep Compass Facelift 2021 (rushlane.com)

Untuk Jeep Compass Facelift 2021 rencananya juga akan hadir di India pada 27 Januari 2021. Namun tidak hanya tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.4L, di India rencananya juga hadir dalam pilihan mesin diesel 2,0L Turbo. Kemampuan dari mesin bensin 1.4 L yang hadir di Indonesia dapat mengeluarkan tenaga mencapai 164 PS.

Sekilas tampilan Jeep Compass Facelift 2021 tidak mengalami ubahan besar dibanding versi sebelumnya. Namun dapat dipastikan versi terbaru dari Jeep Compass telah mendapatkan sentuhan disain baru pada bagian headlamp, electric tail gate dan LED model baru di bagian belakang.

Sementara bagian interior dipastikan hadir lebih modern dibanding versi Jeep Compass sebelumnya. Fitur wireless charging, kamera parkir 360 dan layar sentuh berukuran 10,1 inci model floating sebagai infotainment dengan model UConnect-5 system menjadi fitur tambahan pada Jeep Compass facelift 2021.

Dua Dealer PT DAS Motor Indonesia

Kehadiran Jeep Compass facelift 2021 1.4L tentu akan melengkapi deretan mobil Jeep yang telah tersedia di dealer PT DAS Motor Indonesia. Line up Jeep yang saat ini ada di Indonesia meliputi Jeep Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Jeep Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Jeep Gladiator.

Jeep Gladiator yang telah tersedia di dealer PT Das Motor Indonesia

Kehadiran dari line up Jeep untuk Indonesia, tentu tidak lepas dari komitmen PT. DAS Indonesia Motor selaku Distributor Jeep yang ingin selalu memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Jeep dan meningkatkan pelayanan purnajualnya.

Hal ini seperti yang diungkapkan Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor. “Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama. Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang Warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke dealer Jeep di JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya.”

Untuk saat ini, dua dealer Jeep resmi yang diperkenalkan PT DAS Indonesia Motor yang  beroperasi dengan kategori 3S (Sales, Services dan Spare Parts) di wilayah Jakarta, yaitu: JHL Auto Showroom-Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2 Jl. Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Indonesia dan Nusantara Jeep Bintaro-Bintaro Jaya Sektor 7, Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05, Banten, Indonesia.

Jeep Wrangler sudah tersedia di dealer PT Das Motor Indonesia

Selain akan segera menghadirkan Jeep Compass facelift 2021 maupun All New Grand Cherokee 3.6. PT DAS Motor Indonesia juga memastikan bakal meluncurkan varian terbaru dari All New Grand Cherokee 2.0 serta sebuah model Mid-SUV 7-seater sebagai segmen terbaru dari varian Jeep pada tahun 2022 mendatang.

Komentar