window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mercedes-Benz Indonesia Ajak Kaum Sultan Penonton Formula E Ancol Cicipi Mobil Listrik

Yongki Sanjaya · 13 Jun, 2023 09:30

 

Mercedes-Benz Indonesia Ajak Kaum Sultan Penonton Formula E Ancol Cicipi Mobil Listrik 01

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku agen pemegang merek Mercedes-Benz mengajak para penonton untuk ikut serta dalam VIP Circuit Experience melalui deretan mobil listrik terbarunya di ajang balap Jakarta E-Prix yang berlangsung dari tanggal 3 - 4 Juni 2023 di Sirkuit Ancol.

Mercedes-Benz tetap memberikan dukungannya pada ajang Jakarta E-Prix dengan menghadirkan lini mobil listrik Mercedes-EQ yang terdiri dari Mercedes-EQS, EQE, EQA, dan EQB. Keempat mobil listrik tersebut juga dapat dikemudikan secara langsung di sirkuit Jakarta E-Prix oleh para tamu-tamu VIP yang berada di Royal Suite.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: 

Mercedes-Benz E-Class dan S-Class 2021 Rakitan Indonesia Dirilis, Harganya Turun Sampai Rp500 Jutaan

Mercedes-AMG A35 4MATIC Sedan dan GLA 35 4MATIC Rakitan Indonesia Mulai Dijual, Tapi Harganya Masih Bikin Merinding

 Kelebihan dan Kelemahan Mercedes-Benz E-Class W124 Aka Boxer, Sedan Jadul yang Lagi 'Digoreng'

Mercedes-Benz Indonesia Ajak Kaum Sultan Penonton Formula E Ancol Cicipi Mobil Listrik 01

"Elektrifikasi telah menjadi salah satu strategi Mercedes-Benz secara global, dan kami mendukung kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kesadaran masyarakat akan elektrifikasi seperti Jakarta E-Prix. Kami tetap antusias akan kembali hadirnya ajang balap Formula E di Jakarta meski tidak berpartisipasi secara kompetitif di musim Formula E tahun ini," ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dukungan terhadap Jakarta E-Prix ini menegaskan visi Mercedes-Benz untuk menjadi luxury automotive brand dengan lini kendaraan full-electric paling lengkap di Indonesia. Bahkan, lini model EQA dan EQB belum dijual secara resmi di Indonesia. Penampilan kedua model baru ini menjadi sinyal kuat dari PT MBDI bila akan menjualnya dalam waktu dekat.

Mercedes-Benz Indonesia Ajak Kaum Sultan Penonton Formula E Ancol Cicipi Mobil Listrik 02

"Selama berlangsungnya ajang balap Jakarta E-Prix, kami menawarkan pengalaman kepada para tamu VIP untuk mencoba lini kendaraan Mercedes-EQ yang sudah semakin lengkap dengan hadirnya Mercedes-EQA dan EQB yang sebentar lagi akan meluncur di Indonesia," ucap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication and Public Relations PT MBDI.

Mercedes-Benz memiliki komitmen untuk menjadi pabrikan kendaraan bebas emisi pada 2039 mendatang. seluruh kendaraan ditargetkan akan menjadi netral karbon di sepanjang seluruh rantai nilai dan sepanjang siklus hidup kendaraan pada tahun 2039. Ini berlaku mulai dari pengembangan teknis hingga ekstraksi bahan mentah, produksi, masa pakai dan daur ulang.

Mercedes-Benz Indonesia Ajak Kaum Sultan Penonton Formula E Ancol Cicipi Mobil Listrik 03

Untuk pasar di Indonesia, Mercedes-Benz ingin memamerkan teknologi mobil listrik mereka pada kaum sultan yang menonton Formula E. Tujuannya untuk meningkatkan antusiasme masyarakat akan elektrifikasi.

“Seperti yang sebelumnya disampaikan, Mercedes-Benz memiliki visi untuk menjadi luxury automotive brand dengan lini kendaraan full-electric paling lengkap di Indonesia. Kami berharap kegiatan VIP Circuit Experience dapat memberikan gambaran yang lebih jelas seputar lini kendaraan full-electric kami serta meningkatkan antusiasme masyarakat akan elektrifikasi," sambung Kariyanto.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mercedes-Benz EQE 350+ Electric Art Line 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil