window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Permintaan Hyundai Stargazer Laris Manis, Banyak Dipakai Rental di Bali

Yongki Sanjaya · 30 Agu, 2023 10:30

Permintaan Hyundai Stargazer Laris Manis, Banyak Dipakai Rental di Bali 01

Hyundai menuai hasil positif dari penjualan Stargazer series saat GIIAS 2023 berlangsung beberapa waktu lalu. Mobil keluarga tersebut sukses mencatatkan penjualan lebih dari 1.600 unit. Adapun model terbaru Hyundai yakni Stargazer X mendapat sambutan positif dilihat dari penjualan saat pameran berlangsung. 

"Total kita kemarin 1.600 lebih pesanan secara gabungan, dan Stargazernya lebih banyak. Untuk Stargazer X sekitar sepertiganya atau hampir 600an dengan 98 persen penjualan di tipe tertinggi," jelas Astrid Aryani Wijana, GM Marketing Dept at PT. Hyundai Motors Indonesia. 

Permintaan Hyundai Stargazer Laris Manis, Banyak Dipakai Rental di Bali 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga:

Lebih Murah Rp8 Juta, Hyundai Stargazer Essential Unggul Fitur Dari Mitsubishi Xpander Exceed

Rekomendasi Mobil Keluarga 2023: Hyundai Stargazer Goda Keluarga Muda dengan Fitur Paling Komplit

Intip Detail Hyundai Stargazer X 2023, SUV yang Cuma Nambah Body Kit?

Lebih lanjut, Astrid menyebut bila Stargazer X diminati karena menawarkan sesuatu yang baru. mulai dari opsi warna hingga layout kursi captain seat jadi salah satu nilai jual di Stargazer X.

"Kalau yang Stargazer X ada dua varian, yang style dan prime. Kalau untuk warna so far gravity gold matte itu yg terbanyak, karena warna baru jadi incaran. Dan opsi captain seat juga banyak dipesan," jelas Astrid. 

Permintaan Hyundai Stargazer Laris Manis, Banyak Dipakai Rental di Bali 01

Pihaknya pun terus mendorong publikasi Stargazer X ke masyarakat melalui pameran di berbagai kota besar. Dan campaign tersebut menuai respon positif di masyarakat luar Jakarta. 

"Kami trigger 8 pameran lagi yang kami sebar, kayak kemarin di Bali, Bandung, Semarang, dan Jogja. Itu permintaan Stargazer mendominasi dan diikuti sama X," sebut Astrid. 

Hyundai Stargazer Laris Jadi Mobil Rental di Bali

Permintaan Hyundai Stargazer Laris Manis, Banyak Dipakai Rental di Bali 02

Tinggi animo masyarakat untuk Hyundai Stargazer tak cuma dari kalangan pengguna pribadi, namun juga untuk fleet. Permintaan Stargazer sebagai mobil rental terus meningkat terutama di wilayah Bali. 

"Di bali banyak sekali rental-rental bermunculan, dan kami lihat permintaan rental utk Stargazer itu cukup tinggi," tegas Astrid.

Stargazer X pun menurut Astrid bisa jadi opsi mobil keluarga yang sporty namun juga tetap nyaman buat aktivitas harian. 

"Dikelasnya cuma Stargazer X yang punya dua konfigurasi kursi. Konsumen di segmen ini ingin punya kendaraan yang sporty, berkendara yang agile, tapi juga mau luxury dan kenyamanan," ucap Astrid. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Hyundai Stargazer X Style 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil