window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Keren! Wuling Confero S Muncul di Game Forza Motorsport: Horizon 5, Bisa Asapi Toyota Supra

Ilham · 14 Feb, 2022 19:05

Keren! Wuling Confero S Muncul di Game Forza Motorsport: Horizon 5, Bisa Asapi Toyota Supra 01

  • Wuling Confero S jadi mobil drifting karena RWD.
  • Forza Motosport: Horizon 5 bertema Meksiko.

Penggemar game terutama balap mobil tentu nggak asing dengan Forza Motorsport: Horizon 5. Dalam game yang dilansir untuk konsol Microsoft XBox tersebut, banyak mobil sport dan supercar yang bisa dipilih untuk saling adu kebut.

Menariknya kini pemain juga bisa memilih mobil keluarga yang diproduksi di Indonesia, yakni Wuling Confero S. Mobil buatan Bekasi, Jawa Barat tersebut dapat dimainkan secara online untuk beradu kecepatan dengan mobil-mobil balap lainnya, termasuk supercar seperti Toyota Supra hingga Porsche 911.

Baca Juga: Sebelum Membeli Wuling Confero Bekas, Cek Dulu Bagian Ini

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Wuling Confero S Hadir Bersama Mobil Lain

Tercantumnya Wuling Confero S atau yang dikenal juga dengan nama Wuling Hongguang S dalam game Forza Motorsport: Horizon 5 tersebut tidak sendirian. Dilansir dari Baidu kehadiran mobil tersebut bersama dengan Weilai Electric Performance 9 (Nio EP9) versi 2016, MG XPower SV-R tahun 2005 dan MG3 lansiran 2015.

Keren! Wuling Confero S Muncul di Game Forza Motorsport: Horizon 5, Bisa Asapi Toyota Supra 01

Wuling Confero S bisa didapat dengan poin tertentu

Untuk memakai Confero S, pemain dapat menggunakan poin 25PTS untuk ditukarkan dengan hadiah musim gugur dengan periode terbatas. Tetapi poin itu hanya bisa ditukar mulai dari 10 hingga 16 Februari 2022.

Pemain Bisa Memodifikasi Wuling Confero S

Dalam kehadirannya di game Forza Motorsport: Horizon 5 itu, Wuling Confero S tentu dalam kondisi standar. Tapi tak membuat penggemarnya, terutama yang berasal dari Cina tak punya langkah kreatif.

Melalui fitur MOD, game Forza Motorsport: Horizon 5 turut mendukung modifikasi tampilan mobil dengan skin buatan para pemain sendiri. Tak heran jika banyak pemain yang menggunakan Confero S berbalut grafis livery buatan sendiri.

Keren! Wuling Confero S Muncul di Game Forza Motorsport: Horizon 5, Bisa Asapi Toyota Supra 02

Bebas pilih grafis

Seperti terlihat pada gambar di atas, ada grafis sebagai mobil kargo perusahaan SF Express, lukisan ala Olimpiade Musim Dingin Beijing, hingga bergrafis perusahaan China Post. Pemain juga dapat mengubah berbagai macam pilihan untuk mobil mereka di dalam game.

Bahkan jika ingin lebih unik, terdapat ribuan pilihan grafis, termasuk yang berkategori anime seperti motif 'panda' dari mobil Toyota Corolla 'Hachi Roku' di film Initial D.

Jika Anda percaya diri dan merasa desain yang digarap sendiri bisa menginspirasi pengguna lainnya, bisa juga diunggah ke game tersebut. Di mana nantinya desain akan dibagikan pada pemain lain di seluruh dunia.

Baca Juga: Empat Tahun Perjalanan Wuling di Indonesia, Masihkah Dicibir Sebagai Mobil Cina?

Sekilas Game Forza Motorsport: Horizon 5

Forza Motorsport: Horizon 5 adalah game balap yang dikembangkan oleh Playground dan Turn 10 Studio, dan merupakan game kelima dalam seri "Forza Motorsport: Horizon".

Keren! Wuling Confero S Muncul di Game Forza Motorsport: Horizon 5, Bisa Asapi Toyota Supra 03

Tampilan dalam game cukup realistis

Adegan utama dari permainan ini adalah Meksiko. Meksiko adalah tanah luas yang hidup dan sangat beragam. Dalam budaya Meksiko kita dapat merasakan musik, seni dan orang-orang mereka.

Selain itu, lewat plot dalam game tersebut, Anda juga seperti merasakan menjelajahi Meksiko dan melihat bagian yang dikumpulkan. Serta Anda akan sangat menghargai budaya lokal dan seni visual di seluruh Meksiko.

Wuling Confero S Bukan Mobil Balap

Meski muncul di game balapan, sejatinya Wuling Confero S merupakan MPV 7-seater yang dijual di region Asia. Beragam nama disematkannya. Mulai dari Wuling Hongguang S dan Chevrolet Enjoy.

Keren! Wuling Confero S Muncul di Game Forza Motorsport: Horizon 5, Bisa Asapi Toyota Supra 04

Ala China Post

Ditunjang mesin 1.500 cc dengan penggerak belakang dalam game Forza Motorsport: Horizon 5, banyak yang memodifikasinya sebagai mobil drifting.

Baca juga : Kelebihan dan Kelemahan Chevrolet Spin 1.5 Bensin, Cikal Bakal Wuling Confero

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Wuling Confero S C MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil