• Segmen Eksekutif
  • Tipe bodi MPV
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 2.0 L
  • Tenaga 211 PS
  • Tempat Duduk 7
Mercedes-Benz V-Class 2021 - 2022 ditawarkan dalam 2 varian - mulai Rp 1,55Milyar hingga Rp 1,56Milyar , varian entry levelnya yaitu Mercedes-Benz V-Class V 260 LWB Rp 1,55Milyar dan varian tertingi Mercedes-Benz V-Class yaitu Mercedes-Benz V-Class V 260 XLWB ditawarkan dengan harga Rp 1,56Milyar.
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Mercedes-Benz V-Class, mendefinisikan ulang MPV. Desain dan berbagai inovasi menetapkan standar baru di segmen ini. V-Class baru menggabungkan tempat duduk hingga delapan orang dan kepraktisan yang patut dicontoh dengan kekuatan khas mobil penumpang Mercedes-Benz  dari kualitas yang dirasakan hingga kenyamanan, kesenangan berkendara yang efisien, dan keamanan. 

    Hal ini menjadikan Mercedes di antara MPV kendaraan yang sempurna bagi semua orang yang menghargai kelapangan yang luar biasa tetapi tidak ingin mengorbankan gaya dan kenyamanan. V-Class cocok untuk keluarga atau tipe yang sporty dan aktif seperti untuk digunakan sebagai VIP mewah atau antar-jemput hotel.

    Mercedes-Benz V-Class memiliki 2 Mesin Diesel yang ditawarkan. Mesin Diesel adalah 2.143 cc dan 1950 cc. Ini tersedia dengan transmisi otomatis. Tergantung pada varian dan jenis bahan bakarnya, V-Class memiliki jarak tempuh 16,0 kmpl. Harga Mercedes Benz V-Class 2021 mulai dari Rp 1,56 M.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Mercedes-Benz V-Class yang tampak Elegan dan Stylish

    Mercedes-Benz V-Class memiliki tipe bodi khas Van dan baru ditawarkan di India dalam dua pilihan yaitu: Expression Line dan Exclusive line. Yang pertama adalah versi jarak sumbu roda ekstra panjang yang berukuran 5370 mm dan mendapatkan jarak sumbu roda yang diperpanjang 3430 mm, yang terakhir adalah versi jarak sumbu roda panjang standar yang berukuran 5140 mm, dan jarak sumbu roda 3200 mm. 

    Secara global, Anda juga mendapatkan versi standar dengan panjang 4.895 mm. Pada bagian depan yang stylish dan ekspresif dengan tudung yang meruncing dan lampu depan modern menciptakan pelengkap dinamis pada permukaan besar. Garis menanjak yang menghubungkan bagian belakang ke rangka krom sporty pada gril radiator membentuk desain yang harmonis dan estetis. 

    Mobil jenis ini memiliki beberapa fitur yang bagus, namun dengan gril keluarga Mercedes baru dan lampu depan yang menonjol memberikan tampilan yang khas dari depan. Jendela belakang yang besar memang membuat bagian belakang terlihat cukup droopy tetapi V-Class tersedia dengan beberapa velg besar untuk meningkatkan profilnya. Selain itu, Mercedes V-Class merupakan mobil pertama di kelasnya yang sudah disematkan lampu berteknologi LED.

  • Interior

    Interior Mewah Mercedes-Benz V-Class

    Pembeli Mercedes V-Class mungkin tidak mengharapkan model baru mereka terlihat sebagus mobil sport terbaru, dan itu terbukti. Karena V-Class adalah kendaraan pengangkut manusia yang diturunkan dari van, ia mewarisi bentuk kendaraan komersial berbentuk kotak. 

    V-Class tersedia dalam dua panjang yang berbeda, dengan tiga tata letak kursi. Mobil ini hadir dengan tujuh kursi sebagai standar, dengan delapan kursi dalam versi ekstra panjang meskipun kembali ke pengaturan tujuh kursi adalah pilihan tanpa biaya. 

    Ruang bagasi dapat ditingkatkan dengan menggunakan kursi belakang geser, dan itu berarti ruang kaki dapat ditingkatkan juga jika Anda membawa lebih banyak penumpang daripada bagasi. Namun, geser bangku ke belakang dan kapasitas bagasi 610 liter turun ke ruang yang sangat kecil. 

    Namun, dengan bangku belakang yang ditinggikan, masih ada cukup ruang di bawah kursi belakang untuk menyimpan koper dan tas lainnya. Tailgate split dengan fungsi power close membantu kepraktisan lebih jauh, seperti halnya pintu geser listrik yang terbuka sangat lebar memberikan akses yang sangat baik ke bagian belakang kabin. Selain itu, Bahan kulit tersebut diklaim terasa lembut yang dapat membuat penumpang menjadi semakin nyaman selama perjalanan.

  • Fitur

    Fitur Unggulan Canggih Mercedes-Benz V-Class

    V-Class baru terlihat premium dan dilengkapi dengan baik dan mendapatkan tampilan menonjol untuk sistem infotainment COMAND. MPV mendapat setir multi-fungsi baru dan kluster instrumen twin-pod besar dengan unit MID di tengahnya. Kendaraan inovatif perlu menawarkan lebih dari sekadar penanganan dan kenyamanan yang sangat dinamis. 

    Informasi digital tentang kendaraan dan lalu lintas, koneksi radio dan smartphone telah menjadi fitur penting yang perlu diintegrasikan secara harmonis dan intuitif ke dalam kokpit. Itu juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti attention assist, headlight assist, bantuan angin silang, sistem pemantauan tekanan ban, bantuan parkir aktif, kamera 360 derajat dan enam kantong udara sebagai standar. Model V-Class terbaru penuh dengan teknologi keselamatan aktif: sebagai hasilnya, model ini mencetak lima bintang penuh dalam peringkat keamanan Euro NCAP, meningkatkan skor empat bintang pendahulunya.

  • Mesin dan Performa

    Performa Dapur Pacu Mercedes-Benz V-Class

    V-Class tersedia dengan tiga mesin diesel empat silinder yang canggih. Mesin-mesin ini dibedakan oleh torsi tinggi, konsumsi ekonomis, dan kebisingan rendah. Varian 100 kW dan 120 kW dilengkapi dengan transmisi manual 6-percepatan yang bertenaga dan efisien sebagai fitur standar. 

    Varian 140 kW bersama dengan semua varian all-wheel drive 4 matic hadir dengan transmisi otomatis 7G-tronic plus dengan cruise control, start assist, kick-down switch, immobilizer, dan dynamic select switch. Sakelar ini digunakan untuk memilih salah satu dari empat program mengemudi yang mengonfigurasi parameter seperti mesin, transmisi, suspensi, dan karakteristik kemudi. 

    Selain itu, V-Class juga dilengkapi dengan suspensi yang nyaman untuk memastikan kenyamanan berkendara yang superior di segala situasi. Mesin efisien V-Class memenuhi tuntutan Euro 6 Gr. I standar emisi. Selain tindakan pengurangan emisi seperti pengoksidasi katalitik converter dan filter partikulat, kendaraan juga menggunakan aditif AdBlue®.

  • Kesimpulan

    Keanggunan, gaya, kenyamanan, dan kelapangan menentukan setiap V-Class. Konsep universal memberikan solusi yang tepat untuk semua orang dan setiap situasi. Berkat sistem keamanan dan kelapangannya yang inovatif, V-Class juga merupakan kendaraan keluarga yang sempurna. Namun, mesin yang bertenaga dan konsep tempat duduk yang fleksibel juga menjadikannya kendaraan yang sempurna dengan berbaga fitur yang tersedia.

Mercedes-Benz V-Class 2022 memiliki total 3 pilihan warna di Indonesia: Grey Metallic, Navy Blue, Rocky Crystal White

Grey Metallic

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Jl. Denpasar Raya Blok D-2 Kav. 12 12940 Jakarta Selatan

  • Jl. Yos Sudarso No. 88 - RT 005 RW 011 14240 Jakarta Utara

  • Jl. Mampang Prapatan Raya 69 - 70 12790 Jakarta Selatan

  • Jl. Sultan Iskandar Muda No. 97, Gandaria Utara 12240 Jakarta Selatan

Lihat Lebih
  • Apa Tipe power steering dari Mercedes-Benz V-Class?

    Berikut adalah Tipe power steering dan varian Mercedes-Benz V-Class:

    VarianMercedes-Benz V-Class V 260 LWBMercedes-Benz V-Class V 260 XLWB
    Tipe power steeringRack & PinionRack & Pinion
  • Apa Roof Rack dari Mercedes-Benz V-Class?

    Berikut adalah Roof Rack dan varian Mercedes-Benz V-Class:

    VarianMercedes-Benz V-Class V 260 LWBMercedes-Benz V-Class V 260 XLWB
    Roof RackNN
  • Apakah Mercedes-Benz V-Class tersedia di Jumlah speaker?

    Tidak, Mercedes-Benz V-Class tidak tersedia di Jumlah speaker.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
VS