window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pre Order Wuling Air EV Telah Dimulai, Pengiriman Bulan Depan

Yongki Sanjaya · 22 Jul, 2022 16:30

Pre Order Wuling Air EV Telah Dimulai, Pengiriman Bulan Depan 01

Wuling Motors (Wuling) turut mengambil bagian pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Bertepatan di ajang ini, Wuling Motors juga menampilkan sosok kendaraan listrik terbarunya yakni Air ev, sekaligus membuka pre order. Adapun pengiriman unit Air ev ini dilakukan pada Agustus 2022 mendatang. 

"Keikutsertaan Air ev di ajang PEVS 2022 ini membuat pengunjung dapat melihat secara langsung eksterior dan interiornya serta melakukan prebook selama pameran berlangsung,” jelas Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors. 

Dalam kegiatan PEVS 2022, Wuling menampilkan sebanyak 5 (lima) unit Air ev dengan beragam pilihan warna, yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow. Tak hanya itu, pengunjung dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pre Order Wuling Air EV Telah Dimulai, Pengiriman Bulan Depan 01

"Standar keamanan baterai juga sudah melewati berbagai pengujian guna memberikan rasa aman bagi konsumen. Salah satunya ialah IP67 yang membuat baterai aman saat melewati genangan dan hujan. Selain itu, baterai juga telah melewati tes guncangan untuk mengetahui kekuatan saat melewati kondisi jalan yang rusak," beber Dian dalam presentasinya.

Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik Wuling ini juga dapat melakukan pemesanan langsung dengan beragam keuntungan selama PEVS 2022 berlangsung. Benefit yang didapat bila yaitu mulai dari Non CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Selain itu, Wuling juga membuka jalur pemesanan lain melalui dealer resmi Wuling atau secara online via website wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.

"Wuling Air ev tidak hanya ditampilkan namun dapat dipesan secara langsung di booth Wuling dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2022," ucap Dian.

Wuling Air ev, Mobil Listrik yang Mungil dan Kokoh

Pre Order Wuling Air EV Telah Dimulai, Pengiriman Bulan Depan 02

Meskipun mungil, Wuling Air ev ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech. Konsepnya memadukan unsur teknologi serta futuristis dengan 4-seater yang nyaman serta beragam fitur cerdas. Terdapat fitur dual airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang depan. 

Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

"Wuling Air ev ini merupakan produk ketiga dari Wuling yang mengaplikasikan inovasi IOV. Untuk pengisian daya listrik di rumah tangga juga cukup membutuhkan daya listrik rumah 2.200 Watt," sebut Dian. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Wuling Mini EV Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil