window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Shell Sediakan BBM Euro 5 Buat Pemilik Mobil Diesel Turbo, Harganya Rp11 Ribuan per Liter

Prasetyo · 20 Jan, 2022 18:08

Shell Sediakan BBM Euro 5 Buat Pemilik Mobil Diesel Turbo, Harganya Rp11 Ribuan per Liter 01

  • Shell V-Power Diesel sudah memenuhi standar emisi Euro 5.
  • Bahan bakar Shell ini punya angka setana 51
  • Cocok untuk mobil diesel turbo modern

Seiring rencana pemerintah untuk menciptakan kondisi lingkungan dan udara yang lebih bersih, Shell meghadirkan bahan bakar diesel terbaru. Shell V-Power Diesel terbaru kini diklaim sudah memenuhi standar emisi Euro 5.

"Dalam rangka mendukung agenda pemerintah Indonesia dalam penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah. Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui penawaran produk Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar emisi Euro 5," kata Dian Andyasuri, Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga : Update Harga BBM Terbaru Pekan Pertama 2022, Premium Masih Ada

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Shell V-Power Diesel Punya Setana 51

Shell Sediakan BBM Euro 5 Buat Pemilik Mobil Diesel Turbo, Harganya Rp11 Ribuan per Liter 01

BBM Shell yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5

Spesifikasi Shell V-Power Diesel terbaru sudah memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang lebih ramah lingkungan. Ini juga menjadi syarat agar sebuah bahan bakar minyak (BBM) bisa digunakan pada mesin dengan standar emisi Euro 5.

Selain itu BBM diesel ini juga mengandung Teknologi Dynaflex yang merupakan teknologi unggulan Shell. Teknologi Dynaflex memiliki kemampuan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

"Shell V-Power Diesel dengan Teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih, mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan," urai Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia.

Baca juga : Terlihat Mewah dan Punya Mesin Bertenaga, Seboros Apa Konsumsi BBM Toyota Alphard?

BBM yang Cocok untuk Mesin Diesel Turbo Commonrail

Shell Sediakan BBM Euro 5 Buat Pemilik Mobil Diesel Turbo, Harganya Rp11 Ribuan per Liter 02

Pengguna mobil diesel turbo modern kini punya pilihan BBM berkualitas

Karena sudah memenuhi standar emisi Euro 5, Shell V-Power Diesel cocok untuk semua mobil bermesin diesel modern. Misalnya Hyundai Palisade yang didukung oleh mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dan Hyundai New Santa Fe dengan mesin 2.2L CRDi turbodiesel. 

Selain itu, bahan bakar ini juga dapat digunakan untuk kendaraan Mitsubishi Pajero Sport terbaru karena sudah sesuai dengan rekomendasi panduan Owners Manual dari Mitsubishi Motors.

Saat ini, Shell V-Power Diesel telah tersedia di SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Promo menarik juga tersedia bagi konsumen yang memiliki aplikasi Shell Go+. Untuk harga Shell V-Power Diesel yaitu Rp11.990 per liter.

Baca juga : Demi Negara Maju, Toyota Land Cruiser Sekarang Tinggalkan Mesin V8 dan Pakai V6 Turbo

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Hyundai Palisade Prime 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil